• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren Gan! LEGO Bikin Mainan Replika Motor Harley-Davidson Fat Boy

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Keren Gan! LEGO Bikin Mainan Replika Motor Harley-Davidson Fat Boy

LEGO bekerjasama dengan Harley-Davidson untuk membuat versi mainan dari si pabrikan motor Amerika tersebut. Kali ini yang dibuat adalah replika dari kendaraan Harley-Davidson Fat Boy. Replika motor ini dibuat sangat detail lengkap dengan roda cakram padat, tangki bahan bakar, speedometer, dan dual exhaust pipes.





Dilansir dari laman Highsnobiety, replika motor ini memiliki ukuran tinggi 17,78 cm dengan lebar 17,7 cm dan panjang 30,4 cm. Bukan hanya sekedar mainan yang dipajang aja Gan, tapi ternyata miniatur Fat Boy ini pun beberapa bagiannya juga dapat digerakkan, termasuk ban belakang yang bisa berputar untuk menunjukkan mesin Milwaukee-Eight dengan piston bergerak dual exhaust pipes. Bagian-bagian lain seperti stang pun juga bisa diputar Gan. Selain itu kita pun bisa menggerakkan pemindahan gigi dan tuas rem, juga membalikkan kickstand untuk menampilkan sepeda.



LEGO replika Fat Boy ini pun terlihat mirip seperti wujud aslinya Gan, lengkap dengan logo Harley-Davidson di setiap sisinya, yaitu dengan warna merah dan hitam yang khas dari Wicked Red 2019 milik Fat Boy.

Dalam peluncuran LEGO Fat Boy ini pun juga terdapat model yang seukuran motor aslinya yang dibuat dengan brick-brick LEGO. Bangunan ini menampilkan bagian berlapis perak, kontrol animasi Wi-Fi, juga efek suara dan cahaya yang mirip banget dengan Harley-Davidson Fat Boy. Model yang terbuat dari 69.569 keping LEGO ini kabarnya akan dipajang di gerai Lego tertentu dan tentunya pada saat acara Harley-Davidson, dan sepertinya sih khusus untuk yang ini tidak untuk diperjualbelikan ya Gan. Untuk membuatnya, replika motor dengan skala 1:1 ini membutuhkan waktu selama 865 jam. Gokil!


Hmmm, jika Agan penggemar moge alias motor gede Harley-Davidson tapi belum ada budget untuk membelinya, mendingan sih beli replika LEGO Fat Boy yang ukuran kecil dulu aja Gan. Kabarnya, mainan ini akan dijual dengan harga 100 dolar AS atau senilai Rp 1,4 juta dan akan dirilis pada Agustus mendatang. Sikat lah!

emoticon-Ngacir



b4perman
aipnugraha
aipnugraha dan b4perman memberi reputasi
2
6.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.