.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Bandara Changi Singapura Bisa Bikin Kamu Mau Balik Lagi..


Quote:




Bandara Udara memang di perlukan di setiap negara, selain untuk membawa penumpang juga untuk membawa barang yang dinilai berharga agar lebih cepat. Pesawat saat ini menjadi kebutuhan hidup masyarakat umum, dengan adanya pesawat komersial tentu saja dibutuhkan bandara yang bagus dan hebat.

Kini kita akan bicarakan bandara terhebat dan menarik di dunia, bandara Changi Airport di Singapura. Sebuah bandara adalah beranda dari sebuah negara terlebih lagi yang melayani penerbangan internasional, maka sudah pasti kelengkapan fasilitas pun akan terus di upgrade.



Apalagi buat kamu yang suka jalan-jalan dan butuh transit di sebuah bandara, atau sedang menunggu jadwal penerbangan. Bandara Changi di Singapura nampaknya sangat luar biasa mereka menawarkan sesuatu yang berbeda. jadi jangan langsung cemberut kalau harus berlama-lama dibandara ini, mau tahu apa aja yang bisa kamu lakukan disini.



Pertama di terminal 1 setelah keluar dari pintu imigrasi ada semacam social tree, terlihat hanya seperti hiasan namun ternyata fungsinya buat kamu yang suka berswafoto kamu bisa foto selfie disini menggunakan kamera yang tersedia, kemudian hasilnya akan di-email dan tersimpan dalam sistemnya Bandara Changi, gimana kerenkan. Tak banyak yang bisa di eksplore di terminal 1, hanya ada taman kaktus yang keren sih namun bukan tak menarik, maklumlah namanya juga kaktus yuk kita pindah ke terminal berikutnya.



Oke, kita lanjut ke terminal 2 apa yang bisa kamu dapatkan disini ? Disini kita dimanjakan dengan banyaknya taman, ya sebuah taman di dalam bandara memang bukan lelucon tetapi fakta yang nyata. Kamu bisa bersenang senang di Enchanted Garden, tepatnya di Departure Hall Level 2. Disini terdapat pepohonan, tanaman-tanaman bunga, kolam, jembatan kayu, dikelilingi oleh bangku-bangku tentu saja itu spot yang menarik buat kamu foto-foto. Lalu di dekat taman ada Xperience Zone disini kita bisa nonton program olahraga di layar yang disediakan.



Tidak hanya itu kita pun bisa menikmati sebuah taman yang menarik, yaitu Sunflower Garden atau taman bunga matahari yang cukup luas, bahkan bisa melihat pesawat yang sedang tinggal landas. Spotnya cukup unik nih buat yang suka dengan taman. Bila kita tak suka dengan taman dan lebih senang dengan game, tak usah khawatir di terminal 2 kamu bisa menuju Entertainment Deck di sini kamu bisa menghabiskan waktu dengan bermain game. Ada computer games, Play Station, hingga Xbox Kinect.



Bosan dengan hal seperti itu seperti taman dan game kamu bisa menuju Movie Theater alias bioskop kecil, letaknya ada di terminal 2 dan juga terminal 3 sih jadi silahkan kalau yang senang nonton film bisa deh mampir kesini.



Puas dengan terminal 2 kita beralih ke terminal 3 apa saja yang ditawarkan disini ? Ketika masuk kita disambut patung Merlion dan juga tanaman yang tinggi, pastinya hal ini menarik untuk spot foto. Tak cukup sampai disitu ada yang menarik dengan desain langit-langit di terminal 3 seperti kristal yang berkerlap kerlip di bumbui dengan hiasan bunga marigold nampaknya ini juga menjadi spot yang patut di kunjungi.



Tidak cukup sampai disitu kita bisa melihat Butterfly Garden di Terminal 3 Changi, yah benar taman kupu-kupu di Airport benar-benar menakjubkan. Bahkan taman dan bunga disertai air terjun setinggi 6 meter sungguh keren bukan.

Sudah puas melihat terminal 1,2 dan 3 jangan lupa coba free internet di sana buat kamu yang kehabisan kuota, walau ada premium lounge untuk kamu yang ingin lebih privat tapi yang menarik untuk menuju antar terminal kita bisa menaiki sky train tanpa masinis.



Untuk menuju terminal 4 kita akan menaiki shuttle bus, dari terminal 2 dan di terminal tersebut adalah terminal yang serba canggih. Selain disini ada sebuah teater mini yang keren, dengan menggunakan dua ruko. Namun yang menarik adalah proses mobilisasi penumpang pesawat mulai dari check-in hingga boarding.



Teknologi ini dinamakan Fast and Seamless Travel (FAST) penumpang boarding hanya dalam waktu 10 menit saja. Tak hanya itu ada layar lebar, pepohonan, serta seni yang menarik masih banyak lagi yang ada di terminal 4 ini pastinya bila sudah tiba di bandara Changi bikin kamu mau balik lagi.




emoticon-Om Telolet Om!

Referensi

Klik

Gambar google






japarina
banggesar
adelianzw
adelianzw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThreadā€¢10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.