alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d26ec2f65b24d38ea7078e9/viral-turis-ditampar-gajah-sampai-mental-lucu-gan
Lapor Hansip
11-07-2019 14:58
Viral Turis Ditampar Gajah Sampai Mental, Lucu Gan!
Past Hot Thread
Kalau Gak Mau Ditampar Jangan Nakal!

Viral Turis Ditampar Gajah Sampai Mental, Lucu Gan!


Siang GanSis, jumpa lagi sama Ane dengan thread terbaru dan gokil.

Yap, kali ini Ane mau menceritakan hal lucu dan unik di dunia nyata beberapa jam lalu. Kepo ya?


Viral Turis Ditampar Gajah Sampai Mental, Lucu Gan!


Manusia memang lebih unggul segalanya dibandingkan dengan makhluk atau jenis hewan apa pun.
Bahkan konon katanya manusia adalah makhluk sempurna.
Dengan kesempurnaannya terkadang manusia merasa diri paling hebat dan semena-mena terhadap makhluk hidup lain.

Membunuh, mengusir bahkan menghilangkan nyawa makhluk hidup lain sudah menjadi tindakan buruk manusia.

Mungkin hewan kalau dapat berbicara dengan manusia pasti sudah mengeluh.
Apa salah mereka sampai diperlakukan tidak adil oleh manusia.

Kali ini terekam kisah seorang siswi bernama Lusaka berasal dari Pennsylvania, AS yang mengikuti tur safari ke Zambia, Afrika Selatan. 
Dia melakukan tur bersama teman-temannya ke pelbagai tempat salah satunya ketempat konservasi gajah.

Saat Lusaka melihat seekor gajah betina dia bermaksut ingin mengambil gambar dengan ponselnya, namun sangat malang dia digampar oleh gajah tersebut.

Di bawah ini Ane bawakan videonya GanSis.




Nahhh lo, sakit kagak tu?
Untung aja dibelakang ada orang, kalau kagak dahh mental entah nyampek mana😆

Ngomong-ngomong tu Gajah ngapain ya ngambil HP GanSis?
Apa dia mau selfi?

Agan and Sista tahu kagak berdasarkan survei, gajah itu ternyata masuk kedalam deretan hewan dengan kepandaian otak yang tinggi.
Setara dengan ikan lumba-lumba dan anjing GanSis.

Viral Turis Ditampar Gajah Sampai Mental, Lucu Gan!


Memang saat ini gajah sudah hampir punah, di Indonesia sendiri ada daerah yang terkenal dengan gajah-gajahnya, Yaitu di Way Kambas Lampung.
Deket sama rumah Ane😅

Malah melebar jauh ni😆.
Makhluk hidup baik tumbuhan, hewan atau manusia, semua saling membutuhkan satu sama lain GanSis, jadi jangan menyakiti makhluk lain.

Viral Turis Ditampar Gajah Sampai Mental, Lucu Gan!


Untuk yang ada divideo di atas mungkin gajah merasa terganggu dengan lampu flash HP jadi dia nampar si pemilik hp dah.

Buat Agan and Sista yang suka kekebun binatang, jangan aneh-aneh ya. Nanti kenak UU perlindungan hewan langka kayak kasus yang belum lama terjadi di Negara kita.

Oke itulah kejadian viral hari ini, terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan jejak cendol dan Rating. Oke


Sumber: Opini pribadi
Referensi: disini

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaik dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
12-07-2019 00:25
dont stand to close MF emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 01:46
Lah kok ngamuk gajahnya wkwkwk itu ngajak betjanda apa ngajak ribut kan kesian si turis niat mau putu putu buat apdet di instastory eh malah ketabok sm gajah. Semoga si mbaknyah ga papa ya mbaa. Lumayan jg beb sakitnyaaa, tp sih itu lgsung bisa ilang ga kaya sakit ditinggal pas lg sayang2nyaahh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 05:16
kasian banget tuh turis, datang jauh-jauh ditampar gajah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 07:33
silau men kata si gajah emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 08:02
Quote:Original Posted By gandoel017
ane di way jepara gan.. ente di mna

Ane di Menggala Gan

Quote:Original Posted By pusoko
ih ya ampun. lucunya

emoticon-Ngakak lucu ya

Quote:Original Posted By bingsunyata
Katanya kalau mau 'ngambil gambar musti permisi dulu ama yang diambil gambarnya.
Si gajah mungkin abis baca majalah hukum terbaru, kali ya ?

emoticon-Ngakak emang iya

Quote:Original Posted By bozz7
Wkwkwkw...

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kelbeans
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

kalo kena muka pasti langsung K.O

Pingsan dahh😆

Quote:Original Posted By ojo.kondor
Untung kagak keinjek emoticon-Leh Uga

Penyok kalau keinjek

Quote:Original Posted By ontanyengirx
dont stand to close MF emoticon-Ngakak

Apaan artinya

Quote:Original Posted By Kaskus3010
Lah kok ngamuk gajahnya wkwkwk itu ngajak betjanda apa ngajak ribut kan kesian si turis niat mau putu putu buat apdet di instastory eh malah ketabok sm gajah. Semoga si mbaknyah ga papa ya mbaa. Lumayan jg beb sakitnyaaa, tp sih itu lgsung bisa ilang ga kaya sakit ditinggal pas lg sayang2nyaahh

emoticon-Matabelo malah curhat

Quote:Original Posted By trifatoyah
kasian banget tuh turis, datang jauh-jauh ditampar gajah

emoticon-Hammer2 Apes

Quote:Original Posted By dikiyy
silau men kata si gajah emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak tahu bener
profile-picture
ojo.kondor memberi reputasi
1
12-07-2019 18:01
berbakat jadi maling ni gajah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 18:01
sepertinya dia ingat kilatan flash handphone.. emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 18:04
Gajah nya pengen diajak selfie yaaak
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan masnukho memberi reputasi
2
12-07-2019 18:06
Quote:Original Posted By shndrjames
berbakat jadi maling ni gajah

Maling hengponemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By kbeniadip
sepertinya dia ingat kilatan flash handphone.. emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo iya dia gak suka flas hp

Quote:Original Posted By mamaproduktif
Gajah nya pengen diajak selfie yaaak


emoticon-Ngakak ngajak selfi malah difoto sendiri
0
12-07-2019 18:10
Tidak suka di publikasikan itu gajah. Bukan gajah youtuberrrrrr tapi gajah laperrrrrr
emoticon-Leh Uga
0
12-07-2019 18:10
Quote:Original Posted By masnukho
😆 sampek kedorong


Kasian gajahnya, eh ts nya, eh turisnya emoticon-Leh Uga
0
12-07-2019 18:14
untung ga digigit... emoticon-Ngakak
0
12-07-2019 18:14
wow emoticon-Traveller
0
12-07-2019 18:20
untung ga kena langsung ke kepala tuh...
0
12-07-2019 18:24
Wah remuk ga tuh tulangnya
0
12-07-2019 18:28
wah minta hape itu bang gajahnya 😂😂😂
0
12-07-2019 18:28
ga mau narsis si gajah emoticon-Ngakak
0
12-07-2019 18:29
dpt hadiah gan
hehe....kenang2an
0
12-07-2019 18:31
kliatannya gajah itu pny pengalaman g enak sm manusia yg pegang hp dgn posisi spt itu.mgkn smpt dilukai sm org trs di foto. gajah kan ingetannya kuat. jdny gajahny mrasa terancam y gt deh jdnya.
0
12-07-2019 18:31
ada kemungkinan gajahnya juga lagi stress itu atau bisa juga merasa terancam, terganggu dan takut. Karena jarang ditemui gajah liar marah dan menyerang kalau tidak diganggu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.