• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengerikan! Kulit Bocah ini Bisa Melar Seperti Monkey D. Luffy di Anime One Piece

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Mengerikan! Kulit Bocah ini Bisa Melar Seperti Monkey D. Luffy di Anime One Piece


Ada yang tahu sudah masuk berapa episode anime one piece? entah berhasil melawan big mom atau masih mencari beberapa jurus mematikan lainnya. Bicara mengenai kapten bajak laut yang bernama Monkey D. Luffy, ia mempunyai kulit elastis seperti karet yang bisa melar maupun memanjang sesuka hatinya. Sudah tahu bukan kenapa bisa elastis banget bahkan peluru tidak mempan? yup karena ia memakan buah iblis gomu-gomu.

Nah kejadian sama persis yang dialami oleh seorang pemuda ini, dimana ketika ia menarik kulitnya seperti elastis bisa melar. Bahkan kelopak mata atas sampai ditarik kebawah mata pun bisa, entah karena penyakit atau kelainan kulit, ane pun tidak tahu karena belum ada sumber yang menjelaskan detailnya lebih pasti. Daripada penasaran, nih ane kasih lihat videonya sebagai berikut.


Rada ngilu-ngilu gimana gitu ya setelah melihat video yang dibagikan melalui halaman instagram. Coba deh agan tarik kulitnya sendiri, pasti sakit bukan. Beda dengan pemuda satu ini malah kelihatan seperti bersenang-senang tersenyum mengundang tawa. Coba simak ilustrasi dibawah ini.

Quote:

Gimana gan? mau kulitnya jadi seperti itu, enak loh bisa lentur tarik-menarik. Ini termasuk kejadian langka dan aneh, jadi jangan mencoba-coba menarik kulit sendiri. Bukannya elastis malah merah-merah kesakitan, lah kondisi normal kan tidak ada kelainan apapun. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

orangemonkey
Richy211
123lalalolo
123lalalolo dan 16 lainnya memberi reputasi
17
24.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.