alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2726505cf6c424fb2b4930/boncengin-kuntilanak-rumah-kosong-di-perumahan-bekasi-timur
Lapor Hansip
11-07-2019 19:06
Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur
Past Hot Thread
 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Apa rasanya kalo kita punya kembaran gaib ditambah bisa berkomunikasi? Kejadian ini dialami oleh seorang kaskus officer @abbecede, ia memiliki saudara kembar perempuan yang bisa berkomunikasi dengan mahkluk halus lho gansis.

Kejadian ini berawal dari agan Abe yang lagi main di kontrakan temennya. Saking asyiknya doi main sampe lupa waktu, tau-tau udah gelap ajaaa. Nah, pas mau balik temennya cerita, kalau doi lagi bangun rumah di daerah Rawa Kalong, Bekasi Timur. Rumah itu belum ada penghuninya, maklum baru jadi setengah.


Karena agan Abe penasaran dan biar sekalian arah balik, doi ngajak temennya buat mampir liat rumah barunya. Setibanya di sana doi cuma liat tapi belum ada pintu, temboknya pun belum dicat, lantainya pun belum semuanya terpasang keramik.

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Setelah puas melihat-lihat, mereka berdua keluar dari rumah tersebut dan ngobrol-ngobrol sebentar di halam rumahnya. Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba ada kain putih terbang cepat. Sontak agan Abe kaget "Apaaaaan tuh bro!" Teriak Abe.

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Karena keadaan mulai ga kondusif, mereka berdua memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. Hawa dingin mulai menusuk kulik, suasana jadi mencekam karena jalan pulang melewati daerah kebun dan tanah kosong, dari sinilah kembaran agan Abe mulai mencium hal yang tidak wajar akan sang penumpang gelap yang duduk dibelakang.

 Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong di Perumahan Bekasi Timur

Penasaran sama kelanjutannya? Langsung dengerin nih kisahnya Kamis Misteri, hanya di Kaskus Podcast! Tinggal play tanpa perlu repot download.



Gansis juga bisa baca kisahnya di Sang Penumpang Gelap yang Bukan Manusia.

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liar123 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
12-07-2019 05:24
Quote:Original Posted By vitawulandari
Tumben papa hosip punya nyali emoticon-Ngakak (S)


Lebih ke sok2an si Mod. Tp pas ane ikut yg TEREKAM itu udh agak sedikit berani. Wkwkwk

Quote:Original Posted By adiphenomenon
dibikin teks dong gan, msh pake hp jadul ga support podcast opera mini nya emoticon-Frown


Search coba Gan di Kaskus "Boncengin Kuntilanak Rumah Kosong"
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
12-07-2019 06:36
atut ama kunto eh kunti
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
12-07-2019 07:05
Quote:Original Posted By ogeng98
Serem gan... Mirip kaya kejadian di kampung ane.

Kejadiannya dialami tukang becak motor dikampung ane. Malam jumat gerimis hampir tengah malam, ada cewe setop becak dan minta diantarkan ke salah satu jalan dikota ane. Tuh jalan dikenal dengan jalan kuburan di kanan kiri jalannya.
Tukang becaknya sih berbaik sangka aja, soalnya setelah lewat kompleks kuburan itu perumahan warga, sekolah, warung dan lain lain.
Sesampainya di ujung jalan tersebut, si tukang becak nanyain si cewe tadi, rumahnya dimana. Kira2 begini percakapan mereka
Tukang becak = T
Cewe = K

T : De, dah sampe jalan pane ini, dimana rumahnya?
K : Sikit lagi bang, didepan.
K : Bhenti bang, digerbang sini (gerbang kompleks kuburan)
T : Bah, ini gerbang kuburan ini dek, dimananya rumahmu? (Sambil merinding)
K : Didalam bang.
T : Didalam? (Didalam kompleks ada bangunan tempat nyimpang keranda mayat) Si tukang becak sambil lihat kr arah kaki si cewe yg sudah turun becaknya.
Terlihat jelaslah oleh si tukang becak bahwa tuh cewe ngambang diatas jalanan.
Pas lihat mukanya tuh cewe, si tukang becak ngeliat perubahan wajahnya menjadi putih dan berdarah...
Dengan refleks tukang becak, masuk gigi tancap gas sambil teriak..
T : Hantuuuuu....!!!
Langsung tuh cewe ketawa melengking dan ikutan teriak...
K : Biarin, timbang kau tukang becaaaak...

Serem gak tuh gan.... emoticon-Takut


baca di pagi buta gini ane langsung merinding gan,gimana kalo bacanya tadi malam emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
ogeng98 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
12-07-2019 07:12
Quote:Original Posted By awixcool
kuntil lagi off dulu kmren puasa..
sekarang on fire


Yg namanya POCONG,,, KUNTILANAK,, GENDERUWO,,, dan MG lainnya,, di bulan puasa tetap ada... emoticon-Shakehand2
profile-picture
andhikap1102 memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
12-07-2019 08:09
dulu pernah denger juga di radio ardan, acara nightmare, ceritanya juga pasti gtu gak akan jauh jauh.
Diubah oleh abk3304157
0
12-07-2019 08:43
wah,kayaknya tau ni dimana lokasi..
deket pasar rawa kalong ya ?
angker emang itu daerah..
emoticon-Malu (S)
0
12-07-2019 09:24
kentang amat hmm
0
Lapor Hansip
12-07-2019 10:30
Balasan post ogeng98
Quote:Original Posted By ogeng98
Serem gan... Mirip kaya kejadian di kampung ane.

Kejadiannya dialami tukang becak motor dikampung ane. Malam jumat gerimis hampir tengah malam, ada cewe setop becak dan minta diantarkan ke salah satu jalan dikota ane. Tuh jalan dikenal dengan jalan kuburan di kanan kiri jalannya.
Tukang becaknya sih berbaik sangka aja, soalnya setelah lewat kompleks kuburan itu perumahan warga, sekolah, warung dan lain lain.
Sesampainya di ujung jalan tersebut, si tukang becak nanyain si cewe tadi, rumahnya dimana. Kira2 begini percakapan mereka
Tukang becak = T
Cewe = K

T : De, dah sampe jalan pane ini, dimana rumahnya?
K : Sikit lagi bang, didepan.
K : Bhenti bang, digerbang sini (gerbang kompleks kuburan)
T : Bah, ini gerbang kuburan ini dek, dimananya rumahmu? (Sambil merinding)
K : Didalam bang.
T : Didalam? (Didalam kompleks ada bangunan tempat nyimpang keranda mayat) Si tukang becak sambil lihat kr arah kaki si cewe yg sudah turun becaknya.
Terlihat jelaslah oleh si tukang becak bahwa tuh cewe ngambang diatas jalanan.
Pas lihat mukanya tuh cewe, si tukang becak ngeliat perubahan wajahnya menjadi putih dan berdarah...
Dengan refleks tukang becak, masuk gigi tancap gas sambil teriak..
T : Hantuuuuu....!!!
Langsung tuh cewe ketawa melengking dan ikutan teriak...
K : Biarin, timbang kau tukang becaaaak...

Serem gak tuh gan.... emoticon-Takut


tu cerita macam film kunti jaman tante Suzanna y gan emoticon-Big Grin jangan2 to bang ojek namanya Bokir pula
profile-picture
ogeng98 memberi reputasi
1
12-07-2019 10:42
untung dengerinnya udah siang

serem


ane paling serem sama yang namanya jumping candy emoticon-Wakaka
0
12-07-2019 10:53
begitu rupanya emoticon-Cool
0
12-07-2019 10:58
Ane di bekasi lebih takut sama begal min

Pernah tuh dari cikarang ke tambun isinya deg deg an
bukan setan, tp takut di pedang ini ubun ubunan
0
12-07-2019 11:29
mintain ongkosnya, gapapa paling dibayar pake duit daun. yang penting bayar gan.
0
12-07-2019 11:29
Waduh merinding juga ane dengernya
0
12-07-2019 12:33
Pernah nonton cenel dunia nyata ga di yutub?klo ketemu si abang berhelm hijau pasti si kunkun udah keja tabok pake galon tuh
0
12-07-2019 13:12
kuntinye di cum mouth ato cum in pussy? emoticon-Betty
0
Lapor Hansip
12-07-2019 13:24
Balasan post awixcool
itu permen sugus gede amat, diemut 1 RT ga abis2 kali ye emoticon-Leh Uga
0
12-07-2019 13:32
aku izin dengerin podcastnya gan .. kebetulan suka ama hal2 yg berbau horor bejini emoticon-Big Grin
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.