Wakuliner.Avatar border
TS
Wakuliner.
Menu Makan Siang Kantor Anti Bosan


Hai [url=http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/02/26/wakuliner-raih-best-eS E N S O Rmerce-startup-se-asean-di-rice-bowl-startup-awards-2019][color=#00aa0b][size=3][font=Open Sans]Wakulovers[/font][/size][/color][/url]! Buat kalian yang bekerja di kantor, mungkin sudah bisa merasakan ya jika berlangganan makan siang akan membuat istirahat siang menjadi lebih efektif dan efisien karena tidak perlu bingung memilih menu. Selain terhindar dari kebingungan, makanan yang setiap hari dimakan juga akan terjamin kebersihan dan gizinya. Apalagi jika berlangganan katering Wakuliner. Wakuliner sudah mengantongi sertifikasi ISO 22000 yang menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan makanan yang berkualitas tinggi untuk pelanggan.

Jika berlangganan di Wakuliner, kalian akan mendapatkan menu makan siang yang sangat beragam dan variative sehingga tidak mudah bosan. Namun jika kalian ingin request sesuai keinginan anak kantor, Berikut ada rekomendasi menu makan siang yang bisa kalian request:

1. Menu padang
Terdiri dari nasi putih, rendang daging, udang balado, sayur nangka kol, perkedel kentang, sambal ijo, kerupuk dan puding.
2. Menu nasi gudeg
Terdiri dari nasi putih, sayur gudeg, ayam goreng, sambal krecek, telur pindang, sambal bajak, tahu bacem, kerupuk dan buah semangka.
3. Menu nasi uduk komplit
Terdiri dari nasi uduk, empal gepuk, cumi cabe ijo, sambal goreng kentang, bakwan jagung, sambal, kerupuk dan es kelapa muda.
4. Menu nasi goreng hongkong
Terdiri dari nasi goreng hongkong, ayam koloke, cumi saus mentega, fuyunghai, brokoli saus jamur, sambal, kerupuk dan jeruk
5. Menu nasi kuning
Terdiri dari nasi kuning, ayam semur, telur balado, kering kentang, perkedel tahu, sambal terasi, kerupuk dan es teler

Itu 5 dari sekian banyak kombinasi menu makan siang yang bisa kalian pilih. Atau percayakan saja pada kami untuk mengatur menu makan siang kalian yang dijamin perpaduannya enak dna tidak membosankan. Segera saja memesan langganan katering harian di Wakuliner. Lidah senang, perut kenyang, kerjaanpun beres!

Wakuliner, All in One Culinary App!
Jika kamu masih belum download aplikasi Wakuliner, yuk download di Play Store atau App Store sekarang juga.
Untuk keterangan lebih lanjut, Telepon : (021) 5421 5151 atau HP / WhatsApp : 0811 1738 777
Diubah oleh Wakuliner. 03-07-2019 03:00
davecchio
evywahyuni
evywahyuni dan davecchio memberi reputasi
2
1.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Healthy Lifestyle
Healthy Lifestyle
icon
7.6KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.