• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Korea Selatan Kini Hadirkan Kosmetik Aman untuk Anak-Anak!

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Korea Selatan Kini Hadirkan Kosmetik Aman untuk Anak-Anak!



Sista pasti tau kan kalau Korea Selatan cukup dikenal dengan produk-produk skincare serta makeupnya yang berkualitas. Yap! Mereka berhasil menciptakan berbagai macam produk kosmetik berkualitas yang kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Selama ini produk kosmetik dan kecantikan hanya hadir untuk wanita-wanita dewasa saja Sis, tidak diproduksinya untuk anak-anak. Hal ini dikarenakan kuilt anak-anak yang masih sensitif dan material yang digunakan cukup “berat” untuk usia anak-anak. Tapi kini, kosmetik dengan bahan yang aman sudah hadir untuk anak-anak loh.

ShuShu Cosmetics



Sejak tahun 2013, ShuShu Cosmetics telah memproduksi makeup yang diperuntukkan untuk anak-anak, Sis. Tentu saja produk kosmetik untuk anak-anak dari ShuShu Cosmetics ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang ringan dan tentunya aman untuk digunakan oleh anak-anak.

Beberapa produk yang dihadirkan oleh ShuShu Cosmetics adalah cat kuku yang bisa larut dalam air, “lipstik” krayon bibir yang bisa dimakan karena dibuat dengan bahan tidak beracun, krim pembersih, sabut, sampo, serta ada pula anting-anting dan tattoo sticker. Semua produk kosmetik anak ini dilengkapi dengan stiker “i'm not baby” yang menunjukan bahwa mereka bukan bayi lagi, dan boleh menggunakan kosmetik.



Produk dari ShuShu Cosmetics ini ga hanya ada di Korea Selatan aja Sis. ShuShu Cosmetics sudah dijual hingga Singapore dan Thailand. Selain itu, nantinya ShuShu Cosmetics akan dipasarkan juga di Amerika Serikat serta negara-negara lainnya.

Tidak hanya menjual kosmetik saja Sis, ShuShu juga memiliki spa dan salon kecantikan khusus untuk anak-anak. Di sini, anak perempuan 4-10 tahun bisa bisa menikmati pengalaman treatment pijat kaki dan betis, masker dan makeup wajah, hingga manicure-pedicure seharga 25-35 dollar.

Tertarik membelikan anakmu ShuShu Cosmetics?



SUMBER
Diubah oleh syududududuu 26-03-2019 09:42
1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.