rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Unik! Parfum Ini Lebih Terlihat Seperti Cat Air!


Produk-produk baru selalu hadir dengan inovasi-inovasi uniknya. Kali ini sebuah produk unik hadir dari salah satu brand kecantikan, Amkari, yang merilis parfum Visual Fragrance. GanSis tau apa yang unik dari parfum yang satu ini? Kalau biasanya parfum digunakan dengan cara disemprot, parfum Visual Fragrance tidak seperti itu GanSis. Agan Sista harus melukiskannya dulu GanSis.

Melukis?
Ini beneran parfum?
Apa jangan-jangan ini cat air?




Ini beneran parfum kok, dan di situlah letak keunikannya. Agan Sista bisa mengekspresikan diri dengan membuat “tato” menggunakan “tinta” yang wangi ini. Jadi selain mendapatkan wanginya, GanSis juga bisa mengekspresikan diri lewat “tato” di tubuhmu!

Parfum ini terdiri dari dua ukuran tongkat, The Wand dan Stencils. Parfum dengan tongkat The Wand, cocok banget untuk Agan Sista yang sangat memiliki passion di bidang desain, jadi bisa menggambar sesuai keinginan GanSis deh. Beda lagi sama parfum dengan Stencils, tongkatnya yang lebih besar membuat GanSis lebih mudah dalam mengaplikasikannya.

Unik kan? Kalau Agan dan Sista lebih suka parfum semprot yang biasanya atau suka dengan konsep baru ini? Kalau GanSis suka dengan parfum yang satu ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga US$60 (850 ribu) untuk Stencils dan The Wand harganya US$ 50 (Rp 780 ribu).



SUMBER
Diubah oleh rarirureror 05-04-2019 10:20
tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
4
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.