alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan
Lapor Hansip
10-07-2019 13:37
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
Past Hot Thread
Alat Kelamin Ganda? Emang Ada?


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Selamat siang, hallo GanSis masih tetap semangat dan eksis kan?

Pastinya gak jenuh dong sama Ane yang keren dan kece ini?
Ane bawa thread terbaru dan terhangat ni. Kali ini mau bahas alat vital!
Lah kok alat vital? Pasti itu pertanyaan Agan and Sista. Tenang Ane jelasin


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Normalnya manusia mempunyai satu alat kelamin per orang.
Laki-laki atau perempuan, sesuai kodrat yang diberikan oleh sang pencipta.

Agan and Sista pasti tahu tentang hal ini, dimana satu orang mempunyai dua alat kelamin atau ganda.

Memang hal ini sangat jarang ada dan terjadi, bisa seribu berbanding satu.
Mungkin sering diketahui orang satu kelamin namun sikap berbeda dengan kelaminnya. Bisa itu cewek tomboy atau cowok gemulai.

Namun kali ini berbeda, bukan sikap yang kita bahas, tapi benar-benar alat kelamin.

Alat kelamin ganda di dunia medis atau kedokteran sering dikenal dengan istilah
ambiguous genitalia, disitu terdapat kata ambigu atau gamang. Kegamangan ini terjadi karena alat vitalnya ada dua, yaitu Laki-laki dan perempuan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kasus semacam ini, ada pun penyebab kelamin ganda menurut ilmu kedokteran karena kelainan hormon saat proses kehamilan.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Umumnya orang yang mempunyai alat kelamin ganda, akan melakukan operasi setelah dia bisa memilih ingin menjadi laki-laki atau perempuan.

Selain itu juga dapat dilihat dari sistem reproduksi yang dia miliki, cenderung ke laki-laki atau perempuan.

Operasi yang dilakukan pun tidak mudah, bahkan harus melalui beberapa kali pengulangan atau pembentukan sempurna alat kelamin.

Beberapa kasus kelamin ganda yang terjadi di Indonesia kebanyakan mereka lebih memilih merubah alat kelamin menjadi laki-laki.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Ini bukan cacat ya GanSis, hanya sebuah kelainan, yang bisa dilakukan perubahan atau perbaikan alat vital melalui jalan medis.

Mungkin Agan and Sista belum banyak yang mengetahui akan hal ini, jadi Ane sengaja share biar kita semakin tahu dan mengerti tentang orang yang ada di sekitar kita.

Temen Ane juga ada yang mempunyai alat kelamin ganda GanSis. Sekarang dah jadi cowok, dia melakukan operasi sebanyak 9 kali karena harus membuat/memindah saluran kencing yang dulunya gak nyambung ke alat kelamin laki-lakinya.

Buat Agan and Sista yang punya tetangga atau saudara yang mengalami hal ini, boleh rekomendasikan untuk operasi biar mereka gak dibully, karena teman Ane dulu waktu sekolah sering kenak bully sebab hal ini.

Nahh itu lah tadi thread Ane soal keanehan alat kelamin ganda.
Mudah-mudahan bisa menjadi jalan keluar buat yang mempunyai masalah seperti thread di atas.

Jangan lupa tetap stay dengan thread Ane, tinggalkan jejak cendol.dan Rating nya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi:disini

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
11-07-2019 21:08
Quote:Original Posted By neverdrie
jd hemaprodit dong

membuahi diri sendiri
mengandung anak sendiri
melahirkan sendiri


Hermafrodit itu dialamin sm makhluk yg bukan manusia gan. Mereka2 ini ga pgn kek gtu. Jd alangkah baiknya jgn dsamain ya. Monmaap ni gan emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlek

Quote:Original Posted By rifqiariefp.
Semoga nanti keturunan aye nggak begitu deh... Serem liatnya, emoticon-Takut

Ntar malahan ketagihan lagi "nusuk" sendiri emoticon-Takut


Ga harus jd kelamin ganda jg ada yg doyan nusuk sendiri. Kalo cowo ketagihan ngocok sendiri. Jangan mendiskreditkan org kek gtu plis gan. Maap2 aja nih emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlek
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 21:45
kelebihan kan ganda emoticon-Cool
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 21:47
Kalo punya kelain ganda alias intersex, jangan buru2 dioprasi kelaminnya. Banyak tu kasus orang tua yg punya anak. Intersex trus langsung dioprasi dgn kelamin yg sesuai keinginan ortu. Soalnya bisa jadi perkembangan tubuhnya tu malah mengarah ke kelamim sebaliknya. Jd lbh baik ditunggu atau biarin anaknya nentuin sendiri
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 22:07
menurut mitos karena si calon bapaknya makan pisang gandaemoticon-Betty
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 22:37
wah om fattah pasti
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 23:07
dilihat hormonalnya dan fisiknya lebih Kemana,
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 23:24
kasian gan kalo liat mereka emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 23:32
Iya kasian loh...harus dibantu operasi dan tentukan...
Liat saja dada nya numbuh gak
Rahim nya ada gak
Itu saja
Baru putuskan jadi apa...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 23:40
Quote:Original Posted By masnukho
Iya Gan. Jarang ada
Kalau pun ada agak disembunyikan sama keluarganya karena dianggap aib


Wah iyaa juga sih bisa jadi aib, padahal klo coba diungkap ke masyarakat kan bisa jadi edukasi buat kita juga tentunya dgn cara yg baik dan benar shg tidak mempermalukan pihak terkait
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 23:44
Quote:Original Posted By ekoontorjo
ngaskus jaman dulu komentarnya gini:

bawah ane maho

emoticon-Wakaka


Wah iyah? Kocak juga ya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
ekoontorjo dan masnukho memberi reputasi
2
11-07-2019 23:44
Gatau sih serem aja gitu. Mungkin gaksi krn kurang gizi? *serius tanya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 02:04
padahal kalo ga dioperasi enaknya dobel emoticon-Malu
kadang kita harus ngeliat kelebihannya, jangan kekurangannya mulu emoticon-Malu

kalo cuma kekurangan aja mah thitit mini juga bisa jadi bahan buli emoticon-sad
Diubah oleh cloudible8
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 02:11
no pic hoaxemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 03:57
Quote:Original Posted By masnukho
Pegwan


Gagal pertamaxemoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 04:58
Berarti si emak saat hamilnya gimna tuh? Mungkin bisa dr faktor makanan atau faktor x yg ane gak tau.. 🙄
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 07:55
Quote:Original Posted By matabenyek
berkah gan......dari pada zinah.....

emoticon-Bingung berkah

Quote:Original Posted By boring.noob
bisa begitu ya

emoticon-Hammer2 Ane juga bingung

Quote:Original Posted By durexz
Hermafrodit bisa dialami manusia juga

Bukan hemaprodit oy

Quote:Original Posted By kudanil.la
Dulu kayaknya pernah sering dibahas di tv deh soal ada beberapa orang yang emang ganti kelamin karena hormonnya mengharuskan begitu. Ada yang dari cowok ke cewek, ada yang dari cewek ke cowok. Ternyata emang mekanisme saintifiknya gitu ya, serem banget bayangin berkali2 operasi, apalagi harus punya mental baja sm omongan orang krn ganti kelamin

emoticon-Matabelo iya Gan

Quote:Original Posted By rifqiariefp.
Semoga nanti keturunan aye nggak begitu deh... Serem liatnya, emoticon-Takut

Ntar malahan ketagihan lagi "nusuk" sendiri emoticon-Takut

emoticon-Ngakak ya akagak gitu jg

Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
masih penasaran nih gan.. kayaknya ga sebatas bawaan lahir aja.. bisa jg kan disebut cacat dari lahir..?

Emang sih kl bhs inggris jg dua yg berbeda..
Disability dan abnormality..
Abnormality is the cause of disabled people's problems, and will inevitably cause those problems.

Iya Gan

Quote:Original Posted By slurp.slurp
kelainan mungkin gan

emoticon-Bata (S)

Yap kelainan

Quote:Original Posted By merjin
kalo di lihat dari medis, cukup berat ya nentuin mana yang jadi dominan untuk yang ngalamin ini.

butuh waktu sampe kita bisa liat hormon mana yang lebih aktif..

sungguh orang hebat yang bisa bersabar dalam keadaan seperti ini.
semoga kita semua juga bisa selalu menjadi orang yang senantiasa sabar. Amin

emoticon-2 Jempol Aaamiiin

Quote:Original Posted By gamingear
Kelainan genetik gan kalau cacat itu ibarat disabilitas atau lumpuh total jadi beda
emoticon-Travelleremoticon-cystg

emoticon-2 Jempol bener Gan

Quote:Original Posted By kelilipan.duren
Beda lah sama hormon
Kalo hormon, sampe bisa operasi transeksual itu karena manfaatin kondisi interseksual kayak gini


emoticon-Bingung jelasin coba
0
Lihat 1 balasan
12-07-2019 07:59
Quote:Original Posted By AvaGamers
baru tau ane kalo cacat itu beda sama kelainan emoticon-No Hope

Beda lah😆

Quote:Original Posted By rizshad
Hermafrodit itu dialamin sm makhluk yg bukan manusia gan. Mereka2 ini ga pgn kek gtu. Jd alangkah baiknya jgn dsamain ya. Monmaap ni gan emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlek



Ga harus jd kelamin ganda jg ada yg doyan nusuk sendiri. Kalo cowo ketagihan ngocok sendiri. Jangan mendiskreditkan org kek gtu plis gan. Maap2 aja nih emoticon-Maaf Aganemoticon-Imlek

emoticon-2 Jempol bener Gan

Quote:Original Posted By tahubulatgury12
kelebihan kan ganda emoticon-Cool

emoticon-Ngakak belum tentu

Quote:Original Posted By smph.ane.gntg
Kalo punya kelain ganda alias intersex, jangan buru2 dioprasi kelaminnya. Banyak tu kasus orang tua yg punya anak. Intersex trus langsung dioprasi dgn kelamin yg sesuai keinginan ortu. Soalnya bisa jadi perkembangan tubuhnya tu malah mengarah ke kelamim sebaliknya. Jd lbh baik ditunggu atau biarin anaknya nentuin sendiri

emoticon-Matabelo bener Gan jangan sampai salah

Quote:Original Posted By zavoyan
menurut mitos karena si calon bapaknya makan pisang gandaemoticon-Betty

emoticon-Ngakak emang iya

Quote:Original Posted By jasonreka
wah om fattah pasti

emoticon-Hammer2 LL

Quote:Original Posted By primawidhie
dilihat hormonalnya dan fisiknya lebih Kemana,

emoticon-2 Jempol yap bener

Quote:Original Posted By 2V7
kasian gan kalo liat mereka emoticon-Frown

Iya apalagi kalau sampai kenak bully

Quote:Original Posted By bozz7
Iya kasian loh...harus dibantu operasi dan tentukan...
Liat saja dada nya numbuh gak
Rahim nya ada gak
Itu saja
Baru putuskan jadi apa...

emoticon-Matabelo bener

Quote:Original Posted By epaepa11
Wah iyaa juga sih bisa jadi aib, padahal klo coba diungkap ke masyarakat kan bisa jadi edukasi buat kita juga tentunya dgn cara yg baik dan benar shg tidak mempermalukan pihak terkait

Iya. Tapi kebanyakan orang emang menilai negative orang lain

Quote:Original Posted By cloudible8
padahal kalo ga dioperasi enaknya dobel emoticon-Malu
kadang kita harus ngeliat kelebihannya, jangan kekurangannya mulu emoticon-Malu

kalo cuma kekurangan aja mah thitit mini juga bisa jadi bahan buli emoticon-sad

emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By losecontrol27
no pic hoaxemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak terserah

Quote:Original Posted By mamaproduktif
Berarti si emak saat hamilnya gimna tuh? Mungkin bisa dr faktor makanan atau faktor x yg ane gak tau.. 🙄


Kayaknya karena salah atau gagal hormon waktu pembuahan
0
12-07-2019 10:32
bentar gan ane bayangin dulu emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
12-07-2019 11:00
Quote:Original Posted By mj07
bentar gan ane bayangin dulu emoticon-Hammer2


emoticon-Matabelo kenapa dibayangin?
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-07-2019 11:16
Balasan post masnukho
soalnya ane kagak pernah liat ada dua barang dalam satu tubuh gan emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.