alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2750caf0bdb234181ad678/cara-salmafina-tenangkan-sang-adik-pasca-pindah-agama
Lapor Hansip
11-07-2019 22:07
Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama
Isu Salmafina Sunan pindah agama begitu santer terdengar. Hal ini bermula ketika Salmafina Sunan atau yang akrab disapa Alma itu terlihat berdoa sambil mengenakan kalung salib.

Dalam wawancara dengan Feni Rose di dalam salah satu acara talkshow, Salmafina Sunan juga mulai terang-terangan dan menggunakan salib tersebut sebagai tanda identitas barunya.

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

Kabar ini tentunya membuat gempar keluarga. Sunan Kalijaga, ayah Alma pun hingga saat ini masih belum mau banyak berkomentar soal keputusan sang anak pindah keyakinan.

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

“Untuk urusan itu (pindah agama) saya belum bisa berkomentar. Karena saya juga belum berkomunikasi dengan yang bersangkutan (Salmafina),”kata Sunan Kalijaga seperti dilansir dari tayangan Go Spot RCTI, pada Kamis (11/7/2019).

Bukannya cuma orang tua, sang adik laki-laki bernama Aziel Sean Farrel, juga menjadi yang kaget dengan keputusa Alma. Lewat unggahan di Instagram, Alma terlihat memenangkan sang adik pasca pindah keyakinan.

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

“Trust me everything is gonna be alright (Percayalah semuanya akan baik-baik saja),” ungkap Alma menenangkan sang adik.


https://celebrity.okezone.com/read/2...a-pindah-agama





muuaaaachhhh emoticon-Kiss (S)

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama


emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
11-07-2019 22:09
Transfer bursa pemain masih bergejolak....


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 16 lainnya memberi reputasi
17
11-07-2019 22:09
Kampret nasbung itu harusnya kita ajak bicara.
Kita bangun moralnya, kita bangun akhlaknya. Intinya memanusiakan kampret.
Jangan dibuat terpelatuk karena isu pindah agama.


- Abud -
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
11
11-07-2019 22:10
Quote:Original Posted By 37sanchi
Transfer bursa pemain masih bergejolak....


emoticon-Leh Uga


maaf..sekadar mengingatkan

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama


Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

bukan indomie yg menyebabkan member -1...tp kaum "sekadar mengingatkan"emoticon-Big Grin
Diubah oleh beritapalestina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Lihat 1 balasan
11-07-2019 22:13
trauma banget kayanya Neng. kalo masuk neraka wajib nyeret si Taqinjing ye emoticon-Leh Uga

kalau ente masuk surga juga wajib mantan ente dilempar ke neraka emoticon-Leh Uga

salut sama keberanian Neng Alma, netijen goblok mah diemin aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
6
11-07-2019 22:16
Quote:Original Posted By beritapalestina
maaf..sekadar mengingatkan

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama


Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

bukan indomie yg menyebabkan member -1...tp kaum "sekadar mengingatkan"emoticon-Big Grin


Ah.. katanya hafidz, tapi saat proses cerai gak ngasih nafkah iddah selama 3 bulan 10 hari.

Penghafal yang hanya bisa hafal tanpa mengamalkan itu sungguh sia-sia dan nista. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cilz.In.side dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Lihat 1 balasan
11-07-2019 22:17
Menganggap kafir yg tidak seagama sebagai makhluk terburuk dan ternajis

emoticon-Najis


Trus mengclaim damai itu gimana ceritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
2
11-07-2019 22:18
Quote:Original Posted By youdoyouknow


Ah.. katanya hafidz, tapi saat proses cerai gak ngasih nafkah iddah selama 3 bulan 10 hari.

Penghafal yang hanya bisa hafal tanpa mengamalkan itu sungguh sia-sia dan nista. emoticon-Big Grin


kok gw ga yakin ya tu bocah hafidz pny penghasilan stabil yg mumpuniemoticon-Big Grin

masih kul juga dan netek ortunya yg tajiremoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 22:19
Mau dia pindah ke agama shinto pun gak ada efek apa-apa baik secara langsung atau tidak langsung untuk orang lain, yg paling ngefek adalah batinnya dia sendiri sebagai orang pertama yg menjalani, kenapa yg pusing malah orang-orang kedua ketiga dst emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 11 lainnya memberi reputasi
12
11-07-2019 22:19
Hmmm...mungkinkah dia tidak merasa mendapatkan ketenangan di dalam Islam?
Di luar perkara hidayah, kita mesti introspeksi diri. Beberapa tahun terakhir ini, Islam garis keras memang sedang mengemuka. Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka harus pake hijab syar'i. Kalo perlu pake cadar/niqab sekalian.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka jangan ke luar rumah tanpa didampingin mahrom.
Anda mau jadi muslim yang benar, turutilah kata ulama. Ulama yang mana? Nggak tau, pokoknya ulama.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus percaya bahwa rezim ini busuk dan anti Islam.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus total dukung Prabowo jadi presiden.
Dan sebagainya.
Seandainya gue nggak banyak baca, goyang juga iman gue ngeliat kasus Ahok dulu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona.privinda dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Lihat 4 balasan
11-07-2019 22:21
Quote:Original Posted By cabares.cream
Hmmm...mungkinkah dia tidak merasa mendapatkan ketenangan di dalam Islam?
Di luar perkara hidayah, kita mesti introspeksi diri. Beberapa tahun terakhir ini, Islam garis keras memang sedang mengemuka. Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka harus pake hijab syar'i. Kalo perlu pake cadar/niqab sekalian.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka jangan ke luar rumah tanpa didampingin mahrom.
Anda mau jadi muslim yang benar, turutilah kata ulama. Ulama yang mana? Nggak tau, pokoknya ulama.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus percaya bahwa rezim ini busuk dan anti Islam.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus total dukung Prabowo jadi presiden.
Dan sebagainya.
Seandainya gue nggak banyak baca, goyang juga iman gue ngeliat kasus Ahok dulu.


yah kalian juga sih knp cuma silent ngeliatin gerombolan hewan 212,hti,fpi,pks mengatas namakan islamemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Lihat 1 balasan
11-07-2019 22:21
seru kalo gip cilanak atau ndoromuda komen di trit begini...emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Lapor Hansip
11-07-2019 22:21
Balasan post youdoyouknow
Quote:Original Posted By youdoyouknow


Ah.. katanya hafidz, tapi saat proses cerai gak ngasih nafkah iddah selama 3 bulan 10 hari.

Penghafal yang hanya bisa hafal tanpa mengamalkan itu sungguh sia-sia dan nista. emoticon-Big Grin


kitabnya itu kitab tertipis loh diantara semua agama.. trus knp mesti berbangga diri emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 22:22
Gak uros, dikau mau pindah kresten hindu budha zoroaster agama ufo, shinto, monaslimin 212, sinkretisme, kamfretisme etc ...sakkarepmu! Biasa aja!
Sing penting kanjeng nabiku mukhammad, Tuhanku Alloh SWT, rukunku rukun Islam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bononx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
11-07-2019 22:22
Quote:Original Posted By beritapalestina


maaf..sekadar mengingatkan

Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama


Cara Salmafina Tenangkan Sang Adik Pasca Pindah Agama

bukan indomie yg menyebabkan member -1...tp kaum "sekadar mengingatkan"emoticon-Big Grin


kalok bukan indomie pasti gantungan kunci berbentuk merpati emoticon-Mad

gantungan kuncinya bagus lagi, kan itu sangat menggoda iman emoticon-Mad

dasar kaper, kalo mau krentenisasusisasi yang jujur ngapah emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4
11-07-2019 22:22
Wah nanti desember

Bisa join nih sm wowo

Berjoget natal


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11-07-2019 22:24
Sepertinya memang trauma masa lalu ulah bocah karbitan penghafal Quran yang ternyata hanya "sampul" doank emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lapor Hansip
11-07-2019 22:24
Balasan post cabares.cream
Quote:Original Posted By cabares.cream
Hmmm...mungkinkah dia tidak merasa mendapatkan ketenangan di dalam Islam?
Di luar perkara hidayah, kita mesti introspeksi diri. Beberapa tahun terakhir ini, Islam garis keras memang sedang mengemuka. Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka harus pake hijab syar'i. Kalo perlu pake cadar/niqab sekalian.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka jangan ke luar rumah tanpa didampingin mahrom.
Anda mau jadi muslim yang benar, turutilah kata ulama. Ulama yang mana? Nggak tau, pokoknya ulama.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus percaya bahwa rezim ini busuk dan anti Islam.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus total dukung Prabowo jadi presiden.
Dan sebagainya.
Seandainya gue nggak banyak baca, goyang juga iman gue ngeliat kasus Ahok dulu.


tiap ada yg meleduk iman lu gmn?
tiap ada habib nyambi jd atlet karate iman lu gmn?
tiap ada rudal terbang ke yaman?
tiap ada ulama mulutnya malu maluin manusia gmn?
tiap ada rumah ibadah agama lain teranu?
dll
dll
dll

kuat banget iman lu.. emoticon-Recommended Seller hebat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 8 lainnya memberi reputasi
9
11-07-2019 22:28


Quote:Original Posted By cabares.cream
Hmmm...mungkinkah dia tidak merasa mendapatkan ketenangan di dalam Islam?
Di luar perkara hidayah, kita mesti introspeksi diri. Beberapa tahun terakhir ini, Islam garis keras memang sedang mengemuka. Imbasnya, orang-orang Islam yang cenderung awam jadi merasa bahwa itulah Islam yang sejati.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka harus pake hijab syar'i. Kalo perlu pake cadar/niqab sekalian.
Anda mau jadi muslimah yang benar, maka jangan ke luar rumah tanpa didampingin mahrom.
Anda mau jadi muslim yang benar, turutilah kata ulama. Ulama yang mana? Nggak tau, pokoknya ulama.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus percaya bahwa rezim ini busuk dan anti Islam.
Anda mau jadi muslim yang benar, harus total dukung Prabowo jadi presiden.
Dan sebagainya.
Seandainya gue nggak banyak baca, goyang juga iman gue ngeliat kasus Ahok dulu.


Quote:Original Posted By thegaronk
Menganggap kafir yg tidak seagama sebagai makhluk terburuk dan ternajis

emoticon-Najis


Trus mengclaim damai itu gimana ceritanya



emoticon-Malu

profile-picture
profile-picture
rizaradri dan greedaon memberi reputasi
2
11-07-2019 22:28

Heboh berita transfer pemain di negara +62 mengalahkan isu kepindahan pogba, lukaku, dan neymaremoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cilz.In.side dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11-07-2019 22:30
astajim ukhti salmafina makin terlihat cantik emoticon-Kiss
Diubah oleh ceo.amigroup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.