alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1613a9af7e937a8a36e8c0/sebut-miss-v-fairuz-a-rafiq-bau-ikan-asin-galih-ginanjar--apa-yang-salah
Lapor Hansip
28-06-2019 20:18
Sebut Miss V Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar : Apa yang Salah?
Suara.com - Galih Ginanjar ogah meminta maaf kepada mantan istrinya, artis Fairuz A Rafiq terkait nyinyir soal miss V bau ikan asin. Galih klaim dirinya tak bersalah.

"Apa yang salah dari gue gitu loh? Karena gue bilang di situ buka ikan asin tutup lagi. Salah dimana?," ujar Galih Ginanjar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2019).

"Justru orang-orang yang seperti (Barbie) Kumala tadi bilang ada pihak-pihak yang oknum-oknum terkait yang membesarkan masalah itu sampai ke spesifik ke organ atau ke bau atau kemana gitu kan. Nah, kalau gue sih nggak," sambungnya lagi.

Galih malah membuka peluang jika Fairuz A Rafiq ingin bertemu dirinya. Yang pasti, dia menolak jika diminta menghubungi mantan istrinya lebih dulu.

"Kan dia yang ngajakin tabayyun silahkan. Kondisikan tempatnya di mana, silahkan dan gue belum dapat kabar dari dia. Kalau mau ketemu gue kan bisa hubungi gue melalui telepon gue di Instagram, kalau nggak, nge-DM kan dia yang ngajakin ya jadi silahkan," ujar Galih Ginanjar.

Seperti diketahui, baru-baru ini Galih Ginanjar membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut miss V Fairuz A Rafiq bau ikan asin.

Ini disampaikan Galih dalam vlog yang dibuat bareng Rey Utami. Gara-gara pernyataannya, Galih Ginanjar dihujat warganet.

https://m.suara.com/entertainment/20...apa-yang-salah

Njirrr....bau ikan asin..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
02-07-2019 09:09
Ditunggu saja..
Dibelakang fairuz ada bang hotman..
0
03-07-2019 02:24
tinggal tambah lalapan sama sambelemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

btw keterlaluan sih sampe ngomong gitu
Diubah oleh yafgan1234
0
03-07-2019 20:48
,,,,,,
Diubah oleh travelfiesta4g
0
04-07-2019 22:03
lelaki minta dihajar ya kayak gini dah. artis tak terkenal tingkah jiancuk pula
0
10-07-2019 16:23
Quote:Original Posted By masmomon
pasti ni laki kangen ama prabotnya si pairus
udah pisah udah punya pasangan baru masi aja nginget2 prabot mantan
kalau kagag kangen apa lagi..
iya kan


bau2 ampe punya anak kkkkk... tu bocah g iklas cerainy
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
masmomon memberi reputasi
1
10-07-2019 18:50
wkwkwkwkwk
0
11-07-2019 10:40
0
11-07-2019 21:24
asin tapi ada asemnya juga ya 😅
0
12-07-2019 03:55
Harusnya Galih bilang bau ikan asin yang wangi.. Salah pilih kata sih..

0
12-07-2019 12:06
berita ini HOAX apabila tidak disertai alat peraga, minimal gambar sebagai alat bukti..
🤣🤣🤣🤣😋😋
0
12-07-2019 12:10
tau istri sakit dibawa ke dokter. ini malah jadi bahan ejekan & candaan. omdo pas kimpoi ngaku sayang lah.
0
12-07-2019 12:10
Quote:Original Posted By azis.sattar


Bau ikan asin pun dijilat juga ya gan...emoticon-Ngakak


Dibalik bau ikan asin, juga ada bau feromon yg bikin k0nt0l ngacung emoticon-Cool
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.