alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan
Lapor Hansip
10-07-2019 13:37
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
Past Hot Thread
Alat Kelamin Ganda? Emang Ada?


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Selamat siang, hallo GanSis masih tetap semangat dan eksis kan?

Pastinya gak jenuh dong sama Ane yang keren dan kece ini?
Ane bawa thread terbaru dan terhangat ni. Kali ini mau bahas alat vital!
Lah kok alat vital? Pasti itu pertanyaan Agan and Sista. Tenang Ane jelasin


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Normalnya manusia mempunyai satu alat kelamin per orang.
Laki-laki atau perempuan, sesuai kodrat yang diberikan oleh sang pencipta.

Agan and Sista pasti tahu tentang hal ini, dimana satu orang mempunyai dua alat kelamin atau ganda.

Memang hal ini sangat jarang ada dan terjadi, bisa seribu berbanding satu.
Mungkin sering diketahui orang satu kelamin namun sikap berbeda dengan kelaminnya. Bisa itu cewek tomboy atau cowok gemulai.

Namun kali ini berbeda, bukan sikap yang kita bahas, tapi benar-benar alat kelamin.

Alat kelamin ganda di dunia medis atau kedokteran sering dikenal dengan istilah
ambiguous genitalia, disitu terdapat kata ambigu atau gamang. Kegamangan ini terjadi karena alat vitalnya ada dua, yaitu Laki-laki dan perempuan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kasus semacam ini, ada pun penyebab kelamin ganda menurut ilmu kedokteran karena kelainan hormon saat proses kehamilan.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Umumnya orang yang mempunyai alat kelamin ganda, akan melakukan operasi setelah dia bisa memilih ingin menjadi laki-laki atau perempuan.

Selain itu juga dapat dilihat dari sistem reproduksi yang dia miliki, cenderung ke laki-laki atau perempuan.

Operasi yang dilakukan pun tidak mudah, bahkan harus melalui beberapa kali pengulangan atau pembentukan sempurna alat kelamin.

Beberapa kasus kelamin ganda yang terjadi di Indonesia kebanyakan mereka lebih memilih merubah alat kelamin menjadi laki-laki.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Ini bukan cacat ya GanSis, hanya sebuah kelainan, yang bisa dilakukan perubahan atau perbaikan alat vital melalui jalan medis.

Mungkin Agan and Sista belum banyak yang mengetahui akan hal ini, jadi Ane sengaja share biar kita semakin tahu dan mengerti tentang orang yang ada di sekitar kita.

Temen Ane juga ada yang mempunyai alat kelamin ganda GanSis. Sekarang dah jadi cowok, dia melakukan operasi sebanyak 9 kali karena harus membuat/memindah saluran kencing yang dulunya gak nyambung ke alat kelamin laki-lakinya.

Buat Agan and Sista yang punya tetangga atau saudara yang mengalami hal ini, boleh rekomendasikan untuk operasi biar mereka gak dibully, karena teman Ane dulu waktu sekolah sering kenak bully sebab hal ini.

Nahh itu lah tadi thread Ane soal keanehan alat kelamin ganda.
Mudah-mudahan bisa menjadi jalan keluar buat yang mempunyai masalah seperti thread di atas.

Jangan lupa tetap stay dengan thread Ane, tinggalkan jejak cendol.dan Rating nya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi:disini

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
11-07-2019 19:49
Quote:Original Posted By abk3304157
semua itu kehendak allah swt, tidak ada yang cacat dimata allah, semuanya sempurna, hanya kita saja yang memandang kurang.

emoticon-2 Jempol iya Gan bener

Quote:Original Posted By pusoko
amit amit emoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo amit2
profile-picture
profile-picture
abk3304157 dan pusoko memberi reputasi
2
11-07-2019 19:50
Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
judulnya.. cacat bukannya = kelainan?


Kagak cacat sama kelainan itu beda😅
profile-picture
slurp.slurp memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-07-2019 19:50
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-2 Jempol iya Gan bener


emoticon-Matabelo amit2


Iya gan. Amit amit jabang babyemoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:56
kasian kalo ada yg mengalami seperti itu..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:58
emoticon-Cendol Gan cendoll gann emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lapor Hansip
11-07-2019 20:03
Balasan post masnukho
Kalo cacat ud pasti kelainan,
Kalo kelainan belum tentu cacat?
Kalo kelainan sudah dihilangkan/diobatin, maka ga kelainan lagi namanya kan? Cacat jg bukan berarti ga bisa diobati kan?

Bukannya disebut cacat karena lain dr yg lain/normal?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:03
kalau lakik kan ada bijinye, lah kalau ganda masa iya bijinya mendem di dalem plus bikin lobang dibawahnye emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:05
Klo ini mah kelainan bukannya cacat gan, kan itu dah dari brojol lahir kelainannya beda lagi sm yg cacat. Klo cacat mah kejadian setelah lahir ada kejadian apa yg menyebabkan kecacatan itu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:13
Quote:Original Posted By pusoko
Iya gan. Amit amit jabang babyemoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo iya Gan mudah2an gak ada lagi yang mempunyai kelainan

Quote:Original Posted By Udinjack
kasian kalo ada yg mengalami seperti itu..

Iya, kasian dibully.

Quote:Original Posted By aldiwi
emoticon-Cendol Gan cendoll gann emoticon-2 Jempol

emoticon-Blue Guy Cendol (L) sip

Quote:Original Posted By sibuk.nyaleg
Kalo cacat ud pasti kelainan,
Kalo kelainan belum tentu cacat?
Kalo kelainan sudah dihilangkan/diobatin, maka ga kelainan lagi namanya kan? Cacat jg bukan berarti ga bisa diobati kan?

Bukannya disebut cacat karena lain dr yg lain/normal?

Mirip2 tapi gak sama.
😆

Quote:Original Posted By leenet
kalau lakik kan ada bijinye, lah kalau ganda masa iya bijinya mendem di dalem plus bikin lobang dibawahnye emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak beda bentuknya pokoknya

Quote:Original Posted By s7vin
Klo ini mah kelainan bukannya cacat gan, kan itu dah dari brojol lahir kelainannya beda lagi sm yg cacat. Klo cacat mah kejadian setelah lahir ada kejadian apa yg menyebabkan kecacatan itu


emoticon-2 Jempol nahhh ini baru bener
0
Lihat 1 balasan
11-07-2019 20:25
berkah gan......dari pada zinah.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:30
bisa begitu ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:36
Hermafrodit bisa dialami manusia juga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:51
Dulu kayaknya pernah sering dibahas di tv deh soal ada beberapa orang yang emang ganti kelamin karena hormonnya mengharuskan begitu. Ada yang dari cowok ke cewek, ada yang dari cewek ke cowok. Ternyata emang mekanisme saintifiknya gitu ya, serem banget bayangin berkali2 operasi, apalagi harus punya mental baja sm omongan orang krn ganti kelamin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-07-2019 20:51
Semoga nanti keturunan aye nggak begitu deh... Serem liatnya, emoticon-Takut

Ntar malahan ketagihan lagi "nusuk" sendiri emoticon-Takut
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lapor Hansip
11-07-2019 20:53
Balasan post masnukho
masih penasaran nih gan.. kayaknya ga sebatas bawaan lahir aja.. bisa jg kan disebut cacat dari lahir..?

Emang sih kl bhs inggris jg dua yg berbeda..
Disability dan abnormality..
Abnormality is the cause of disabled people's problems, and will inevitably cause those problems.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:56
Quote:Original Posted By masnukho
Kagak cacat sama kelainan itu beda😅
kelainan mungkin gan

emoticon-Bata (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
-1
11-07-2019 20:56
kalo di lihat dari medis, cukup berat ya nentuin mana yang jadi dominan untuk yang ngalamin ini.

butuh waktu sampe kita bisa liat hormon mana yang lebih aktif..

sungguh orang hebat yang bisa bersabar dalam keadaan seperti ini.
semoga kita semua juga bisa selalu menjadi orang yang senantiasa sabar. Amin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 20:59
Kelainan genetik gan kalau cacat itu ibarat disabilitas atau lumpuh total jadi beda
emoticon-Travelleremoticon-cystg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lapor Hansip
11-07-2019 21:01
Balasan post kudanil.la
Beda lah sama hormon
Kalo hormon, sampe bisa operasi transeksual itu karena manfaatin kondisi interseksual kayak gini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 21:04
baru tau ane kalo cacat itu beda sama kelainan emoticon-No Hope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.