alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d264775337f936ba16a3dc4/salmafina-menangis-ikut-kebaktian-sunan-kalijaga-curhat-begini-di-instagram
Lapor Hansip
11-07-2019 03:15
Salmafina Menangis Ikut Kebaktian, Sunan Kalijaga Curhat Begini di Instagram
Salmafina Menangis Ikut Kebaktian, Sunan Kalijaga Curhat Begini di Instagram

Video Salmafina Suna ketika sedang menangis dan mengikuti kebaktian viral di media sosial. Gara-gara video itu, Salmafina diduga pindah keyakinan. Apalagi, sang ayah, Sunan Kalijaga menulis kalimat yang seolah-olah membenarkan dugaan tersebut.

”Alhamdullilah, terimakasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang BERAT namun insya Allah kami menerimanya dengan ikhlas karena engkau makah Kuasa lagi maha Penyayang,” tulis Sunan di Insta Story-nya.

Sontak saja video yang sudah tersebar luas di berbagai akun media sosial gosip tersebut dikerumuni oleh warganet. Komentar demi komentar pun berdatangan bagi putri sang pengacara Sunan Kalijaga tersebut.

Salmafina Menangis Ikut Kebaktian, Sunan Kalijaga Curhat Begini di Instagram

Semua agama baik.. yang tidak baik adalah ketika kita merasa agama kita paling benar sehingga menutup diri untuk menerima perbedaan. Semoga serius menjalani keyakinan barumu ya,” komentar salah satu warganet.

”Serius udah pindah kak? Boleh dong bagi gamis-gamisnya,” timpal lainnya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
11-07-2019 20:07
Quote:Original Posted By ageN.Dosa
kalo dulu sebelom reform paling cuman jadi cibiran, itupun di belakang org nya ga berani terang2 an emoticon-Bingung


dl waktu anak sma pake hijab di sebut ninja.dijutekin doank.kl sekarang di samperin kluarganya ama pemuka agamanyaemoticon-Malu
apalagi soal ikan asin.receh bgt.tp dibikin seolah2 udah rusak dunia
0
11-07-2019 20:11
Ane sebagai anak yg lahir di keluarga muslim.. bodo amat ma murtadnya dia.
Klo pendapat ane agama islam tuh emg paling berat dikeseharian (seperti solat 5 waktu) dibanding agama lain. Tpi emg klo disini ada orng pindah agama pasti dipandang sinis kyak ini sama mantan pesulap botak.. emoticon-Cape d...
tpi ada juga yg byk dukungan kyak nyonya mantan atlet wushu.. emoticon-Malu
Emg dah netizen indo emoticon-Salaman
0
11-07-2019 23:02
Jadi domba?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
privasibaik memberi reputasi
1
Lapor Hansip
12-07-2019 09:11
Balasan post ivanind
@indomerahputih
emosi meledak???
gw kalo balesin komen tapir yg ngiri mah sambil nyengir.
apalagi tapir goblok kayak lu yg gak tau arti kata mayoritas

kalo gw ketemu lu emang gw bisa apa??
cuma adu bacot doang??
ntr kalo gw tampol lu, gw masuk penjara...
manfaat buat gw dmn??

nikmatin aja idup lo di negara dengan populasi muslim terbesar dunia..
dipimpin oleh orang2 dengan agama yg lo benci
berteman dengan orang2 dengan agama yg lo benci
main forum berisi orang2 dengan agama yg lo benci
dst...

Percayalah, selama Muslim mayoritas, gak akan pernah tapir jadi presiden!
0
Lapor Hansip
12-07-2019 14:50
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih
emosi meledak???
gw kalo balesin komen tapir yg ngiri mah sambil nyengir.
apalagi tapir goblok kayak lu yg gak tau arti kata mayoritas

kalo gw ketemu lu emang gw bisa apa??
cuma adu bacot doang??
ntr kalo gw tampol lu, gw masuk penjara...
manfaat buat gw dmn??

nikmatin aja idup lo di negara dengan populasi muslim terbesar dunia..
dipimpin oleh orang2 dengan agama yg lo benci
berteman dengan orang2 dengan agama yg lo benci
main forum berisi orang2 dengan agama yg lo benci
dst...

Percayalah, selama Muslim mayoritas, gak akan pernah tapir jadi presiden!


@privasibaik
bocah goblok
komentar apa makalah?
ga ada isi goblok!
bencong mah bencong aja ga usah berkelit
Diubah oleh indomerahputih
0
Lapor Hansip
12-07-2019 14:54
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih
emosi meledak???
gw kalo balesin komen tapir yg ngiri mah sambil nyengir.
apalagi tapir goblok kayak lu yg gak tau arti kata mayoritas

kalo gw ketemu lu emang gw bisa apa??
cuma adu bacot doang??
ntr kalo gw tampol lu, gw masuk penjara...
manfaat buat gw dmn??

nikmatin aja idup lo di negara dengan populasi muslim terbesar dunia..
dipimpin oleh orang2 dengan agama yg lo benci
berteman dengan orang2 dengan agama yg lo benci
main forum berisi orang2 dengan agama yg lo benci
dst...

Percayalah, selama Muslim mayoritas, gak akan pernah tapir jadi presiden!


@privasibaik
eh goblok
bini gw aja muslim tapi bukan otak arap kaya elu
ngatain keyboard warrior tp ga punya nyalo diajak ketemuan
yakin lu bisa tampol gw? hahaha
0
Lapor Hansip
12-07-2019 14:59
Balasan post ivanind
@indomerahputih bini lu muslim...??? emoticon-Ngakak
tapir ngimpi??
mana ada muslim yg mau deket2 tapir diehard overdosis kayak lu
no pic = hoax

0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:01
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih bini lu muslim...??? emoticon-Ngakak
tapir ngimpi??
mana ada muslim yg mau deket2 tapir diehard overdosis kayak lu
no pic = hoax



@privasibaik

kan si goblok ini keracunan setan arap yang ga tau pluralisme.
lo tau kenapa Islam diturunin di arap? karena orangny bebal dan yang muja orang arap juga bebal kaya lo
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:03
Balasan post ivanind
@indomerahputih
no pic = hoax
banyakan ngebokep sih lu tapir, makanya jadi tukang ngehayal
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:04
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih
no pic = hoax
banyakan ngebokep sih lu tapir, makanya jadi tukang ngehayal


@privasibaik
diajakin ketemu ga berani
tapi gonggong terus
bencong online arap memang susah berlogika.
kasihan bencong satu ini
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:09
Balasan post ivanind
@indomerahputih
tapir goblok ngehayal punya bini muslim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

coliin aja pir daripada dikhayalin emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:10
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih
tapir goblok ngehayal punya bini muslim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

coliin aja pir daripada dikhayalin emoticon-Ngakak


@privasibaik
ayo bencong arap gonggong terus di dumay
nyali lo cuma sebatas ini
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:12
Balasan post ivanind
@indomerahputih seneng bgt gw hari ini balesin komen lu pir...
apalagi setelah tau ternyata tapir jg menghayal punya bini muslim...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

what a wonderful day
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:14
Balasan post privasibaik
@privasibaik
sungguh kasihan ni si miskin
ga pernah liat dunia luar
cuma jago bacot di dumay
makanya lo kerja yg bener
jangan jilatin tokai arap mulu
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:20
Balasan post ivanind
@indomerahputih
gpp deh gw dianggap miskin dan gak pernah liat dunia luar...
yg penting gak ngehayal punya bini muslim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Alhamdulillah hari ini gw senyum terus balesin komen lu...
hari ini gw dedikasikan buat balas komen lu aja deh dari sekarang
0
Lapor Hansip
12-07-2019 15:22
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih
gpp deh gw dianggap miskin dan gak pernah liat dunia luar...
yg penting gak ngehayal punya bini muslim emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Alhamdulillah hari ini gw senyum terus balesin komen lu...
hari ini gw dedikasikan buat balas komen lu aja deh dari sekarang


@privasibaik
yah begitulah bencong yang buta dunia luar
sini ketemuan sekalian gw kenalin ama bini gw
sekalian gw unjukin ktpnya
eh iya lo kan bencong ga bakal punya nyali keluar kandang
0
Lapor Hansip
12-07-2019 17:22
Balasan post ivanind
@indomerahputih emang bini khayalan lu bisa keluar dari layar monitor??? emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
12-07-2019 18:16
Balasan post privasibaik
Quote:Original Posted By privasibaik
@indomerahputih emang bini khayalan lu bisa keluar dari layar monitor??? emoticon-Matabelo


@privasibaik
ngakak gw liat komentar ga berbobot ala bencong padang pasir
emoticon-Ngakak:
0
13-07-2019 22:42
Quote:Original Posted By indomerahputih


emoticon-fuck
standar ganda ala uclim
agama lain azab
agama sendiri ujian
khontool


lah agama mu juga pake cocologi azab kok waktu ustad arifin ilham dll kena penyakit,di penjara dll..kata nya karma ahok

https://m.kaskus.co.id/thread/5ce7e6...gi-karma-ahok/
0
Lihat 1 balasan
13-07-2019 22:55
Quote:Original Posted By wildgrass
Waduh, harga B2 makin mahal dong kalo bener..
Karena penikmatnya bertambah..


emoticon-Ngakak
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.