alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25f993c820841c23022feb/bahaya-desainer-jepang-bikin-kaos-tembus-pandang---bb
Lapor Hansip
10-07-2019 21:43
Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]
Past Hot Thread
Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]


Assalamualaikum gan sis
Tahes ?

emoticon-Hai



Jepang, salah satu negara yang inovasinya gila gilaan, terkadang sampai kita pun heran dibuatnya, nah yang terbaru nih di dunia perkaosan. Tentu ini sangat menarik untuk disimak.

Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]

Emang seperti apa gan ?

emoticon-sudahkuduga


Yaitu kaos bentuk badan gan sis. Kaos Delusion Splash, yang mana merupakan salah satu produk pakaian asal jepang. Kaos yang dirancang dengan motif bayangan bentuk tubuh untuk mengelabui orang lain agar berpikir pengguna baju memiliki bentuk tubuh lebih bagus, alias kaos yang menerewang. Dan gak tanggung tanggung nih, terawangannya sih ane liat seksih banget.

emoticon-Wakaka

Ide brilian ini datang dari pikiran cerdas ekoD Works, yang mana kaos baru ini bernama Faint Muscle Mousou Mapping. Jadi kaos ini gansis didesain untuk terlihat tipis, memunculkan bayangan aset menarik penggunanya.

emoticon-Wow

Bahaya, Desainer Jepang Bikin Kaos Tembus Pandang [ BB+ ]

Jadi tujuan dari Para desainer asal Jepang itu adalah untuk membantu konsumen yang mendambakan bentuk tubuh yang selalu mereka inginkan. Tentunya juga diikuti tanpa harus melangkahkan kaki ke gym atau olahraga yang lama, bahkan jika sudah tidak sabaran ya ujungnya melakukan tindakan operasi plastik.


Tak hanya itu gan sis, produk dari delusi splash ini juga membuat Super Macho T yakni baju dalam yang bisa ditiup yang memberikan otot buatan pada pria yang kurus.

Atau juga kaos Illusion Grid untuk wanita yang menggunakan efek distorsi dan bayangan untuk menciptakan ilusi dada yang menarik.

Dan Kini muncul kaos putih yang didesain menciptakan ilusi mata yang memperbaiki bentuk tubuh pengguna baju itu.
Kata desainernya nih “Kaus ini untuk menghidupkan dunia MOUSOU (ilusi) yang diam-diam dibayangkan orang,”

BB++


Hum, beneran gak gansis ente bayangin kek gitu ?

emoticon-EEK!

Lanjut lagi , ekoD Works juga menjelaskan “Dengan teknologi unik Mousou Mapping yang dimiliki ekoD Works, hanya dengan memakai kaus ini, tubuh indah yang selalu Anda idamkan akan langsung terlihat orang lain. Dengan ini, Anda akan selalu menarik perhatian banyak orang!”




Well, Gimana gan sis ? ada yang tertarik gak buat beli atau beliin doi nya kaos ini ?
Kira kira kalo dimari jadi bahaya gak ya ?
emoticon-Leh Uga


Sekian dulu trit ane,
- danke -






profile-picture
profile-picture
profile-picture
b4perman dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
11-07-2019 19:07
Quote:Original Posted By sevenfiveseven
Serunya dimana hayoo


Kalau jalan jadi mundur
0
11-07-2019 19:08
ga guna itu baju buat yang gendut2 , itu aja emoticon-Ngacir
0
11-07-2019 19:09


Quote:Original Posted By lightkira2017
intinya menipu mata....sebuah ilusi yang diubah menjadi komiditi...kreatif banget nih jepangemoticon-Cool


iya benar sekali gan, patut dicontoh mencari celah untuk berkreatifitas ditambah mampu menghasilkan pundi" uang emoticon-Jempol
profile-picture
lightkira2017 memberi reputasi
1
11-07-2019 19:13
Tipuan mata banget ini ... emoticon-2 Jempol
Tapi kalo ada yang make di indo bisa kena nyinyiran.
profile-picture
slurp.slurp memberi reputasi
1
11-07-2019 19:13
Jepang memang ga ada habisnya soal inovasi. Mantab
0
11-07-2019 19:14
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Kalau jalan jadi mundur


GIF

Keliatan ketaranya tau tapi keren design Tshirt yg dibuat jepang ..
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
11-07-2019 19:15
Quote:Original Posted By sevenfiveseven
GIF

Keliatan ketaranya tau tapi keren design Tshirt yg dibuat jepang ..


Iyah keren. Kreatif memang mantan penjajah kita tuh
profile-picture
sevenfiveseven memberi reputasi
1
11-07-2019 19:16
wew ... Nemu aja nih idenya
0
11-07-2019 19:17
Quote:Original Posted By mars1234
Ga takut apa klo di macem2 in pas dijalan. Yg lain mah pake baju biar ke tutup ga tembus pandang biar ga mengundang syahwat. Ini mah di ada adain tembus pandangnyaa. Kan bikin viktor (vikiran kotor) bagi kaum adam. Hadehhh hadehhh


Nah, makanya ane kasi bahaya
emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jip ajip
Niatttt. Bagus juga desain seolah olah tembus. Itu yang buat lakik keliatan banget boongnya. Masa iya yg gendut juga jadi kotak2😂


Itu kan dari samping, kalo dari depan tetep keliatan sikpak
emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Klo pas lagi buru buru trus pake kaosnya kebalik, kayaknya seru tuh emoticon-Ngakak


Yg jalan dibelakangnya auto nabrak .emoticon-Wkwkwk
0
11-07-2019 19:18
pesen 2
0
11-07-2019 19:19
kalo cowok pake punya cewek mantep tuh gan emoticon-Betty
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
11-07-2019 19:22
Tar kalo diperkosa jgn nyalahin si pria nya ya
Ente sendiri yg ngundang syahwat
emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
yunda.me memberi reputasi
1
11-07-2019 19:22
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Iyah keren. Kreatif memang mantan penjajah kita tuh


Kenapa jepang kreatif?
Dari kecil udh di tanamkan kebiasaan dn disiplin dan sekolahnya membuat dia kreatif akan aktifitas sesudah belajar dn saat belajar dan rajin2
Kalau faktor lingkungan memengaruhi
Udara, faktor keindahan dn kebersihan jadi bawanya nyaman dn enjoy
Berbeda dengan MANTAN KITA ya ga seeh emoticon-Leh Uga
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
11-07-2019 19:23
Bs aje tuh uh buat...


emoticon-Smilie
0
11-07-2019 19:23
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Tipuan mata banget ini ... emoticon-2 Jempol
Tapi kalo ada yang make di indo bisa kena nyinyiran.


Auto viral emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By annaharry
wew ... Nemu aja nih idenya

awas pengen emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By MetaLetemoN
kalo cowok pake punya cewek mantep tuh gan emoticon-Betty


Lah, kan kalo laki sukanya yg kekar .
emoticon-Betty

Kalo cewek sukanya yg one pack.
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
MetaLetemoN memberi reputasi
1
Lapor Hansip
11-07-2019 19:27
Balasan post sevenfiveseven
Quote:Original Posted By sevenfiveseven


Kenapa jepang kreatif?
Dari kecil udh di tanamkan kebiasaan dn disiplin dan sekolahnya membuat dia kreatif akan aktifitas sesudah belajar dn saat belajar dan rajin2
Kalau faktor lingkungan memengaruhi
Udara, faktor keindahan dn kebersihan jadi bawanya nyaman dn enjoy
Berbeda dengan MANTAN KITA ya ga seeh emoticon-Leh Uga


Di kita dr kecil yg ditanamkan "agama" beda banget sama jepang yaemoticon-EEK!
0
11-07-2019 19:27
bagus juga buat koleksi tshirt ane gan emoticon-Cool
0
11-07-2019 19:27
Quote:Original Posted By SoftexGanjelMen
Kurang lebih 5th saya vakum dan baru on lagi, ketinggalan jaman nih ane emoticon-Ngakak (S)


Bahaya gan, kadang penawaran kagak menjamin
emoticon-Takut



Quote:Original Posted By xythr
Tar kalo diperkosa jgn nyalahin si pria nya ya
Ente sendiri yg ngundang syahwat
emoticon-Blue Guy Bata (S)

Diliatin maho gan.
emoticon-Betty
0
11-07-2019 19:28
Quote:Original Posted By Rapunzel.icious
Klo pas lagi buru buru trus pake kaosnya kebalik, kayaknya seru tuh emoticon-Ngakak


Dan ane beneran jadi ngebayangin kayak gini... emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By MetaLetemoN
kalo cowok pake punya cewek mantep tuh gan emoticon-Betty


Hode donk jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Rapunzel.icious dan MetaLetemoN memberi reputasi
2
11-07-2019 19:29
Quote:Original Posted By oope
lebih murah daripada nge gym dan beli obat pembesar payu****


Giliran bajunya dibuka? Zonk...

Penonton kecewa.... emoticon-Ngakak
0
Lihat 1 balasan
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.