alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2587a88d9b1776ef0dbb36/fenomena-alat-kelamin-ganda-cacat-atau-kelainan
Lapor Hansip
10-07-2019 13:37
Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?
Past Hot Thread
Alat Kelamin Ganda? Emang Ada?


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Selamat siang, hallo GanSis masih tetap semangat dan eksis kan?

Pastinya gak jenuh dong sama Ane yang keren dan kece ini?
Ane bawa thread terbaru dan terhangat ni. Kali ini mau bahas alat vital!
Lah kok alat vital? Pasti itu pertanyaan Agan and Sista. Tenang Ane jelasin


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Normalnya manusia mempunyai satu alat kelamin per orang.
Laki-laki atau perempuan, sesuai kodrat yang diberikan oleh sang pencipta.

Agan and Sista pasti tahu tentang hal ini, dimana satu orang mempunyai dua alat kelamin atau ganda.

Memang hal ini sangat jarang ada dan terjadi, bisa seribu berbanding satu.
Mungkin sering diketahui orang satu kelamin namun sikap berbeda dengan kelaminnya. Bisa itu cewek tomboy atau cowok gemulai.

Namun kali ini berbeda, bukan sikap yang kita bahas, tapi benar-benar alat kelamin.

Alat kelamin ganda di dunia medis atau kedokteran sering dikenal dengan istilah
ambiguous genitalia, disitu terdapat kata ambigu atau gamang. Kegamangan ini terjadi karena alat vitalnya ada dua, yaitu Laki-laki dan perempuan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kasus semacam ini, ada pun penyebab kelamin ganda menurut ilmu kedokteran karena kelainan hormon saat proses kehamilan.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Umumnya orang yang mempunyai alat kelamin ganda, akan melakukan operasi setelah dia bisa memilih ingin menjadi laki-laki atau perempuan.

Selain itu juga dapat dilihat dari sistem reproduksi yang dia miliki, cenderung ke laki-laki atau perempuan.

Operasi yang dilakukan pun tidak mudah, bahkan harus melalui beberapa kali pengulangan atau pembentukan sempurna alat kelamin.

Beberapa kasus kelamin ganda yang terjadi di Indonesia kebanyakan mereka lebih memilih merubah alat kelamin menjadi laki-laki.


Fenomena Alat Kelamin Ganda, Cacat atau Kelainan?


Ini bukan cacat ya GanSis, hanya sebuah kelainan, yang bisa dilakukan perubahan atau perbaikan alat vital melalui jalan medis.

Mungkin Agan and Sista belum banyak yang mengetahui akan hal ini, jadi Ane sengaja share biar kita semakin tahu dan mengerti tentang orang yang ada di sekitar kita.

Temen Ane juga ada yang mempunyai alat kelamin ganda GanSis. Sekarang dah jadi cowok, dia melakukan operasi sebanyak 9 kali karena harus membuat/memindah saluran kencing yang dulunya gak nyambung ke alat kelamin laki-lakinya.

Buat Agan and Sista yang punya tetangga atau saudara yang mengalami hal ini, boleh rekomendasikan untuk operasi biar mereka gak dibully, karena teman Ane dulu waktu sekolah sering kenak bully sebab hal ini.

Nahh itu lah tadi thread Ane soal keanehan alat kelamin ganda.
Mudah-mudahan bisa menjadi jalan keluar buat yang mempunyai masalah seperti thread di atas.

Jangan lupa tetap stay dengan thread Ane, tinggalkan jejak cendol.dan Rating nya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi:disini

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
11-07-2019 19:09
jd hemaprodit dong

membuahi diri sendiri
mengandung anak sendiri
melahirkan sendiri
profile-picture
profile-picture
masnukho dan padhol memberi reputasi
0
11-07-2019 19:10
Quote:Original Posted By padhol
Ya begitu si bre kata guru ngaji. Karena yg familiar nama banci. Nah kalo yg banci beneran ya gini bre. Ada 2 biji. Kalo yg jadi2an ya ampun bre. Lari aja. emoticon-Ngakak


Kalau ini berarti bukan banci, karena mereka itu gak pengen terlahir begitu.
Kalau banci yang sikap itu kan mereka emang pingin berubah😅
profile-picture
yenyoktafia memberi reputasi
1
11-07-2019 19:12
malem malem ketemu trit kemaluan, malu dong dari laki jadi cewek, dari cewek jadi lakiemoticon-Takut


Bawah ane mahoemoticon-Betty
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:17
waduh, hemaphrodite nih gan emoticon-Malu (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:20
Bisa di bilang cacat ga kasus gini?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:21
Ga keliatan kelaminnyaemoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:25
Quote:Original Posted By neverdrie
jd hemaprodit dong

membuahi diri sendiri
mengandung anak sendiri
melahirkan sendiri

emoticon-Hammer2 kagak oy

Quote:Original Posted By anakjahanam721
malem malem ketemu trit kemaluan, malu dong dari laki jadi cewek, dari cewek jadi lakiemoticon-Takut


Bawah ane mahoemoticon-Betty

emoticon-Ngakak ya mau gimana lagi

Quote:Original Posted By MetaLetemoN
waduh, hemaphrodite nih gan emoticon-Malu (S)

emoticon-Hammer2 bukan

Quote:Original Posted By yenyoktafia
Bisa di bilang cacat ga kasus gini?

Bukan cacat tapi kelainan

Quote:Original Posted By ushirota
Ga keliatan kelaminnyaemoticon-Bingung


Kelihatan, ada 2 alat kelamin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MetaLetemoN dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Lihat 1 balasan
11-07-2019 19:28
jadi dia bisa memilih ingin menjadi kelamin apa gtu gann ?? emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
Lapor Hansip
11-07-2019 19:30
Balasan post masnukho
Quote:Original Posted By masnukho

emoticon-Hammer2 kagak oy


emoticon-Ngakak ya mau gimana lagi


emoticon-Hammer2 bukan


Bukan cacat tapi kelainan



Kelihatan, ada 2 alat kelamin


Burem
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:33
Quote:Original Posted By masnukho

Iya Sis😅



emoticon-BingungSPG?


g tau spg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:33
cam mama lucin ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:33
satanic memihak yg menang

hive mind
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:34
Setau ane yg dihilangin yg gak berfungsi hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:34
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:39
Bisa muasin diri sendiri tuh emoticon-Betty (S)
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:39
Quote:Original Posted By iboe168
jadi dia bisa memilih ingin menjadi kelamin apa gtu gann ?? emoticon-Wow

Tergantung alat reproduksi yang fungsi

Quote:Original Posted By ushirota
Burem

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By buron.warteg
g tau spg

Tau, apa hubungannya?

Quote:Original Posted By o.best
cam mama lucin ya

Beda, dia transgander

Quote:Original Posted By buron.warteg
satanic memihak yg menang

hive mind

emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By seprianto66
Setau ane yg dihilangin yg gak berfungsi hehe

emoticon-2 Jempol bener

Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.


Banyak kok kasus ini, gak mengerikan karena mereka juga biasa aja
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1
11-07-2019 19:39
Quote:Original Posted By fawwaz14
Bisa muasin diri sendiri tuh emoticon-Betty (S)


emoticon-Hammer2 ya kagak gitu juga
0
11-07-2019 19:48
semua itu kehendak allah swt, tidak ada yang cacat dimata allah, semuanya sempurna, hanya kita saja yang memandang kurang.
profile-picture
profile-picture
ranchan32 dan masnukho memberi reputasi
2
11-07-2019 19:48
amit amit emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
11-07-2019 19:49
judulnya.. cacat bukannya = kelainan?
profile-picture
profile-picture
aldiwi dan masnukho memberi reputasi
2
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.