• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cewek Nakal Lebih Pandai Berkamuflase Daripada Bad Boy! Suka Cewek Nakal Masuk!

rendyconan
TS
rendyconan 
Cewek Nakal Lebih Pandai Berkamuflase Daripada Bad Boy! Suka Cewek Nakal Masuk!




Ngomongin cewek nakal atau bad girl jadi inget lagu ini



emoticon-Kaskus Radio


Quote:


Beberapa waktu yang lalu gue menulis sebuah thread mengenai bad boy dan itu semua terjadi karena saat film Dilan (1991) masih beredar di bioskop. Gue menulis sebuah thread yang menyatakan bahwa jaman pacaran Dilan dan Milea rasanya gak jauh berbeda dengan jaman pacaran kaum milenial jaman now. Kebanyakan dari mereka ingin merubah pasangannya menjadi seperti yang mereka inginkan. Thread itu gue tulis dengan sebuah judul:

Pacaran Ingin Mengubah Pasangan Menjadi Seperti yang Kita Inginkan? SALAH BESAR!

emoticon-Cape d...

Banyak orang beranggapan sama seperti ini, ketika mendapatkan hatinya bisa menjadikannya lebih baik ataupun sebaliknya. Nyatanya memang banyak cewek yang lebih suka bad boy dibandingkan dengan good boy. Apa karena kalau dipanggil “good boy”malah lebih mirip waktu main sama Blacky? emoticon-anjing emoticon-Shutup

Cewek Suka Cowok Bad Boy dan Ingin Mengubah Bad Boy Jadi Cowok Baik-Baik!

emoticon-cystg

Ada tantangan tersendiri buat cewek kalau bisa ngerubah bad boy jadi cowok baik-baik. Cukup jadi bad boy dari perlakuan ke orang lain tapi kalau buat doi ya harus jadi baik-baik dong. Ketika ingin mengubah bad boy jadi baik-baik apakah benar akan jadi baik? Atau justru malah ceweknya yang jadi bad girl? emoticon-Hammer

PARAH! Bad Boy Ngerubah Cewek Baik Jadi Bad Girl? Rusak Sudah!

emoticon-DP





Sumber gambar: i.ytimg.com


Harus gue akui, gue pun melihat hal ini. Sedih rasanya ketika tahu teman kita jadi cewek yang berbeda. Dalam artian, dulunya dia periang dan menyenangkan tetapi sekarang jadi kasar dan seperti berbeda dunia. Walau kita tahu orang berubah, harapan setiap orang menjadi lebih baik nyatanya bisa sebaliknya emoticon-Berduka (S)

Kemudian dari thread terakhir ternyata ada salah satu kaskuser yang bercerita bukan hanya bad boy yang ngerubah cewek baik-baik jadi bad girl. Naughty girl pun banyak yang merubah cowok baik-baik jadi naughty boy!emoticon-Takut (S)


Spoiler for salah satu komentar Kaskuser:


Sista satu ini mengakui bahwa di sekitarnya dia banyak tipe cewek seperti ini (teman bahkan tetangganya) yang dengan gamblang menceritakan pengalaman hidup mereka. Di dalam thread itu gue banyak berdiskusi dengan sista rutheme emoticon-Kiss (S)

Bad boy biasanya terlihat dari luar, dari gaya dan tingkahnya yang mencirikan bahwa dia bad boy. Sedangkan cewek nakal juga banyak kok yang keliatan dari luar tapi selain jago make up banyak juga cewek yang pandai menutupi karakternya dia. Biasanya tokoh protagonis di dalam sebuah sinetron itu cewek, mungkin karena pandai berkamuflase dibandingkan cowok emoticon-Bingung (S)


Quote:





Nanti waktu putus takutnya malah nyalahin sang cowok yang sudah membuatnya menjadi “rusak” tapi apakah begitu?Padahal memang ceweknya yang nakal dan merayu cowok. Pada akhirnya selalu cowok yang disalahkan karena biasanya mendapat cap “brengs*k” di mata cewek. Memang harus berhati-hati nanti saling merasa menjadi korban satu sama lain kan berbahaya. Apalagi biasanya cerita cewek jauh lebih meyakinkan di depan teman-temannya emoticon-Hammer



Pacaran Terus Putus Masing-masing Pihak Mencari Pembenaran dan Seolah Menjadi Korban?

emoticon-Wagelaseh




Menurut pandangan agan-agan nih khususnya kayak gimana? Pernah ngalamin pacaran sama cewek nakal atau lagi ngalamin? Menurut kalian sendiri cewek nakal itu seperti apa sih?emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah




Polling
0 suara
Benarkah cewek nakal pandai berkamuflase, terlihat dari luarnya seperti cewek baik?
Diubah oleh rendyconan 25-04-2019 13:09
makiinungargantuar89anasabila
anasabila dan 15 lainnya memberi reputasi
16
35.3K
417
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.