• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Seorang Cewek Yang Bilang "Malu Punya Pacar Ganteng Tapi Manuke Cilik"

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Viral Seorang Cewek Yang Bilang "Malu Punya Pacar Ganteng Tapi Manuke Cilik"


Dunia digital sekarang sudah semakin canggih, bahkan setiap informasi bisa tersebar dengan cepat entah itu berupa sindiran atau hujatan. Terlebih satu konten viral satu ini dimana terdapat beberapa gerombolan cewek-cewek yang menggunakan helm. Ane kira mau main tiktok eh malah terdapat datu sindiran kepada pria-pria ganteng diluar sana. Kuy lah simak videonya sebagai berikut.


Coba deh tonton dulu videonya yang ane kasih dari halaman instagram. Nah uniknya hanya satu wanita yang memakai baju garis-garis bagian depan, dimana ia dengan santai berbicara mengenai curhatan yang menggunakan bahasa Jawa. Intinya ia cuma mau kasih tahu bahwa, jangan khawatir menjadi cowok jelek, lah dari pada cowok ganteng tapi burungnya kecil. Tahu bukan yang dimaksud dengan apa itu burung kecil? emoticon-Big Grinduh ada-ada saja kelakukannya.

Buset baru juga anak baru gede sudah tahu malah mainan kata burung, mana direkam pula. Nah kan jadi viral siapa saja yang ikut terlibat kekonyolan ini, mungkin niatnya sih cuma bercanda tapi kalau ada yang tersinggung. Akhirnya klarifikasi minta maaf, itu lagi dan lagi pasti seperti itu kelanjutan ceritanya. Kuy lah simak cuplikannya dibawah ini.

Quote:

Gimana gan? ane tepok jidat deh melihat videonya diatas yang sudah tersebar luas. Manuke cilik manuke emoticon-Ngakak (S)parah banget itu cewek bocil yang bilang seperti itu. Tapi dari mana mereka tahu kalau orang ganteng itu punya burung yang kecil. Hmm... menambah satu kecurigaan mendalam diantara salah satu gurau candanya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari


rykenpb
indrastrid
novitatn17
novitatn17 dan 25 lainnya memberi reputasi
22
35.9K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.