moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Miyawaki Sakura, Personel IZ*ONE yang Makin Geulis Pisan!



Ada banyak banget grup KPop yang namanya besar di negara asalnya Korea Selatan. Buat yang awam dengan genre musik yang satu ini mungkin sudah akrab dengan BLACKPINK yang belakangan diomongin di mana-mana. Tapi pasti kamu juga pernah dengan nama-nama grup seperti Twice, Red Velvet, dan IZ*ONE yang nggak kalah populer. Nah yang terakhir disebutkan ini pun nggak kalah terkenal di Korea Selatan. Semuanya berkat kesuksesan ajang pencarian bakat hasil kerja sama Mnet dengan AKS (perusahaan yang membentuk AKB48 di Jepang) bertajuk Produce 48 yang tayang pertengahan tahun lalu.

IZ*ONE adalah grup dengan 12 member yang beranggotakan perempuan-perempuan berbakat dari Korea Selatan dan Jepang. Salah satu personel yang sudah langsung mencuri perhatian saat proses seleksi berlangsung adalah Miyawaki Sakura. Si cantik kelahiran 19 Maret 1998 sukses menempati peringkat kedua di acara survival show tersebut. Sakura pun didapuk jadi visual dalam grup ini.

Kecantikan Sakura memang sudah terpancar sejak audisi. Tapi belum lama ini, foto-foto terbaru Sakura semakin mencuri perhatian netizen karena, buset, makin geulis pisan! Foto-foto ini dibagikan Sakura lewat akun Instagram resmi @official_izone. Dalam foto tersebut terlihat Sakura tengah menikmati pemandangan taman kota di New York. IZ*ONE belum lama ini memang ada jadwal mengisi acara KCON di New York bersama dengan beberapa idola KPop lainnya.

Dibanjiri komentar cinta dari fans



Spoiler for Sakura di New York 1:


Foto-foto yang diunggah Sakura ke Instagram membuat banyak fans meleleh dengan parasnya yang cantik. Posting-an Sakura ini sudah mendapat lebih dari 390 ribu likes di Instagram dan ada lebih dari 7 ribu komentar dituliskan para penggemar dari seluruh dunia di sana.

"A goddess"tulis akun @ohhmaiigawdddd yang diganjar 938 lebih likes untuk komentar pendeknya itu.

Ada juga komentar lucu yang dituliskan fans seperti "Selalu nggak tega ngliat cewek kepanasan... Boleh mayungin pake jaket..." yang ditulis @andiahmadnuchin0719 yang sepertinya fans Indonesia.

Sakura tampak menikmati pemandangan



Perjalanan ke New York buat KCON sepertinya tak melulu soal bekerja dan tampil di panggung. Senang sekali rasanya melihat personel IZ*ONE masih punya kesempatan untuk menikmati pemandangan kota. Kalau melihat dari beberapa posting-an mereka di Instagram, para pelantun 'La Vie en Rose' tersebut terlihat berfoto-foto di beberapa sudut kota New York.

Sakura sendiri memilih mem-posting foto di taman kota. Dia pun memuji pemandangan yang indah tersebut dalam caption. Sakura menulis dalam Bahasa Korea dan Bahasa Jepang.

"Pemandangannya cantik dan suasananya sangat bagus! Saya ❤ NY!" tulisnya.

Terlihat stylish


Dalam foto tersebut Sakura mengenakan dress berwarna hitam dengan bahu terbuka. Busana simpel tersebut dilengkapi dengan tas BALENCIAGA. Yang tampak berbeda dari Sakura saat ini adalah rambutnya yang tak lagi pendek melainkan panjang dan diberi warna ombre. Sebelumnya, Sakura selalu tampil dengan rambut kecoklatan.

Dandanan Sakura juga semakin membuat wajah imutnya terlihat menggemaskan. Sakura memoles bibirnya dengan lipstik berwarna merah/oranye dan dengan polesan merona merah di bagian pipi. Stylish banget kan?

Spoiler for Sakura di New York 2:


Anyway kamu lebih suka Sakura dengan rambut hitam atau rambut barunya ini, GanSis?



Spoiler for Reference:


risky.jahat
bLuch
ulfsaarr
ulfsaarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
14K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.