alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1e04409a972e7e243b1e68/quotbuka-ikan-asin-tutup-lagiquot
Lapor Hansip
04-07-2019 20:50
"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"
Past Hot Thread
"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi""Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"
Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi


"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"

Membicarakan persoalan selangkangan memang tak pernah ada habisanya. Awal tahun lalu, seorang publik figur tertangkap petugas setelah dicurigai melakukan transaksi esek - esek dengan seorang pengusaha. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, sang publik figur akhirnya ditetapkan sebagai tersangka meski dalam kasus yang berbeda, yakni terjerat undang - undang ITE.

Ia di duga mentransmisikan konten berbau pornografi melalui aplikasi percakapan. Akibatnya, sang publik figur harus rela mendekam di hotel prodeo untuk beberapa saat. Meski, kini ia telah kembali menghirup udara bebas setelah pengadilan memutuskan menjatuhkan pidana selama 5 bulan penjara, lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang menuntutnya 6 bulan kurungan. Vonis hakim tersebut pun hanya dijalaninya beberapa hari saja, karena selebihnya sudah terpotong dengan masa tahanan selama proses pengadilan.

Kini, setelah kasus "menjemput rejeki diawal tahun" meredup, ada lagi kasus yang berhubungan dengan selangkangan. Namun kali ini berbeda, karena pada kasus yang saat ini sedang viral, yang lebih terkenal justru berhubungan dengan lauk pauk, yakni ikan asin. Kasus ini bermula dari unggahan kanal Youtube milik pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua yang mempublish pernyataan Galih Ginanjar saat diwawancara oleh si empunya akun Youtube. Galih yang merupakan mantan suami Fairuz A. Rafiq menceritakan seputar kehidupannya saat masih bersama dengan mantan istrinya tersebut.

"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi""Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"
Sebagaimana dikutip dari Grid.id, dalam wawancara tersebut Galih menceritakan kehidupan pribadinya dengan istrinya sekarang. Tak hanya itu, ia bahkan juga membandingkannya dengan istrinya terdahulu. Tanpa tedeng aling - aling, Galih mengungkap aib - aib mantan istrinya tersebut. Termasuk saat ditanya Rey Utami mengenai hubungan ranjangnya, Galih bercerita panjang lebar tentang hubungannya dengan istrinya sekarang. Di akhir kalimat, ia membandingkannya dengan sang mantan. "Kalau yang onoh (mantan istri) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi" 

"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi""Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"
Kalimat itulah yang membuat vlog di channel Youtube Rey Utami ini menjadi viral. Meski Galih menyebut bahwa apa yang diucapkannya tersebut tidak bermaksud menghina dan merendahkan mantan istrinya. Ia justru mengatakan bahwa "ikan asin" yang ia maksud adalah makanan dan bukan mengarah pada organ intim Fairuz. Namun akibat dari ucapannya tersebut kini berbuntut panjang. Fairuz beserta suaminya kini berencana untuk melaporkan Galih ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Banyak pihak, terutama dari kalangan perempuan yang mendukung tindakan yang dilakukan oleh Fairuz untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Lalu, apakah kasus ini akan berakhir dengan damai? Atau justru sebaliknya? Akankah ikan asin membawa Galih ke penjara? Entahlah, hanya waktu yang bisa menjawab. Kalau menurut Gansis, ikan asin yang dimaksud Galih, ikan asin apaan sih?

"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"

"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"

Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini dan Ini
Sumur Gambar : Om Google




"Buka, Ikan Asin, Tutup Lagi"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
10-07-2019 21:06
abis makan ikan asin bikin gatel tenggorokan durinya juga ganggu banget.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 21:07
Justru ikan asin banyak yang demen, apalagi dengan sambel trasi. Mantab.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 21:11
padahal enak ya ikan asin : ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
10-07-2019 21:19
laki2 macam apa kamu itu emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Decasana dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 21:30
sulit mengatakan ini soal selangkangan karna kalimatnya""Kalau yang onoh (mantan istri) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi"  


ikan asin sering kali di maknai dgn makanan sederhana atau bisa pula makna kalimat tersebut mengarah bahwa sang mantan tidak bisa masak cuman bisa goreng ikan asin doangemoticon-Cool
Diubah oleh simsol...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 21:34
Kasus kayak 'ginian, emang cocok sebagai penyela di kala "suasana tegang". emoticon-Big Grin
Padahal kalau mau ngetop di youtube, kiranya juga kagak sampai desperate 'gitu bawa-bawa mantan.

Padahal bisa kayak yang ini nih ... "L1LY versi Dangdut Koplo REACTION".
Bisa dibrowsing ... (tanpa tanda kutip). Kalau dari tiap reaction-nya dapet 5-10 K viewer aja, total semua bakal ada berapa ? Dan memang yang memegang peranan adalah talent. Bukan sekedar sitkom-komen nyleneh.

Disisi lain, kalau yang "diatas" memahami, hal seperti ini (reaksi dari para viewer ketika melihat atraksi kendang koplo itu) sebenarnya merupakan "kekayaan terpendam" yang saat sekarang kiranya belum tergali secara maksimal. Seni tradisional ...
Saat ini orang masih cenderung lebih suka menggunakannya sebagai faktor penarik pada ranah pariwisata, semata sebagai asesoris. Padahal kalau kita mau melirik/menoleh kebelakang, kita akan tahu bahwa itu sebetulnya merupakan bagian dari "diri", bukan hanya asesoris.
0
10-07-2019 21:34
Selangkangan & SARA emang paling cepat trending di +62
profile-picture
liee memberi reputasi
1
10-07-2019 21:35
masih pade berantem aje be²
emang blom pade puas ape
0
10-07-2019 21:40
Quote:Original Posted By iyan.raambo123
ikan asin bukannya enak ya apalagi pake sayur asem ama sambel emoticon-Jempol


Cakeeep, kesenengan ane nih, apalagi ada tempe juga, terus sambelnya sambel terasi plus lalapan... Aduh enak bener, ditambah pake nasinya yang pulen dan wangi. Dijamin nambah gak pake enggak emoticon-Ngakak
0
10-07-2019 21:44
UNTUNG BUKAN IKAN CUE...WKWKWKKK
0
10-07-2019 22:04
salt fish = ikan asin emoticon-Ngakak
biasa pesen nasi goreng ikan asin kalo di depot chinese food, kalo ga ada nasi goreng teri medaan.
muantap itu gan.
emoticon-Betty
0
10-07-2019 22:44
Kasus ini sedang hot banget ya.tapi setelah ane liat video sih emang kasihan banget fairuZ huhuhh
Semoga cepet kelar ya mbak
Damai selalu deh
0
10-07-2019 22:59
Ane kok malah ketinggalan info ya kalau mereka ternyata udah cerai, udah lama ya gan cerainya, jarang nonton acara gosip selebritis sih.. entahlah perkataannya itu mengarah kemana tapi sebaiknya sih kalau udah cerai ya nggak perlu lah menjelek-jelekan apalagi sampai mengumbar aib sang mantan.
0
10-07-2019 23:03
coba jepang kagak njajah pasti kagak pada kenal yg disebut ikan asing . dulu banyak yg bilang kalau dai-nippon pangkat rendah makannya cuman nasi ama ikan asin en makannya pake sumpit.
0
10-07-2019 23:29
Ikan asin?
Galih?
Fairuz?

Who the F are they?

Ane ga paham sama berita beginian, atau apa emang begini selera berita favorit mayoritas orang Indo emoticon-Bingung (S)
0
11-07-2019 00:03
Padahal ikan asin enak loh, apalagi makannya pake sambel terasi terus nasi panas sllrpp
0
11-07-2019 02:05
emang baunya seperti apa sih gan? aku sih belom pernah nyoba ya gan. apling juga hampir sama kayak bau selangkangan cowok kan gan? atau malah lebih sedep aku gak paham juga. tapi kalau sudah suami istri memang harus menghargai pasangan walaupun seperti apapun itu bentuknya, sakit banget kalau dikata-katain seprti itu an.
0
11-07-2019 02:32
Wah kaco nih gak ada bersyukur-bersyukurnya
0
11-07-2019 02:52
Bnyk yg bilang makan pake ikan asin itu enak.. Jd penasaran.. emoticon-Thinking
0
11-07-2019 03:00
ga penting...bangsad...emoticon-Ngacir
profile-picture
maman80 memberi reputasi
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.