alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
130
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25e092e83c72143023c8a0/pakai-kalung-salib-salmafina-sunan-beri-penjelasan
Jakarta - Kabar Salmafina Sunan pindah keyakinan menjadi tanda tanya besar. Salmafina pun kini memberikan penjelasan. Secara eksklusif, 'Rumpi: No Secret' memberikan penjelasan. Dilihat detikHOT, Rabu (10/7/2019) Salmafina yang kini lebih nyaman dipanggil Alma memberikan tanggapan perihal postingan sang ayah. Feni Rose membacakan postingan Sunan Kalijaga yang mengatakan dirinya ikhlas mendapat uji
Lapor Hansip
10-07-2019 19:56

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan



Jakarta - Kabar Salmafina Sunan pindah keyakinan menjadi tanda tanya besar. Salmafina pun kini memberikan penjelasan.

Secara eksklusif, 'Rumpi: No Secret' memberikan penjelasan. Dilihat detikHOT, Rabu (10/7/2019) Salmafina yang kini lebih nyaman dipanggil Alma memberikan tanggapan perihal postingan sang ayah.

Feni Rose membacakan postingan Sunan Kalijaga yang mengatakan dirinya ikhlas mendapat ujian besar di hari ulang tahun pernikahannya ke-21 dengan Heidy.


"Ehm... Menurut aku itu responsnya baik. Ayah masih berusaha untuk kuat. Aku sudah sempat minta maaf, itu sesuatu yang sulit bisa dicerna sama orang," ungkap Salmafina.


Salmafina terlihat menggunakan dress berwarna abu-abu semi transparan. Dengan rambut digerai, di leher Salma ada kalung dengan liontin salib.

Salmafina pun menjelaskan dirinya memang merasakan mempunyai hubungan. Ada koneksi yang dia rasakan selama mengambil keputusan tersebut.


"Seperti yang aku bilang memang connection-nya ada, nggak bisa dibohongi," ungkap Salmafina Sunan.

Sebelumnya, Salma diketahui pindah keyakinan karena foto-fotonya sedang beribadah viral. Sebelumnya, Sunan Kalijaga pun mengatakan foto-foto itu hanyalah hoax.


hidayah yg datang tanpa disangka2



berarti sudah fix murtad,
bukan hoax seperti pengikaran ayahnya


pandangan islam bagi yg murtad adalah diputuskan hubungan keluarga dan di hukum penggal


apa sunan kalijaga yg udah berhijrah akan mampu menjalankan perintah islam untuk memutuskan hubungan darah atau keluarga dgn anaknya ?



mari lihat penjelasan ustad somad tentang hukuman bagi orang2 yg murtad



Diubah oleh donfck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:25
Quote:Original Posted By iman.merdeka
mau semua artis murtad juga, Allah tidak akan rugi,
mereka yg rugi karena menukar nikmat Surgawi dengan kenikmatan duniawi



sekarang mereka masih belum merasakan kerugian itu,
tapi nanti, 100% mereka akan menyesali kemurtadan mereka emoticon-Wkwkwk


terguncang tong emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:26
Quote:Original Posted By iman.merdeka
mau semua artis murtad juga, Allah tidak akan rugi,
mereka yg rugi karena menukar nikmat Surgawi dengan kenikmatan duniawi



sekarang mereka masih belum merasakan kerugian itu,
tapi nanti, 100% mereka akan menyesali kemurtadan mereka emoticon-Wkwkwk

Sungguh sebuah kebodohan meninggalkan surga orgy dgn 72 bidadari..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lh506 dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 1 balasan
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:27
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan


Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 7 lainnya memberi reputasi
7 1
6
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:27
Quote:Original Posted By ustad.syam


terguncang tong emoticon-Ngakak




siapa yg terguncang, emoticon-Wkwkwk


situ yg bangga dapat wanita seperti ini emoticon-Najis
profile-picture
novembermann memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
Lapor Hansip
10-07-2019 20:28
Balasan post chevelle16
Quote:Original Posted By chevelle16

Sungguh sebuah kebodohan meninggalkan surga orgy dgn 72 bidadari..


sempit sekali pemahaman anda tentang nikmat surgawi
profile-picture
novembermann memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:29
sunan kalijaga??? nama asli ato cuma nickname?? makanya sewajarnya aja kalo menjalani hidup...gak usah lebay pake cadar, nikah sama tukang ngaji..akirnya murtaddemoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:33
DiBarter. On ded dg neng alma
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:37
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:40
Quote:Original Posted By iman.merdeka


sempit sekali pemahaman anda tentang nikmat surgawi


ini ?Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:40
Quote:Original Posted By iman.merdeka
sempit sekali pemahaman anda tentang nikmat surgawi

Mungkin ...bisa jadi dia males jadi penonton orgy di sorga ..or takut jd bini ke 4 di dunia..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan ustad.syam memberi reputasi
2 0
2
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
Lapor Hansip
10-07-2019 20:41
Balasan post iman.merdeka
Quote:Original Posted By iman.merdeka



siapa yg terguncang, emoticon-Wkwkwk


situ yg bangga dapat wanita seperti ini emoticon-Najis


situ bangga dpt si botak ?
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:52
oalah.. ora mutu blas beritane
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:54
Itu yg bilang hukum nya memutus hubungan keluarga ma penggal kepala dapet darimana ya?

Ane bolak balik ngaji Al Qur'an kok nggak nemu tuh ayat.

Yang Ane tahu paman terdekat Nabi Muhammad sampai meninggal enggak masuk Islam, biasa ajah tuh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:58
emoticon-Leh Uga emang lu kata pake salib auto murtad
0 0
0
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:59
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan

Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 20:59
Quote:Original Posted By iman.merdeka
mau semua artis murtad juga, Allah tidak akan rugi,
mereka yg rugi karena menukar nikmat Surgawi dengan kenikmatan duniawi



sekarang mereka masih belum merasakan kerugian itu,
tapi nanti, 100% mereka akan menyesali kemurtadan mereka emoticon-Wkwkwk


Yaelah cem udah pernah mati aja emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 21:06
katanya lakum dinukum waliyaddin
tapi dikit dikit bunuh kafir, dikit dikit bom gereja.
Amerika yang perang sama Arab, eh gereja kampung di bom.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 21:09
Quote:Original Posted By V551
bursa transfer pemain cukup ramai bulan ini


Yang rame cuma agama itu-itu lagi gan
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 21:12
bodo amat..

kenal juga kagak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1 0
1
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
10-07-2019 21:13
Quote:Original Posted By GZuron
Kan tuker2an tuh, dapat om Dedi satunya dapat janda ga jelas 18 thn emoticon-Ngakak


Iya deh tong, lu dapet si botak lolot gapapa, udah impas
Pakai Kalung Salib, Salmafina Sunan Beri Penjelasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.