News
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25d0abe83c720e784c42bf/minta-amnesty-ke-raja-arab-syarat-habib-rizieq-lolos-denda-rp-110-juta
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari Rabu, 10 Juli 2019 | 18:22 WIB "3 tahun yang lalu ada amnesti. Pengampunan dari kerajaan. Asal kasus overstaynya diselesaikan," ujarnya. Suara.com - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi perdebatan karena disebut-sebut ada kendala dari Pemerintah I
Lapor Hansip
10-07-2019 18:48

Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta

Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari Rabu, 10 Juli 2019 | 18:22 WIB


Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta



"3 tahun yang lalu ada amnesti. Pengampunan dari kerajaan. Asal kasus overstaynya diselesaikan," ujarnya.


Suara.com - Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi perdebatan karena disebut-sebut ada kendala dari Pemerintah Indonesia.

Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel menyatakan bahwa halangan Rizieq pulang ke tanah air ialah karena harus membayar denda karena izin tinggalnya sudah habis.

Maftuh menerangkan bahwa Rizieq terbebani denda sebesar Rp 110 juta karena telah melakukan overstay di Arab Saudi. Padahal sebelumnya, Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak pernah menyebut kalau pemerintah RI menjadi x faktor dalam menghambat kepulangan Rizieq.

"Ya bayar denda overstay. Satu orang Rp 110 juta," terang Maftuh kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Denda overstay itu murni dibebankan kepada Rizieq. Apabila Rizieq telah membayar, maka dirinya bisa pulang ke Indonesia dengan catatan tidak memiliki masalah hukum perdata maupun pidana.

Maftuh tidak bisa menyimpulkan kalau Rizieq tidak memiliki masalah hukum. Akan tetapi, dirinya tidak pernah menerima pengajuan permohonan bantuan dari Rizieq.

Dia kemudian menerangkan Rizieq harus menyelesaikan terlebih dahulu urusan denda overstay tersebut. Kalau tidak sanggup untuk membayar, Rizieq bisa mengikuti program amnesti yang diadakan oleh Kingdom of Saudi Arabia (KSA).

"3 tahun yang lalu ada amnesti. Pengampunan dari kerajaan. Asal kasus overstaynya diselesaikan," ujarnya.

Atau cara lain yang bisa ditempuh Rizieq ialah dengan memaksakan diri untuk dideportasi. Akan tetapi, menurut Maftuh cara itu dinilai rumit karena Habib harus mendekam di penjara imigrasi selama enam sampai 10 bulan sebelum akhirnya dideportasi.

"Dengan risiko sekitar lima tahun bahkan lebih enggak boleh masuk ke Saudi. Itu cara ekstrim kalau ingin cepat pulang," tandasnya.


https://www.suara.com/news/2019/07/1...da-rp-110-juta


Ternyata.... Gelar Habib Kagak Laku di Arab Saudi....

Kalo Overstay.... ente musti bayar Denda.... measkipun bergelar "Habib Imam Super Combo Ultra Besar"...

Rizieg Gak dianggap di Arab Saudi.... malah di puja-puja para Nasbung Kampret Guoblok....

Kalo Gak Bayar.... Silahkan Pilih sendiri... Amnesty yang "Kanan" atau yang "Kiri"....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
Diubah oleh Sobat.Gurun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:38

Atau cara lain yang bisa ditempuh Rizieq ialah dengan memaksakan diri untuk dideportasi. Akan tetapi, menurut Maftuh cara itu dinilai rumit karena Habib harus mendekam di penjara imigrasi selama enam sampai 10 bulan sebelum akhirnya dideportasi

Nah ini tinggal penjara 10 bulan bisa pulang gratis bib, jangan minta duit pemerintah, apalagi ente kan gak menganggap jokuwi pemerintah yg sah, ane juga gak suka pajak ane buat biayain ente pulang emoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:38
overstay bersama 7 putrinya bukan ya?? berarti 110jt x 7 donk?? habis bandar kayaknya...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:40
Bibib mau fulang

Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
Diubah oleh bayukuya1988
profile-picture
profile-picture
profile-picture
failed.abortion dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:45
Quote:Original Posted By ovo.strike
Lagu kasihan firza
parodi lagu upin ipin ibu ayam dikejar musang

si bibib melarikan diri

si firza mencari bibib

si bibib berlari

terus lari

takut sama polisi

si firza mencari

terus cari

si habib yang hilang

oh kasihan

duh kasihan

aduh kasihan

oh kasihan

duh kasihan

aduh kasihan



ini linknya untuk karaoke



coba dulu dinyanyiin
rasakan sensasinya

wkwkwkckk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wkwkwkwk anyienkkk asilii ngakak gw ketawaa brooo xD
Mantapp itu ,gw udah coba nyamyik in,mantap sensainya xD
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:46
Oalahhhh.....faktor X yg dimaksud si dahnil ternyata minta dibayarin dendanya bibib yak...?emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:50
katanya diundang raja arab. ternyata NGEKOS. dan kena denda pula emoticon-Hammer2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:52
kerahkan laskar saja untuk menjemput ke sana
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:56
Iman besar minta amnesty ????? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:57
Pengambil keputusannya ntar Raja Salman apa Pangeran MbS?

Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 19:59
Harga diri lo ud ga ad biji ontaaa.... emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:06
seharusnya minta suaka sama xi jin ping wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:16
#koinforbibib
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:16
ulah sendiri juga, kok pemerintah yg ribet..
pengikut setianya mana ini, kalau ngerasa junjungannya bantuin lah, kumpulin dana, bikin acara amal atau gimana, masalah hukum ya dihadapi terlepas benar atau salah, singa Allah kok takut hukum dunia
Diubah oleh gomamon.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:21
Overstay hrsnya dipenjara trus dideportasi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:21
Bukannya Habib Riziek itu Imam Besar? kok diperlakukannya seperti bukan siapa2 di sana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:23
anaknya yg pake kacamata..yg lagi duduk
emoticon-Big Kiss
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:25
Bye bye Rijik....

Uda ngaon onta aja buat bayar denda...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:26
ane bayarin yg kedua dari kanan


kykny toge ntuh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:29
pulang ke indonesia ga ada yg larang. die ke arab bukan krna di usir

rijiknya aj yg kecentilan kek cacing di beberin garem
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Minta Amnesty ke Raja Arab, Syarat Habib Rizieq Lolos Denda Rp 110 Juta
10-07-2019 20:33
Quote:Original Posted By penuhkasih
overstay bersama 7 putrinya bukan ya?? berarti 110jt x 7 donk?? habis bandar kayaknya...


Gile...7 bray????brrapa sih anaknya??rajin amat bikin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia