alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25cbf782d4951e0c528fd2/kali-di-jaktim-penuh-sampah-warganet--kok-jakarta-makin-rusak
Lapor Hansip
10-07-2019 18:28
Kali di Jaktim Penuh Sampah, Warganet : Kok Jakarta Makin Rusak?
Air kali itu tak banyak, pun kalau ada, warnanya hitam.

Kali di Jaktim Penuh Sampah, Warganet : Kok Jakarta Makin Rusak?

Akun @jokowi_btp_lovers di Instagram menyoroti sebuah kali penuh sampah di kawasan Jakarta Timur. Kali Tegal Amba namanya.

Pemandangannya cukup memprihatinkan, sebab saya hanya melihat sampah. Air kali itu tak banyak, pun kalau ada, warnanya hitam.

Di paragraf pertama, akun ini menulis, "(Mohon bapak gubernur agar lebih memperhatikan anak2 buahnya dalam berkerja. Mulailah dr hal2 yg konkrit terlebih dahulu).

Kalimat di paragraf kedua sama dengan penilaian saya.

"Kondisi Kali Tegal Amba, Jakarta Timur tampak memprihatinkan. Berbagai macam sampah dan bau tak sedap menjadi problemnya."

Keprihatinan yang sama juga diungkapkan warganet;
@asmar_211074; Aduuh kotor banget sih...

@mariya_yati; Jakarta malu ga? Ibu kota?

@tasini_himawari; Jkrt kok gini bgt y.

@heintje205; Jakarta kok semakin rusak begini? Gub nya kmn aja nih? Kalo gak bs krj... turun aja napa?



VIDEO
SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stealthman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-07-2019 18:29
goblok ni netizen, beli waring lah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stealthman dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
10-07-2019 18:33
wan abud kerjanya magabut emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan suralia memberi reputasi
2
10-07-2019 18:34
udahlah nikmati saja
profile-picture
profile-picture
romanzieyuri dan suralia memberi reputasi
2
10-07-2019 18:35
tanya gubernur nya aja breh kalo enggak tanya yg kemarin 58% pilih gaberner
emoticon-Cool
0
10-07-2019 18:35
Ya iyalah.

Gw pernah ngobrol sama pasukan oren, sejak wan abud naek: gaji dipotong, telat pula.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asukashin dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
10-07-2019 18:35
Kalo bisa kasih poto juga kali yg sama pas jaman jokowi atau ahok...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan suralia memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
10-07-2019 18:37
lha, kan ini namanya 'Naturalisasi' ala suka-suka gw b@ngs@t!
profile-picture
profile-picture
asukashin dan suralia memberi reputasi
2
10-07-2019 18:38
Kalo sungai bersih kaya di negara maju baru ana heran,sungai kotor mah dari jaman dinosaurus juga kotor emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1
10-07-2019 18:39
Si bangshat lagi jalan2 ke negara kapir....

Kalian mau diambil lagi kapling sorgah nya???

0
10-07-2019 18:42
Tenang, masih 3 tahun lebih.
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 18:48
netijen laknat

anus itu arab maha benar maha suci
0
10-07-2019 18:55
tunggu 2 tahun lagi


lebih parah dari iniemoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
Chokemedaddy dan suralia memberi reputasi
2
Lapor Hansip
10-07-2019 18:58
Balasan post unwell
Betul gan.. untuk mempermudah wan abud, beli waring pasang di muka masing2... jd ga liat kali item.. emoticon-Big Grin
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 19:02
itu bukan salah anies
itu cobaan dari allah

ingat anies itu gubernur jenius mampu memajukan jakarta

kalau ada kayak gini mah itu bukan salah anies tapi cobaan dari allah


tapi kalo ahok yang mimpin itu baru salah ahok karena ahok tidak sejenius anies

ingat perbedaanya

profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan I.Just.Run memberi reputasi
2
10-07-2019 19:07
Tinggal tutup waring

tolol amat yang viralin emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan Werewolfvez memberi reputasi
2
10-07-2019 19:07
Mau ga disolatin mayat lu menghina gaberner pilihan agama
0
10-07-2019 19:10
Sama kayak nanya "hasil kerja wan abud apaan aja?"
Diubah oleh yxgk
0
10-07-2019 19:11
Warga dki belum bahagia?emoticon-Smilie
0
10-07-2019 19:11
Teknologi animasi 3D jaman now semakin canggih..
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 19:19
Nah...ini baru bener jakarta!
Panas, gersang, jorok, bau, sumpek, macet, banjir.....

Hebat bener gabener udah mengembalikan lagi image jakarta.....pantes bahagia warganya.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rachmacool dan mansion_999 memberi reputasi
2
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.