alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25cfa2d43972496965f89d/moeldoko-minta-habib-rizieq-pulang-sendiri-novel-jangan-asal-komentar
Lapor Hansip
10-07-2019 18:44
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, Novel: Jangan Asal Komentar!
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, Novel: Jangan Asal Komentar!

Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin meminta Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko agar tidak asal melontarkan komentar terkait usul kepulangan Habib Rizieq Shihab. Menurutnya, Moeldoko tidak mengetahui kondisi negara yang terjadi saat ini.

"Saya berharap Moeldoko tabayyun lah, jangan asal komentar jadi enggak tahu situasi kondisi yang sebenarnya," kata Novel, Rabu (10/7/2019).

Usul kepulangan Rizieq tersebut pertama kali disampaikan mantan jubir paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut Novel, usul tersebut sebagai bentuk pembelaan Dahnil terhadap ulama.

"Adapun kepulangan HRS yang menentukan adalah beliau sendiri dengan tim kuasa hukumnya. Ada pun Dahnil Anzar sebagai orang beriman, bertaqwa sudah otomatis cinta kepada ulama yang istikamah sehingga Dahnil Anzar punya tanggung jawab moral sebagai kewajibannya membela ulama yang terzalimi," ujar Novel.

"Jadi bukan HRS yang minta apalagi HRS sangat berpengaruh dan punya kontribusi besar dalam menentukan suara 02," pungkasnya.

Sebelumnya, Moeldoko menyampaikan pendapatnya terkait pemulangan Rizieq Shihab oleh pemerintah. Moeldoko menyarankan sebaiknya ulama besar FPI itu pulang sendiri ke Indonesia.

"Pergi, pergi sendiri, kok kita ribut mau mulangin, kan gitu. Ya pulang sendiri saja, enggak beli tiket, baru gua beliin," kata Moeldoko di Istana Bogor, Selasa (9/7/2019)



SUMBER
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
10-07-2019 18:48
Ane mau liat si bangshat diinjek2 batang lehernya sama om moel...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 18:49
Yang komentar ngasal siapa....
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 18:49
gigi hiu komentarnya gak pernah berbobot...gak jauh dari iman,ulama...garingemoticon-Traveller
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 18:51
Quote:"Jadi bukan HRS yang minta apalagi HRS sangat berpengaruh dan punya kontribusi besar dalam menentukan suara 02," pungkasnya.


nah itu tau mbib ga minta pulang, ya udahlah ya.. mungkin bliou lebih betah disana. kalau udah ga betah, kasih tau pak Moel.. ntar dibelikan tiket, yang penting urusan denda imigrasi sama arab selesai.
profile-picture
manbrotheking memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-07-2019 18:51
palak lu pelemoticon-Tai
0
10-07-2019 18:51
Lagu kasihan firza
parodi lagu upin ipin ibu ayam dikejar musang

si bibib melarikan diri

si firza mencari bibib

si bibib berlari

terus lari

takut sama polisi

si firza mencari

terus cari

si habib yang hilang

oh kasihan

duh kasihan

aduh kasihan

oh kasihan

duh kasihan

aduh kasihan



ini linknya untuk karaoke



coba dulu dinyanyiin
rasakan sensasinya

wkwkwkckk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
1
10-07-2019 18:52
tumben sepi, mana nih 'aksi damai' nya ? ...lagi kering kah ? emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
10-07-2019 18:55
Balasan post tofftof
Quote:Original Posted By tofftof


nah itu tau mbib ga minta pulang, ya udahlah ya.. mungkin bliou lebih betah disana. kalau udah ga betah, kasih tau pak Moel.. ntar dibelikan tiket, yang penting urusan denda imigrasi sama arab selesai.


Entar tiketnya buat november 2024 ya gan
0
10-07-2019 18:55
Kalo ikut logikanya si dahnil soal rekonsiliasi bener juga sehhh...

Semua kekacauan di negri inikan salah satu penyebabny ya si HRS itu...

Ya pulangin aja, dahnil ga bilang kasusny di stopkan?

emoticon-Big Grin

0
10-07-2019 19:00
Moeldoko Minta Habib Rizieq Pulang Sendiri, Novel: Jangan Asal Komentar!
0
10-07-2019 19:04
yang bacot siapa yang diomelin siapa

hebat emang pemikiran kampret
0
10-07-2019 19:08
Rijik sudah dewasa sudah tua masak gak tau pulang sendiriemoticon-Smilie
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 19:08
Novel itu sebenernya pinter... cm pinternya keliru






emoticon-Turut Berduka
0
10-07-2019 19:09
tabayyun gigimu pel...orang jelas si fisang kena kasus porno lantas kabur gitu... se-Indonesia juga sudah banyak yang tau.
mau nyangkal apalagi?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
suralia dan scorps1999 memberi reputasi
2
10-07-2019 19:12
katanya si novel ini habib abal2...

tapi asu...dahlah...


ra peduli...

yang ga tau duduk perkaranya sebener nya di novel atau sapa nih...


coba tanya dah ma beliau yang ada di ngarab sana...


emoticon-Traveller
0
10-07-2019 19:13
Pler lah pel
0
10-07-2019 19:13
Alaaah si megalodon lebih parah, asbun
0
10-07-2019 19:15
Saya berharap Moeldoko tabayyun lah, jangan asal komentar jadi enggak tahu situasi kondisi yang sebenarnya," kata Novel, Rabu (10/7/2019).

Ya jelasin donk klo gitu, biar orang2 tau kondisi sebenrnya
profile-picture
suralia memberi reputasi
1
10-07-2019 19:18
Tau nih si moel orang udah betah di sono juga pada rese emoticon-Marah








pengepul bata bekas
profile-picture
profile-picture
hansip.ka5kus dan gloria12 memberi reputasi
0
10-07-2019 19:25
suka2 yg komentar l
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.