• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria Ini Iseng Pesan Angin Via Online Shop! Lihat Apa Yang Didapat Selanjutnya Gan

ebipo
TS
ebipo 
Pria Ini Iseng Pesan Angin Via Online Shop! Lihat Apa Yang Didapat Selanjutnya Gan


Siapa yang tidak tahu tentang online shop? berbagai banyak penyedia jasa layanan tersebut sudah banyak digunakan sampai sekarang dan dengan kemudahan menyediakan barang-barang yang lengkap pasti ada. Begitulah yang menjadi salah satu faktor kenapa belanja online sekarang makin banyak peminatnya, lah tinggal pencet-pencet pilih barang plus langsung bayar dan duduk manis menunggu barang datang.

Iya benar serba enak bahkan dimanjakan dengan berbagai diskon maupun flash sale, tapi beruntung atau tidaknya juga tergantung sama diri sendiri. Kalau terima barang sesuai pesanan ya syukur, seumpama tidak seperti yang dipesan bahkan hancur atau salah barang ya dimaklumi bisa jadi kena tipu.

Eh ada loh kejadian unik yang berhubungan dengan online shop, salah satunya seperti seorang pria yang dengan sengaja bahkan iseng memesan angin, dimana harganya sekitar Rp 10ribuan. Nah pasti mikir iseng amat mau pesan beginian, nih kalau tidak percaya hasil tangkap layar dari halaman instagram sebagai berikut.


Eh lah itu beneran ada yang jual beginian? angin loh ini emoticon-Big Grintapi lebih gokil yang beli juga ya kok bisa-bisanya iseng dengan anginnya. Hmm... dikira angin yang dimasukin ke kaleng seperti yang sudah-sudah, tapi kan itu angin berupa udara yang segar dari pegunungan. Hayo loh yang penasaran seperti apa isi paket serta pembungkusannya menggunakan apa? apakah angin khusus atau yang biasa? Duh daripada nebak-nebak nih isi dari paket angin yang sudah dibeli oleh pria tersebut seperti dibawah ini.

Quote:

Gimana gan? cukup iseng bukan yang jual dan orang yang membelinya. Oke lah kalaunada yang jual angin dengan harga Rp 10ribuan, tapi kenapa juga ada yang beli? iya sih kebebasan yang milih-milih pas mau belanja online. Selamat menikmati angin emoticon-Big Grinintip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

oeletgendoetwirasadzatien212700
tien212700 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
33.6K
202
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.