alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d24833a9a972e3f8e1f9f49/rizieq-jadi-mahar-damai-prabowo---jokowi-moeldoko-pulang-saja-sendiri
Lapor Hansip
09-07-2019 19:06
Rizieq Jadi Mahar Damai Prabowo - Jokowi, Moeldoko: Pulang Saja Sendiri
Past Hot Thread
Quote:Rizieq Jadi Mahar Damai Prabowo - Jokowi, Moeldoko: Pulang Saja Sendiri

Suara.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengaku heran kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mensyaratkan pentolan FPI Rizieq Shihab harus dipulangkan dari pelariannya di Arab Saudi, kalau Jokowi – Maruf Amin ingin rekonsiliasi seusai Pilpres 2019.

Pasalnya, kata Moeldoko, pemerintah tidak pernah mengusir Rizieq keluar dari Indonesia. Rizieq justru yang berinisiatif lari ke Arab Saudi saat menjadi tersangka kasus pornografi di Polda Metro Jaya.

"Siapa yang pergi, siapa yang pulangin. Kan pergi-pergi sendiri kok dipulangin, bagaimana sih? Memangnya kita yang mengusir, kan enggak," ujar Moeldoko di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/7/2019).

Mantan Panglima TNI itu mengatakan, Rizieq ke Arab Saudi atas keinginan sendiri, bukan pemerintah. Karena itu ia terheran-heran kubu Prabowo memasukkan soal pemulangan Rizieq kalau ingin rekonsiliasi politik.


"Pergi-pergi sendiri, kok kita ribut mau mulangin, kan begitu. Ya pulang sendiri saja. Enggak (bisa) beli tiket, baru gue beliin," ucap dia.

Moeldoko juga tak mau berspekulasi soal jaminan kasus-kasus kriminal Rizieq tak lagi dibuka kalau yang bersangkutan kembali ke Indonesia.

Menurutnya, yang lebih tepat berbicara soal kasus hukum yakni Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Ya saya tidak tepat bicara itu ya, mungkin Kapolri," ucap dia.

Untuk diketahui, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani membenarkan ada syarat rekonsolisiasi dari Prabowo kepada Jokowi.

Salah satu syarat itu adalah pemulangan pentolan FPI Rizieq Shihab. Ia menuturkan, Prabowo juga meminta semua pendukungnya yang ditahan karena tersandung kasus pidana, dibebaskan.

"Keseluruhan bukan hanya itu (pemulangan Rizieq), tapi keseluruhan. Kemarin-kemarin banyak ditahan-tahanin ratusan orang," kata Muzani.

https://m.suara.com/news/2019/07/09/...g-saja-sendiri


Siapa yang ongkoseennn.. emoticon-Marah

Lu kira pulang itu gratessss... emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickoz404 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
10-07-2019 14:30
katanya FPI mau bubar? g jadi ya?
terus ini pergi karna umroh kan? tp belon pulang2,jangan2 ini kerjaanya pistravel lagi.
tiket pergi tanpa tiket pulang...

km seperti dia sama2 tidak ngasih kepastian bambang emoticon-Mewek
0
10-07-2019 14:32
ok baiklah
0
10-07-2019 14:36
kaya mau mancing" ini mah
0
10-07-2019 14:37
Kaya gak ada nilainya aja bibik buat hal beginian

ayo bib jual mahal dikit lah emoticon-Mad
0
10-07-2019 14:37
Pulang - pulang aja sendiri, klo gak bisa beli tiket, dibelikan ama Bpk Moeldoko...
0
10-07-2019 14:43
Yg pergi sendiri siapa..gr2 kena kasus
Mala minta dipulangin sm negara..
Kalo tolol itu jgn kebangetan dong..malu2in
0
10-07-2019 14:50
set dah gerombolan nih, udah kayak gk punya niat baik, macam skenario penyanderaan aja padahal gak ada yg disandera/ditahan

rekonsiliasi harusnya buat kepentingan bersama, kepentingan rakyat banyak, bukan kepentingan golongan tertentu, kalau mau mana itu rakyat pengikut setianya, suruh mereka patungan aja, bikin acara amal buat ngumpulin duit balik jangan minta pemerintah atau gimana bantu biar bisa balik, kalau kena kasus ya hadapi dengan gentle, katanya singa Allah, kok kelakuan gk mencerminkan singa Allah?...giliran ngasusin orang aja lagaknya udah kayak yg punya hukum, giliran kena kasus kok kelabakan sendiri?

pemerintah harus punya wibawa, jangan mau dan gampang ditekan sama salah satu pihak
Diubah oleh gomamon.
profile-picture
Surganeraka0101 memberi reputasi
1
10-07-2019 14:55
Tlg nastak gk usah komen aneh2. Kami rindu habib, segera pulangkan imam besar kami. Sebetulnya ini bukan hal yg sulit kalo habib sudah meninggal disana & kami sama sekali gk keberatan. Yg penting beliau pulang
0
10-07-2019 16:09
Salah satu syarat itu adalah pemulangan pentolan FPI Rizieq Shihab. Ia menuturkan, Prabowo juga meminta semua pendukungnya yang ditahan karena tersandung kasus pidana, dibebaskan. wakakakkakakakakakkakakakakk otak lendir
0
10-07-2019 16:23
Jika Pak Moeldoko udah menyampaikan seperti itu, berarti emang pemerintah sudah welcome dengan kehadiran beliau. Sekarang tinggal menunggu apakah beiau berkeinginan untuk kembali kemari, karena dari dulupun pemerintah tidak pernah melarang beliau kembali ke negeri ini emoticon-Big Grin
0
10-07-2019 21:05
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Pertanyaan Om ndak dijawab...
:tepar


Om Adolf bagi jajan dong buat becok emoticon-EEK!
0
10-07-2019 21:44

ente kalo namu ke rumah orang paling seminggu dua Minggu...
ini namu kok malah mau selamanya di sana.... ya diusir yang punya rumah lah....
0
11-07-2019 08:03
Nabung patungan Pulangin bibib lu noh... Ayo.. Ayo.. Masuk surga cuma 5 JT
0
11-07-2019 15:11
selamat sore gan/sist emoticon-Nyepi
minta bata nya gan/sist emoticon-Big Grin


emoticon-Blue Guy Bata (S) bata colector emoticon-Blue Guy Bata (S)
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.