alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25824f6df231769b5bf87a/yakin-mau-mempermalukan-mantan-pikir-dulu-sebelum-bertindak
Lapor Hansip
10-07-2019 13:14
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak
Past Hot Thread
Assalamualaikum ... akhirnya bisa aktif lagi di kaskus. Selamat siang agan dan sista baik hati. Jumpa lagi dengan ane yang tiga hari.
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Selama liburan ane jadi suka nonton infotaiment di televisi. Acara yang membahas gosip-gosip artis. Selama tiga hari berita Galih Ginanjar VS Fairus Arafik ada di hampir semua acara gosip.

Awalnya nggak begitu perduli. Tapi lama-kelaman banyak teman di media sosial yang ngebahas masalah mereka.
Berawal dari vidio Galih yang menyebutkan Fairus-mantan istrinya bau ikan asin yang menuai banyak kecaman terutama dari kaum emak-emak.


Bagaiman tidak menuai kecaman? Galih menyebutkan hal yang paling sensitif untuk kaum hawa. Setiap wanita pasti geram dan kesal dengan pernyataan artis itu.

Vidio yang akhirnya membuat Galih Ginanjar diperiksa pihak kepolisian dan terancam terkena pidana. Hmm ... jadi ribet kan urusannya. Menurut ane sih sebenci apapun kepada mantan, tidak pantas untuk mempermalukannya. Apalagi mengumbar aibnya.

Galih Ginanjar dan Fairuz sebenarnya sudah terlihat hidup bahagia dengan pasangannya masing-masing. Namun, entah kenapa Galih malah memicu pertengkaran lewat vidio ikan asin itu.

Walau bagagaimanapun, sang mantan pernah mengisi hari-hari kita dan pernah ada di hati kita. Apalagi ada anak sebagai pengikat. Ini sangat berpengaruh terhadap emosional si anak.
Yakin Mau Mempermalukan Mantan? Pikir Dulu Sebelum Bertindak

Di zaman moderen ini, akses informasi yang mudah di dapat. Harus lebih berhati-hati dalam mempublikasikan sesuatu. Bisa jadi postingan kita mengganggu privasi atau mempermalukan orang lain. Itu akan menjadi bomerang untuk kita sendiri dan dapat dipidanakan.

Seperti kasus yang tengah hangat diperbincangkan seantero indonesia. Kasus Galih ginanjar memang agak berbeda dengan kasus artis lainnya yang hanya bermuatan pencemaran nama baik.

Kasus Galih lebih dari mencemarkan, tapi juga mempermalukan sang mantan istri. Menurut ane perbuatan ini tidak layak dilakukan seorang laki-laki.

Laki-laki seharusnya melindungi perempuan apalagi perempuan yang menjadi ibu dari anaknya. Kira-kira kenapa ada lelaki yang berbuat seperti itu? Ada yang bilang karena masih cinta ... hmm.

Ini hanya opini pribadi sebagai seorang wanita. Tidak bermaksud untuk menjudge siapapun. Ambil pelajarannya dari kasus artis ini agar kita lebih mawas diri dan berhati-hati.

Cukup sekian dari ane, selahkan berkomentar yang sopan. Jangan lupa rate dan cendolnya. Terimakasih.

Pic by screan shoot:
instagram

ig

Sumber : Infotaiment di televisi dan opini pribadi
Diubah oleh ymulyanig3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 30 lainnya memberi reputasi
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
10-07-2019 13:17
pejwan
0
10-07-2019 13:24
Only for losers, gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 4 lainnya memberi reputasi
5
10-07-2019 13:24
Laki-laki seharusnya melindungi perempuan apalagi perempuan yang menjadi ibu dari anaknya. Kira-kira kenapa ada lelaki yang berbuat seperti itu? Ada yang bilang karena masih cinta ...

dendam dan tidak terima ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 6 lainnya memberi reputasi
7
10-07-2019 13:27
Kebiasaan buruk pertelevisian indonesia siapapun artis atau tokoh yg dpt menjadikan sesuatu yg viral gak mandang positif dan negatif wajib di beri kontrak hiburan selama kasusnya masih berjalan demi reting dan income pemasukan melalui iklan,
Jadi ya gak heran banyak publik figur mencari jalan yg terburuk sekalipun dan cuek tentang image negatif yg akan di terimanya yg penting kontrak bakal ada, jadi jangan bingung banyak bocah2 micin nyontoh mereka di pergaulannya, gak penting image yg penting viral dan terkenal.
Miris bukan 😂
Diubah oleh santaikalus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Lihat 1 balasan
10-07-2019 13:28
Quote:Original Posted By davecchio
Only for losers, gan


Betul gan, hanya pecundang yang menghina ibu dari anaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 13:30
Quote:Original Posted By davecchio
Only for losers, gan


Betul gan, hanya pecundang yang menghina ibu dari anaknya
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan davecchio memberi reputasi
2
10-07-2019 13:44
tak tegalah sakiti mantan kekasih
biar diputuskan tetap aja tak akan membalas dgn lakukan revenge porn
rekaman video mantan disimpan saja jadi kenang2an

kita pria harus belajar interopeksi diri sebelum salahkan mantan
kita diputuskan mantan kekasih gara-gara kita suka narkoba,miras

profile-picture
profile-picture
profile-picture
DarkAutumn dan 5 lainnya memberi reputasi
6
10-07-2019 13:52
menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri. berbuat jahat, akhirnya malu sendiri emoticon-army
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 13:55
Quote:Original Posted By davecchio
Only for losers, gan


Setuju gan, hanya pecundang yang bisa berbuat seperti itu
profile-picture
davecchio memberi reputasi
1
10-07-2019 13:56
Quote:Original Posted By 8319801
Laki-laki seharusnya melindungi perempuan apalagi perempuan yang menjadi ibu dari anaknya. Kira-kira kenapa ada lelaki yang berbuat seperti itu? Ada yang bilang karena masih cinta ...

dendam dan tidak terima ?


Bisa jadi, bisa juga karena iri atau masih cintaemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 13:58
Quote:Original Posted By santaikalus
Kebiasaan buruk pertelevisian indonesia siapapun artis atau tokoh yg dpt menjadikan sesuatu yg viral gak mandang positif dan negatif wajib di beri kontrak hiburan selama kasusnya masih berjalan demi reting dan income pemasukan melalui iklan,
Jadi ya gak heran banyak publik figur mencari jalan yg terburuk sekalipun dan cuek tentang image negatif yg akan di terimanya yg penting kontrak bakal ada, jadi jangan bingung banyak bocah2 micin nyontoh mereka di pergaulannya, gak penting image yg penting viral dan terkenal.
Miris bukan 😂


Betul gan, miris memang stasiun tv hanya melihat sisi rating dan keuntungan mereka. Lebih miris lagi banyak banyak oknum artis yang menghalalkan segala cara agar bisa menjadi viral.
Diubah oleh ymulyanig3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bnoorraini dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 14:00
Quote:Original Posted By bpln.boss
tak tegalah sakiti mantan kekasih
biar diputuskan tetap aja tak akan membalas dgn lakukan revenge porn
rekaman video mantan disimpan saja jadi kenang2an

kita pria harus belajar interopeksi diri sebelum salahkan mantan
kita diputuskan mantan kekasih gara-gara kita suka narkoba,miras


Disimpan menjadi kenangan mantan terindahemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 14:00
Quote:Original Posted By tropikansayur
menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri. berbuat jahat, akhirnya malu sendiri emoticon-army


Cocok peribahasanya gan.emoticon-Ngakak
0
10-07-2019 14:14
Nahhh terancam masuk bui diaemoticon-Matabelo
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
10-07-2019 14:16
Quote:Original Posted By masnukho
Nahhh terancam masuk bui diaemoticon-Matabelo


Iya, asal ngomong aja sih. Nggak dipikir dulu.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1
10-07-2019 14:24
inget gan itu dulu yang ente perjuangin emoticon-Hammer2
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
10-07-2019 14:26
Quote:Original Posted By mj07
inget gan itu dulu yang ente perjuangin emoticon-Hammer2


Bener, sekarang malah dihina-hina. Ibarat menelan ludah sendiriemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 14:28
alhamdulillah bun bisa kembali seperti semula
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
10-07-2019 14:28
Quote:Original Posted By janeeta97
alhamdulillah bun bisa kembali seperti semula


Allhamdulillah Neng, makasih ya
0
10-07-2019 14:33
ane malah gatau klo galih itu udah nikah :matebelo
oh iya ane dun care sm berita artes indo soalnyaa emoticon-Ngacir
profile-picture
ymulyanig3 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.