alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25449d5cf6c451b4051091/sunan-kalijaga-bantah-keras-salmafina-pindah-agama
Lapor Hansip
10-07-2019 08:51
Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama
Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama



Salmafina Sunan kembali menjadi perbincangan. Kali ini tentang isu dirinya yang sudah pindah keyakinan.

Kabar tersebut beredar setelah foto dirinya berada di dalam gereja sempat tersebar luas di internet beberapa waktu lalu .

Bukan hanya sekadar berada di gereja, dalam foto itu Salma terlihat memakai kalung salib dan ada juga video yang memperlihatkan ia menangis kala berdoa.

Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah AgamaFoto: Salmafina Sunan (ist.)


Benarkah Salma sudah berpindah keyakinan? Saat ditanya soal kabar ini, Sunan Kalijaga sebagai ayah mengaku sangat kaget. Ia lantas membantah keras hal itu.

"Hoax itu," jawab Sunan Kalijaga kepada detikHOT, Rabu (10/7/2019).

Ditanya lebih lanjut, Sunan mengatakan hal ini disebabkan ulah teman-teman putrinya yang ia nilai kurang baik.

tapi gambarnya berbicara lain

hidayah ke jalan yg benar
v
v
Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama

@zukr
@antonyus578
@superman313
@cocktail1987@kaka10ciao



ini komen netijen yg terguncang ada member yg pindah

Quote:Siapakah dia????faedahnya utk bngsa dan negara apaah????


mendadak gak kenal cuy .. beda kalo mualap

walau gak kenal sekalipun didoain istiqomah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Lapor Hansip
10-07-2019 11:55
Balasan post SiPenembakJitu
wkwkwkw KEGOBLOKAN ELU ITU EMG TANPA BATAS YA emoticon-Big Grin
Sukanya OOT cem tees emoticon-babi
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
1
10-07-2019 11:55
Dapat hidayah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ustad.syam memberi reputasi
2
10-07-2019 11:57
Buset baru pindah udh rajin nyatet khotbahnya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
10-07-2019 12:00
Banyak banget kaum idiot pemuja onta terguncang

setelah di telusur ID nya pada comment di trit dedy jadi mualaf dengan kata-kata

"Selamat om dedy semoga lancar"

bla bla bla bla

emang pada terguncang member emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
10-07-2019 12:02
Saya sebenarnya mendukung seseorang memilih agama sesuai keyakinannya, baik itu Islam, Hindu, Kristen, Katolik, Buddha, dll. setelah dia dewasa, minimal usia 25+.

Memilih itu bagus.

Suka atau tidak suka, kebanyakan agama orang Indonesia kan "diwariskan" dari orangtuanya.
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan polizshitz memberi reputasi
2
10-07-2019 12:04
Quote:Original Posted By boring.noob
ini bocah masih labil & gampang ketrigger kalo gue liat sosmednya.

ya tapi asuk ! dah lah mau pindah mo kaga, bodo amad.


Makanya dia pilih agama yg umatnya gak ngejudge orang lain emoticon-Embarrassment
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
10-07-2019 12:05
Memang rata’ netijen indo rada’ gobl*k dan bebal emoticon-Ngakak , awalnya disumpahin murtad, giliran beneran murtad malah dikata’in, netijen gobl*k. Baguslah dia dapet hidayah murtad ke kres10 emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
10-07-2019 12:07
Balasan post gw.kenshin1601
@gw.kenshin1601 ente tergunciangggggemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

cokin bisa ngew3in wanita baik meki amoy maupun meki uclimah dgn gampang nya, tafi pria lokal dgn titid minik seferti ente sangat susah buat ngew3in meki amoy, maka nya ente sangat terguncang dan benci pria cokin setengah matiemoticon-Traveller emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
greedaon dan ustad.syam memberi reputasi
2
10-07-2019 12:17
Quote:Original Posted By gw.kenshin1601
@soljin7 ckckcckck 1 lg TERGUNCYANG emoticon-Leh Uga
Kalo mau mualaf krn menikah, istri pertama doi jg muslim coy emoticon-Big Grin
Sampe sini ketahuan kan gmn denial kaum lu emoticon-Ngakak (S)

Kalo kaum lain gaet member dgn cara ngasih2 sembako yak emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gw.kenshin1601
wkwkwkw KEGOBLOKAN ELU ITU EMG TANPA BATAS YA emoticon-Big Grin
Sukanya OOT cem tees emoticon-babi


semakin terguncang emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
greedaon dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
10-07-2019 12:18
Cewe cantik pakai apa saja tetap cantik.
0
10-07-2019 13:00
Quote:Original Posted By gw.kenshin1601
wkwkwkw KEGOBLOKAN ELU ITU EMG TANPA BATAS YA emoticon-Big Grin
Sukanya OOT cem tees emoticon-babi


sudah sudah, jgn gemeteran gitu, sana ambil dulu 72 bidadarinya.
profile-picture
profile-picture
greedaon dan cipokan.yuk memberi reputasi
2
10-07-2019 13:04
Quote:Original Posted By afo.mikami
Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama

Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama

Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama

Sunan Kalijaga Bantah Keras Salmafina Pindah Agama


raut muka kok surem gitu emoticon-Najis
0
10-07-2019 13:10
nas bung ter gun ciangggggggemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Ultah
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-07-2019 13:24
Balasan post gw.kenshin1601
@soljin7 Gk jauh otak selangkangan, bahas apa ngomong apa emoticon-Hammer
Susah emg ngomong sama hewan berwujud manusia krn yg ada di otaknya cuma selangkangan emoticon-Leh Uga
profile-picture
sipit.siput memberi reputasi
1
10-07-2019 13:39
Bodo amat, gue cuma mau mulusnya doang. Kalo ada tag, quote gue... emoticon-Ngacir
0
10-07-2019 13:51
Cuma di +62 tuhan jd punya agama
0
10-07-2019 13:58
Setidaknya dia tdk pindah agama tanpa diumumkan live di media..
..
Karna agama itu soal pribadi dgn Tuhan
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
10-07-2019 14:17
Sang kakak kalo usil bawa anjing ke rumah si adik. Gak ada yg mati

Sebaliknya, si adik beringas dan usilnya gak maen2. Bawa bom ke rumak kakak dan meledak. Banyak yg mati eh masih aja gak merasa bersalah.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Lapor Hansip
10-07-2019 14:21
Balasan post Circlebad
Quote:Original Posted By Circlebad
Buset baru pindah udh rajin nyatet khotbahnya.
emoticon-Leh Uga


Blom dibabtis ini mah, masi training makanya nyatet emoticon-Wkwkwk
0
10-07-2019 14:39
bodynya mantep bray
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.