alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir
Lapor Hansip
04-07-2019 13:49
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Past Hot Thread
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Sudah tahu apa yang dimaksud dengan bucin gan? kalau belum nih ane kasih tahu apa arti dan kepanjangan dari kata tersebut. Bucin singkatan dari budak cinta, nah loh bingung? jangan diambil pusing juga lah. Budak cinta yang dimaksud itu sepasang sejoli yang lagi dimabuk kepayang oleh asmara menyatu padu seaakan dunia hanya milik berdua.

Parahnya nih, kalau yang tidak berhubungan dengan pujaan hatinya bakal dicuekin parah walaupun itu keluarganya sendiri tetap yang diutamakan kekasih idaman dulu. Buset sampai segitunya ya bucin, tidak menghiraukan orang lain yang berada didekatnya. Hmm... masuk ke level akut nih, sama tidak ya seperti cinta buta?

Bicara mengenai cinta buta yang sama seperti bucin dimabuk kepayang oleh kasih sayang. Beda hal dengan kejadian yang dialami oleh salah satu cewek ini, ia sedang mengalami patah hati paling akut dimana merasa terpuruk akan kehilangan orang yang terlalu disayanginya.


Dengan hati yang sudah hancur dan satu cinta mati kasih sayang sudah hilang tak berbekas lagi, ia mengambil satu botol sampo cair kemudian tanpa dicampur dengan air, langsung diminum dengan rasa pedih mengiris air mata yang masih mengalir membasahi kedua pipi manisnya. Nyesek bangen gan, coba lihat video yang ane kasih dari halaman facebook. Betapa terpukulnya wanita tersebut, terlihat dari hasil rekaman video dimana ia langsung meminum cairan shampo yang sudah dituangkan ke dalam mulut. Seperti biasa ane kasih cuplikan kronologinya seperti ini.

Quote:
Ekspresi Nyesek Banget
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Lihat dan rasakan gan betapa sakit baget hatinya, sudah berapa tetes air mata yang jatuh untuk mengungkapkan rasa yang perih ini.

Langsung Tenggak Shampo
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Duh miris bener itu cairan shampo langsung masuk ke tenggorokan. Sampai segitunya kah bucin ketika ditinggal pasangan selingkuh menduakan cinta.

Tak Sanggup Membayangkan
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Betapa Sakitnya Hati Ini
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Jadi setelah menenggak cairan shampo, wanita tersebut sedikit mengeluarkannya dan langsung pingsan. Ane melihat pun tak sanggup membayangkan kelanjutannya nanti nasib wanita ini. Iya sih cinta itu bisa buat buta seseorang dari akal dan pikiran. Kalau sudah seperti ini berarti harus bersyukur cari yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, jangan lemah cari pelampiasan yang diluar nalar akal sehat. Orang gila saja mau sehat, lah ini yang sehat jadi gila.


Gimana gan? bucin satu ini, ane melihatnya bukan kasihan tapi miris sekali. Wahai bucin, tidak adakah seseorang yang bisa menggantikannya? dunia bukan hanya milik berdua tapi bersama orang banyak. Jagan ditertawakan ya gan, ane sendiri nahan tawa nih tak kuat mau ngakak lihat videonya. Kuy lah kalau mau jadi bucin boleh kok, tapi asal ingat juga jangan menghabiskan waktu berdua terus ya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
10-07-2019 09:12
Astajiiimm... Ai kamu nanaonan atuh Non... 🤣🤣🤣 Lanjutkan.. 🤦🏻🤦🏻
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
10-07-2019 09:14
Seleksi alam itu namanya ketika logika tidak di gunakan
profile-picture
Blind Sniper memberi reputasi
1
10-07-2019 09:16
Quote:Original Posted By indahmami


Masih sempet cekrek2 upload arti'y dia hidup.
emoticon-sudahkuduga


Akhir video sempet oleng ambruk tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
10-07-2019 09:19
Quote:Original Posted By brina313
Mbul lagi maen..ganggu bae emoticon-Ngamuk


Quote:Original Posted By ebipo
maen dingdong emoticon-sudahkuduga


Dua sejoli mabuk asmara saling bersahut2an dithread bucin.
profile-picture
Lt.Evans memberi reputasi
1
10-07-2019 09:19
Quote:Original Posted By tokoalshop




Dua sejoli mabuk asmara saling bersahut2an dithread bucin.


Njirr wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
0
10-07-2019 09:21
Quote:Original Posted By ebipo
Akhir video sempet oleng ambruk tuh emoticon-Ngakak


Semoga aja masih hidup.
Duhh..
Gitu amat patah hati'y.
Aku aja yg ngalamin fase lebih berat g' begitu.
emoticon-Hammer2
0
10-07-2019 09:23
Tragis ya gan ... minum shampo hanya karena putus cinta
0
10-07-2019 09:26
mungkin dia terinspirasi sama cewek yg sempet viral gara2 ngemut sabun.. emoticon-Najis

trus dia cari yg beda, dan... akhirnya dia memutuskan minum shampoo emoticon-Ngakak
0
10-07-2019 09:27
Quote:Original Posted By indahmami


Semoga aja masih hidup.
Duhh..
Gitu amat patah hati'y.
Aku aja yg ngalamin fase lebih berat g' begitu.
emoticon-Hammer2


Paling mules sakit perut, nunggu puyeng dulu kepala baru keracunan emoticon-Big Grin
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
10-07-2019 09:28
kasihan mending kasih ke anak kos lain shampoonya mungkin lebih bermanfaat...
0
10-07-2019 09:28
jngan ditiru pemirsa... kita manusia diciptakan allah dikasih akal bisa berpikir sehat ,pakailah.
Masih banyak yang di alam kubur ingin diberi kesempatan hidup ke2x untuk memperbaiki amal amalnya didunia. Eh ini malah nenggak sampo.. ya semoga masih bisa ketolong aamiin
Diubah oleh sevenfiveseven
0
10-07-2019 09:29
itu ususnya langsung bersih
profile-picture
Rapunzel.icious memberi reputasi
1
10-07-2019 09:30
kurang cantik sih ..jd ga PD gitu sampe jd bucin
0
10-07-2019 09:31
Quote:Original Posted By ebipo
Paling mules sakit perut, nunggu puyeng dulu kepala baru keracunan emoticon-Big Grin


Cinta emang rumit, tapi jangan bodoh.
Semoga ci adek segera sadar kembali ke jalan yg benar.
emoticon-Hammer2
0
10-07-2019 09:31
Wanjer bocil sekarang tingkahnya makin edan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Minum shampo ?
Tanggung kenapa gak sekalian nguyah obat nyamuk bakar sebagai pelengkap cemilannya emoticon-Bettyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Vagabond008
0
10-07-2019 09:33
akyu ?
jadi duta syampooooo lain ?
ya mending akyu minum aza..
0
10-07-2019 09:40
kalo sampai frustasi gitu sih,biasanya udah di eue
0
10-07-2019 09:41
isi sampo uda diganti milk shake kaliemoticon-Ngakak
0
10-07-2019 09:43
Salah satu jenis generasi muda goblok yang harus dikurangi populasinyaemoticon-Wakaka
0
Halaman 12 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.