Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d24998cc820847df705185f/butuh-pencerahan-soal-jodoh
Closed
Lapor Hansip
09-07-2019 20:41

Closed

Closed




Diubah oleh nakkasei
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
09-07-2019 21:23
Definisi serius itu apa ?
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
09-07-2019 21:28
Quote:Original Posted By causechooser
Definisi serius itu apa ?


Ya, sungguh2 / gak becanda
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
09-07-2019 21:36
udah 25 tahun, terima saja ajakan nikahnya.
gak mau jadi perawan tua kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
09-07-2019 21:36
Quote:Original Posted By nakkasei
Ya, sungguh2 / gak becanda


Coba secara komplek
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
09-07-2019 21:51
tipe cowo gini gw kadang suka kurang demen cam dia sotoy tau seluk beluk si cewe yg dia kejer aja,suka minta diselingkuhin dan ga sopan

coba kamu minta kenal aja dulu pelan2.klo semakin kesini semakin banyak sipatnya yg bikin males dan dia dikasih tau malah ngotot macam orang paling hebat,eu............

itu balik lg ke elu.klo lu emang ga nyaman setelah coba dijalanin,ya monmap bisa cari cewe laen aja la ya
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
09-07-2019 23:05
Ya terserah dirimulah.. emoticon-Traveller
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 00:40
suruh nunggu sampe ente siap, padahal cewe umur 25 harusnya sudah siap. 12 tahun kenal sebagai teman pasti beda dengan kenal ketika udah pacaran, apalagi kalo udah nikah. pasti beda.
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 00:50
kesempatan tidak datang 2 kali
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 05:57
Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak.

Tawaran pernikahan itu saya melihatnya sebagai untung yg tak dapat diraih. Kalau toh nanti dalam perjalanannya harus berpisah, ya anggap saja malang yg tak dapat ditolak.
Diubah oleh lukakelana
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 06:04
klo ga mau ya gpp
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 06:07
si sista ini ragu karena blum saling kenal deket. solusinya ya coba ketemuan dulu, saling mengenal satu sama lain. terus sista putusin deh mau terima tawaran dia apa enggak
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 06:28
Ragu sama dia
Atau yakin bisa dpt yg lbh dr dia?
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan dbaa6pointy memberi reputasi
2 0
2
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 15:41
Quote:Original Posted By cloning.ortillo
udah 25 tahun, terima saja ajakan nikahnya.
gak mau jadi perawan tua kan.

Mulai nge gas lagi kakemoticon-Ultah
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 15:41
Quote:Original Posted By 3770372
Ragu sama dia
Atau yakin bisa dpt yg lbh dr dia?


Tanya mulu lu sistemoticon-Ultah
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 16:02
menurut ane syarat utama pernikahan itu harus ada rasa saling mencintai, kalo sist masih ragu jgn pernah ambil keputusan utk menikah
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 17:00
Tenang nanti ada yang pm kok emoticon-Jempol
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 17:05
lah itu uda ada jawabannya gak yakin. kok masih bingung?
jadi intinya butuh diyakinkan ato butuh cara nolak yg baik? emoticon-Big Grin
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 17:50
Quote:Original Posted By kucingkuncung


Tanya mulu lu sistemoticon-Ultah


Pengen banget ditanya sama gue? emoticon-Cool
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 22:11
Quote:Original Posted By 3770372
Pengen banget ditanya sama gue? emoticon-Cool


Engga sistemoticon-Malu
0 0
0
Butuh Pencerahan Soal Jodoh
10-07-2019 23:19
Tidak ada yang serius terkait hubungan jika tidak ada tindakan.

Gini, lihatlah. Lihat apa yang dia lalukan untuk membuktikan keseriussn itu. Apakah hanya bicara saja atau memang diimbangi tindakan? Perasaan seseorang tidak biss melalui tebak2an. Lihatlah sendiri, mintalah bukti keseriusan dia. Anda berhak tau.

Mau sampai kapan kalau memang dirinya belum siap, akan selalu ada alasan untuk belum siap. Yang sekolah lah, yang mau usaha dulu lah, dll. Menikah adalah keyakinan bahwa kita berniat menyerahkan hidup kita untuk beribadah ke Tuhan. Percayalah rezeki mengiringi.

Kalau dia jodoh anda, gak akan kemana.

Good luck.
profile-picture
nakkasei memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mean-it-part-2
Stories from the Heart
cerbung-oooh-suamiku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia