alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.18 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1da17de83c720172768200/mirisnya-bucin-yang-sedang-patah-hati-meminum-shampo-botol-sampai-tetes-terakhir
Lapor Hansip
04-07-2019 13:49
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Past Hot Thread
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Sudah tahu apa yang dimaksud dengan bucin gan? kalau belum nih ane kasih tahu apa arti dan kepanjangan dari kata tersebut. Bucin singkatan dari budak cinta, nah loh bingung? jangan diambil pusing juga lah. Budak cinta yang dimaksud itu sepasang sejoli yang lagi dimabuk kepayang oleh asmara menyatu padu seaakan dunia hanya milik berdua.

Parahnya nih, kalau yang tidak berhubungan dengan pujaan hatinya bakal dicuekin parah walaupun itu keluarganya sendiri tetap yang diutamakan kekasih idaman dulu. Buset sampai segitunya ya bucin, tidak menghiraukan orang lain yang berada didekatnya. Hmm... masuk ke level akut nih, sama tidak ya seperti cinta buta?

Bicara mengenai cinta buta yang sama seperti bucin dimabuk kepayang oleh kasih sayang. Beda hal dengan kejadian yang dialami oleh salah satu cewek ini, ia sedang mengalami patah hati paling akut dimana merasa terpuruk akan kehilangan orang yang terlalu disayanginya.


Dengan hati yang sudah hancur dan satu cinta mati kasih sayang sudah hilang tak berbekas lagi, ia mengambil satu botol sampo cair kemudian tanpa dicampur dengan air, langsung diminum dengan rasa pedih mengiris air mata yang masih mengalir membasahi kedua pipi manisnya. Nyesek bangen gan, coba lihat video yang ane kasih dari halaman facebook. Betapa terpukulnya wanita tersebut, terlihat dari hasil rekaman video dimana ia langsung meminum cairan shampo yang sudah dituangkan ke dalam mulut. Seperti biasa ane kasih cuplikan kronologinya seperti ini.

Quote:
Ekspresi Nyesek Banget
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Lihat dan rasakan gan betapa sakit baget hatinya, sudah berapa tetes air mata yang jatuh untuk mengungkapkan rasa yang perih ini.

Langsung Tenggak Shampo
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Duh miris bener itu cairan shampo langsung masuk ke tenggorokan. Sampai segitunya kah bucin ketika ditinggal pasangan selingkuh menduakan cinta.

Tak Sanggup Membayangkan
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Betapa Sakitnya Hati Ini
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Jadi setelah menenggak cairan shampo, wanita tersebut sedikit mengeluarkannya dan langsung pingsan. Ane melihat pun tak sanggup membayangkan kelanjutannya nanti nasib wanita ini. Iya sih cinta itu bisa buat buta seseorang dari akal dan pikiran. Kalau sudah seperti ini berarti harus bersyukur cari yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya, jangan lemah cari pelampiasan yang diluar nalar akal sehat. Orang gila saja mau sehat, lah ini yang sehat jadi gila.


Gimana gan? bucin satu ini, ane melihatnya bukan kasihan tapi miris sekali. Wahai bucin, tidak adakah seseorang yang bisa menggantikannya? dunia bukan hanya milik berdua tapi bersama orang banyak. Jagan ditertawakan ya gan, ane sendiri nahan tawa nih tak kuat mau ngakak lihat videonya. Kuy lah kalau mau jadi bucin boleh kok, tapi asal ingat juga jangan menghabiskan waktu berdua terus ya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 18
09-07-2019 23:19
judul nya kakak njirr emoticon-Ngakak
0
09-07-2019 23:21
Klo mau bunuh diri , please jng pakai metode kya gini

Slain kemungkinan elu dead gk besar...yg lebih parah adalah komplikasi jangka panjang terhadap organ dalam tubuh dri menelan nih sampon

Udah galau , hidup menderita krena penyakit akibat kesalahan sendiri.

Smentara yg sedih asik happy2

Worth it kah ?
0
Lihat 1 balasan
09-07-2019 23:21
Ya ampun. Sampe segitunya, besok2 pake clear mentol. Lebih dingin ditenggorokan, ga patut dicontoh gan
0
09-07-2019 23:25
Cinta sudah melekat, shampo pun terasa coklat emoticon-Cape deeehh
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
09-07-2019 23:36
udah kena terong kali ya
0
09-07-2019 23:37
Wkwkwkwk ane ngerasa ngakak dan kasian..
1. Ngakak ya begonya ga ketulungan ngapain sampai minum air shampoo segala pake smpe jdi viral di kaskus emoticon-Ngakak

2. Kasian ya pasti setiap orng ngalamin kehilangan pasangan ada yg mewek ada yg kagak/kuat. Masalahnya ane liatin orng indo terutama abgnya klo misal putus cinta smpe kayak gitu (minum shampo dlsb) yg kasian keluarganya jdi kena malu. emoticon-Cape d...


Ane harap supaya kaskuser calon2 yg mau berkeluarga bisa mengertiin/perhatian sma anaknya ntar, miris soalnya klo dri sudut pandang ane itu worst casenya bisa merambah ke hal negatif (dikucilin krn jdi viral, emosi, dlsb) atau malah ke hal buruk (lari dri rumah, narkoba,dlsb). emoticon-Bingung
Diubah oleh Virtuoso08
0
09-07-2019 23:39
Mati gak? emoticon-Matabelo

Nunggu masuk berita di internet emoticon-Recommended Seller
0
Lapor Hansip
09-07-2019 23:41
Balasan post djinggo88
Quote:Original Posted By djinggo88
Klo mau bunuh diri , please jng pakai metode kya gini

Slain kemungkinan elu dead gk besar...yg lebih parah adalah komplikasi jangka panjang terhadap organ dalam tubuh dri menelan nih sampon

Udah galau , hidup menderita krena penyakit akibat kesalahan sendiri.

Smentara yg sedih asik happy2

Worth it kah ?


Kok saya keingetan kaskuser ngetop sub forum DP yah, klo ngomongin soal cara BunDir 🤔
0
09-07-2019 23:43
budak micin wkwkwkw
0
09-07-2019 23:43
oalah... calon dipake buat nganu terus dibuang.... emoticon-Ngacir

0
09-07-2019 23:44
akibat udah dicihuy emoticon-Malu
0
09-07-2019 23:48
anjir...pait itu
0
09-07-2019 23:54
geblek banget sampo diminum. kl komplikasi jangka panjang ujungnya bakal nyusahin ortu atau suaminya kelak.
Diubah oleh vaantw88
0
09-07-2019 23:54
bngsd bngsd emoticon-Ngakak pinter juga nih cewe pake shampo biar ada busa2nya emoticon-Ngakak (S) coba pake soda api deh bsk2
0
10-07-2019 00:08
butol = budak kontol
0
10-07-2019 00:23
mubazir shamponya,,,,
0
10-07-2019 00:30
menjijikan gan :/
0
10-07-2019 00:38
Ane empet ni ketawa.
tp gak tahan gan..

Itu cowoknya emang kek apa coba tampangnya,ampe segitunya.
Lg an mksdnya apa coba pake minum syampo. Caper,nyoba gaya baru,nyoba resep baru,ato bunuh diri?kalo bnh diri nanggung bgt pake shampoo.
Ato udah di anu in cowo nya,ampe ky bgt...
Paling jg diketawain mantan nya.
0
10-07-2019 00:39
:-P :-P :-P
Diubah oleh anilatifa
0
10-07-2019 00:39
Muntuk muntuk gaes
0
Halaman 8 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.