• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hanya di China! Mobil Parkir Sembarangan Malah Ditempeli Pembalut Wanita Bersayap

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Hanya di China! Mobil Parkir Sembarangan Malah Ditempeli Pembalut Wanita Bersayap

Hayo loh siapa yang masih sering parkir kendaraan secara liar maupun ilegal? iya sih cepat memang bisa menghemat waktu tidak harus cari mutar-mutar, apalagi kalau penuh beh dijamin keselnya minta ampun. Tapi yang namanya jalan bukan punya sendiri ya harus mengamati dulu parkir liarnya dimana, kalau tempat memang kosong dan bukan untuk keluar masuk kendaraan dimaklumi lah bisa dijadikan laham sementara.

Nah kalau seperti kejadian yang ada di China, tepatnya ada di jalan Hanoi. Seorang pria mendapati mobilnya yang parkir dijalan raya dipenuhi dengan sesuatu benda yang amat sensitif bagi wanita. Apa itu? yup seluruh bagian mobil berwarna merah tersebut dipenuhi dengan pembalut yang ada sayapnya.


Buset sampai segitunya ya, namun setelah dicek lebih dalam lagi ternyata pia tersebut memarkirkan kendaraannya ditempat yang salah alias parkir secara ilegal. Terlebih lagi ia menaruh mobilnya persis dijalan keluar masuk warga disana, lah pantesan mereka semua tidak suka. Jalan satu-satunya buat lewat malah dihalang-halangi, dah tuh makan pembalut gradis hadiah dari orang-orang yang dibikin malah karena ulahnya sendiri.

Lagian sih apa susahnya cari tempat yang memang sesuai untuk parkir, kalau begini susah bukan harus cabut mencabut satu per satu pembalut yang menempel diseluruh bagian body mobil tersebut.

Quote:

Gimana gan? sungguh memalukan dan membuat malu jika mendapati suatu hal kejadian seperti ini. Hmm... mau marah tapi juga salah dan akhirnya pengemudi mobil berwarna merah tersebut kabur tuh. Boleh kok parkir liar, siapa yang larang? kalau dilarang juga tetap parkir.

Tapi ingat kalau seperti kejadian diatas yang membuat orang-orang disekitar menjadi emosi karena telah menutupi jalan yang buat lalu lintas sehari-hari. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 08-07-2019 07:25
sihasbismart
davecchio
rafifdx
rafifdx dan 20 lainnya memberi reputasi
21
12.6K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.