alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d24887968cc95307d55c2b1/kursi-paripurna-kosong-fahri-klaim-anggota-dpr-pantau-via-streaming
Lapor Hansip
09-07-2019 19:28

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'

VIVA – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah memaklumi rekan-rekannya di parlemen tidak mengikuti rapat Paripurna pada masa sidang belakangan ini.

Menurut dia, agenda Paripurna yang mengagendakan Laporan Hasil Pembicaraan Pendahuluan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) Tahun 2020, bukan untuk pengambilan keputusan.

Selama kuorum, memenuhi syarat sidang dilanjutkan, maka proses Paripurna tetap berjalan seperti biasa.

"Tadi, tidak ada pengambilan keputusan. Jadi, biasanya kalau tidak ada pengambilan keputusan, maka tidak ada kepentingan harus ada di ruangan, meskipun semua tanda tangan," kata Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

Fahri pun bilang, sedianya para anggota dewan yang tak hadir dalam ruangan Paripurna tetap mengikuti dan mamantau lewat ruangannya masing-masing.

Di setiap ruangan anggota, kata dia, terhubung siaran televisi atau streaming terkait pembahasan agenda rapat paripurna atau di setiap komisi.

"Karena tidak ambil keputusan, maka liat lewat TV saja. Setiap ruangan anggota, ada tv kabel untuk ikut. Yang penting, tidak sampai gagalkan pengambilan keputusan, karena keputusan itu kan yang penting. Di pertemuan Paripurna akan datang, ada keputusan voting dan saya kira itu momennya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, kursi kosong pada rapat Paripurna terlihat saat sidang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Utut Adianto.

Berdasarkan catatan hitungan manual, sebanyak 60 anggota dewan menandatangani absensi dari 560 jumlah keseluruhan. Hitungan itu tercatat pada pukul 11:00 WIB dan sidang sendiri dimulai pukul 10:56 WIB.

"Berdasarkan catatan sekretariat jenderal, (daftar hadir) telah ditandatangani sekitar 281 orang dari 560 anggota. Dengan demikian, kuorom telah tercapai," kata Wakil Ketua DPR Utut Adianto membuka sidang di ruang rapat paripurna Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa 9 Juli 2019.

------

Anggota dhewan jaman nowemoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
09-07-2019 19:29
Fahri mah bebas emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
09-07-2019 19:33
cb nastak cek juga yg dr tkn sama aja blangsaknya 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan simsol... memberi reputasi
1 1
0
09-07-2019 19:34
nikmati hari2 akhirmu di parlemen hei buntelan kentut emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
09-07-2019 19:34
tapi kalau bahas gajian/kenaikan gaji kok gak streaming?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
09-07-2019 19:38
Bisa aja...

Kursi Paripurna Kosong, Fahri Klaim Anggota DPR Pantau Via 'Streaming'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
09-07-2019 19:40
Fuckri tanpa bebanemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
09-07-2019 19:45
Akhir jabatan ya. Ehh kmarin suda dapat miliaran jga emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
09-07-2019 19:49
cuma separo yang hadir emoticon-Betty (S)
streaming? emang sidangnya direkamemoticon-Bingung (S)

ato liat dari cctv? dikasih input suara gak tuh? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
09-07-2019 19:58
streaming gigi lo fakri...gedung minta bagus, toilet milyaran, lantas bolos dibilang streaming...ngeles anjir si fuckri...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
09-07-2019 20:02
ntar para pegawai negeri juga ikut2an kerja via streaming emoticon-Thinking
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1 0
1
09-07-2019 20:07
dhuwit rakyat bayar pajak hanya untuk gaji manusia2 seperti ini... sedih bgt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
09-07-2019 20:10
ya udah rapat nya di rumah masing2 aja...


kan bisa streaming...


sekalian bongkar aja gedung parlemen nya dah ga di butuh kan lagi semua bisa streaming ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
09-07-2019 20:15
Gue ga akan salahkan anggota DPR nya. Tapi gue akan salahkan mereka yang dulu memilih anggota DPR ini waktu Pemilu dulu.

pepatah latin bilang : "qualis rex, talis grex". Raja/pejabat adalah cerminan rakyatnya. Jadi kalau pejabatnya suka mangkir dan bolos, ya itu cerminan tabiat rakyat (pemilihnya) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
09-07-2019 20:17
berarti mereka digaji pake kuota interNYET aja..jgn pake duit... emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
09-07-2019 20:23
Quote:Original Posted By wiry
Gue ga akan salahkan anggota DPR nya. Tapi gue akan salahkan mereka yang dulu memilih anggota DPR ini waktu Pemilu dulu.

pepatah latin bilang : "qualis rex, talis grex". Raja/pejabat adalah cerminan rakyatnya. Jadi kalau pejabatnya suka mangkir dan bolos, ya itu cerminan tabiat rakyat (pemilihnya) emoticon-Ngakak


Bener juga ente.
Untung ane coblos semuanya dulu.
emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manutdloyalist dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
09-07-2019 20:35
fahri ini doyan banget jadi pahlawannya yg bejat2
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
09-07-2019 20:36
Biasa kalu mau pada tamat jarang yang masuk..
0 0
0
09-07-2019 20:39
Quote:Original Posted By wiry
Gue ga akan salahkan anggota DPR nya. Tapi gue akan salahkan mereka yang dulu memilih anggota DPR ini waktu Pemilu dulu.

pepatah latin bilang : "qualis rex, talis grex". Raja/pejabat adalah cerminan rakyatnya. Jadi kalau pejabatnya suka mangkir dan bolos, ya itu cerminan tabiat rakyat (pemilihnya) emoticon-Ngakak


Ane milihnya yang mana malah munculnya yang kek ginian gan...
Noh tanya ama yg bikin uumd3emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan cipokan.yuk memberi reputasi
2 0
2
09-07-2019 20:50
duit pajak gw bs ga sie di tentuin bwt byr siapa2 aja
atau seenggaknya gw tau itu duit pajak gw di alirin kemana
profile-picture
profile-picture
Nickadit dan suralia memberi reputasi
2 0
2
09-07-2019 20:56
streaming di netflix ?

ilangin aja tuh tunjangan kendaraan yang kalo bisa diitung berkali kali umr kalo cuma streaming doang itupun cuma streaming youtube

kalo gua jadi presiden
denger omongan kayak gini

tunjangan transportasi langsung ane cabut
ane ganti dengan kuota 8 gb sebulan buat streaming doang

tunjangan kinerja ane cabut
ane ganti dengan biaya untuk ganti anti gores ama beli casing


kerja buat mewakili rakyat tapi gk mewakili rakyat

buang buang duit negara aja
profile-picture
suralia memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.