alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d246bb2af7e933ff309a81d/kenalan-sama-cewek-lewat-aplikasi-kencan-dan-medsos-waktu-ketemu-mukanya-beda
Lapor Hansip
09-07-2019 17:25
Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!
Past Hot Thread
Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!


Cerita ini pastinya banyak juga yang ngalamin, gue sih gak pernah nyobain pake aplikasi yang kenalan dan ketemuan untuk kencan begitu. Hal ini terjadi dengan John, jomblo yang sudah berusia matang untuk menikah akibat putus dengan mantannya dan berharap mendapat jodoh dengan mudah maka John mencoba aplikasi Tinder yang sudah kita tahu bahwa aplikasi semacam ini banyak sekali diincar para jomblo emoticon-Ngakak (S)

Emangnya salah? Tentu saja gak salah cari jodoh lewat manapun karena jodoh siapa yang tahu sih apalagi semakin berkembangnya teknologi. Berbagai macam hal menjadi lebih cepat dan mudah begitu juga dengan jodoh. Jangankan itu deh, kita juga sering lihat cewek cantik banget upload foto di medsos padahal kalau ketemu ada pertanyaan tersendiri dari setiap cowok yang lihat, apalagi beda drastis 180 derajat emoticon-Takut (S)

emoticon-DP


Quote:Baca juga: Dicari Cowok Gaji 30 Juta Per Bulan Duda Gak Masalah. Berminat Gan?



Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!


Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Sumber gambar: brilio.net


John dengan senang bahwa dia bisa kenalan dengan seorang cewek yang dia kenal dari aplikasi tersebut, langsung deh tanpa pikir panjang besoknya janjian makan siang bareng. John udah gak sabar pengen ketemu tapi ternyata waktu pertama kali melihat dari jauh, John bercerita pengen langsung pulang aja. Ceweknya udah lihat John juga jadi dia sungkan untuk kabur padahal tadinya udah pengen ngasih alasan gak bisa datang. Itulah kali pertama dan terakhir John bertemu dengan cewek ini, walau cewek ini setelah makan siang itu jadi agresif nanyain John terus tapi justru John dengan sengaja yang gak bales chat ceweknya ini emoticon-Gilaemoticon-Ngakak (S)

Memang foto itu bisa menipu apalagi udah bisa edit dengan bantuan banyak apps lainnya yang cantiknya  jadi luar biasa. Apakah John menyerah? Tentu saja tidak dia mencoba menggunakan media sosial seperti Instagram dan hasilnya kurang lebih sama. Walaupun akhirnya John bisa berkata dari 10 wanita yang benar-benar cantik bisa dikatakan 3. Sisanya sedikit berbeda dengan yang di foto (dalam aplikasi maupun media sosial) emoticon-Ngakak (S)

Pokoknya waktu pertama kali ketemu udah kayak thread gue yang satu ini deh:

Ketemu Cewek Lewat Game Online, Cowok Ini Auto Nyesel Saat Ketemu!

emoticon-Leh Uga


Quote:Baca juga: Sugar Daddy Bersama Wanita Muda Cantik, Saling Menguntungkan?



Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!
Sumber gambar: epicpix.com

Memang John ini carinya cewek yang kelas atas, jago dandan, kurus, tinggi, dan sebagainya. Dia selalu berkata bahwa mantannya bernilai 9 dari 10. Dia ingin mencari yang minimal sama atau bahkan bernilai 10. Katanya kalau punya mantan cantik, pacar berikutnya harus lebih cantik kalau gak harga diri dia bisa runtuh seketika emoticon-Frown

Biasanya memang di dalam dunia asmara selalu demikian, kalau mantan jelek diejekin. Kalau mantan cantik gagal move on dan sebagainya. Sungguh sebuah keanehan yang terjadi tapi itu akan terjadi sampai kapanpun emoticon-norose


Quote:Baca juga: PARAH! Bad Boy Ngerubah Cewek Baik Jadi Bad Girl? Rusak Sudah!





Intinya sih gak masalah mau cari jodoh lewat aplikasi tapi ya minimal kalau mau ketemuan jangan kabur kalau udah ketemu aslinya dan tidak sesuai harapan. Sekali ketemu dan bilang aja kalau kurang cocok atau apa gitu. Kan kasian tuh ceweknya udah klepek-klepek ke John tapi malah dibiarin gitu aja, bisa galau berbulan-bulan tuh ceweknya. Kecuali kalau kamu gak ganteng-ganteng amat sih! emoticon-Betty (S)


Quote:Baca juga: Pacaran Ingin Mengubah Pasangan Menjadi Seperti yang Kita Inginkan? SALAH BESAR!




Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!


Silahkan beri tanggapan kalian gan!

emoticon-welcome


Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah


Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda! Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!


Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aapuu dan 14 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
09-07-2019 17:26
Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!

Quote:Quote:Original Posted By biji.gan
Ane pengalaman dulu sih sebelum jaman medsos booming, masih pake sms n telpon. Kalo di telpon wow suaranya menggetarkan hati emoticon-Matabelo
Pas ketemu, yaaaaahhhhh emoticon-Hammer2
(Ya ini mah salah ane sendiri sih emoticon-Hammer (S), maklum juga dulu masih abegeh)

Btw kalo di foto di edit2 gini, baiknya buat mereka apa sih. Ane bingung lho, padahal kan nanti ujung2nya ketemuan di RL juga kalo niat cari temen, selain kesan pertama dari fisik, ketauan juga kan kalo dia tukang ngibul.
Lebih baik keliatan jelek di foto profil sosmed tapi pas ketemu uwau gitu emoticon-Wow

Quote:Original Posted By scorpionsmbdr
kadang memang bikin pede sih gan kalau hasil foto kita tuh ok...
cuman kan kasian juga kalau itu dijadiin profile di ajang pencarian jodoh...

mungkin dari kekurangan yang kita miliki bisa jadi menjadi daya tarik tersendiri

hmmm...
cuman kadang mikir sih...
Apakah iya, seumur hidup akan tetep mulus..
Kata orang sih.
Cantik ganteng g dibawa mati..
Yang dibawa mati pahala.. duhh bahasa ane...

Hahaha

Mksdnya, cantik dan ganteng fisik itu kan bisa luntur

Ya ane belum pernah sih pake tuh aplikasi..
Ya gini gini aje ane...
Kalau ada yang mok kenalan malah ak bilang apa adanya...


Heheee..
Kalau memang yang dicari fisik kan bjar ane kagak baper kalau uda ketemu. Hahaa

Quote:Original Posted By Arleneoctav
Wkwk udh sering ni. Malah hati2 buat cewe, kadang dimanfaatin buat yg ngga1

Quote:Original Posted By raliakbarrr
alhamdulillah dapetnya gak zonk, sekarang dah mau 3 tahun pacaran emoticon-Malu

Quote:Original Posted By dompetjadipeci
Kalo cewe ane kebalikannya. Foto-foto di medsosnya ampas-ampas tapi wajah aslinya cantik. Ane heran kok bisa gitu yaa, makanya ane bisa dapetin doi emoticon-Bingung
Diubah oleh rendyconan
profile-picture
yukinura memberi reputasi
1
09-07-2019 17:43
Kamera jahaad...


Mending apa adanya saja, untuk tampang nomer ke-sekian bagiku, yang penting nyaman, kenapa enggak!? Toh rupawan tidak menjamin baik hati, tapi kalau memang baik hati, sudah pasti dia rupawan. Ada yang setuju denganku?


Quote:Original Posted By m0buh41
Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!
Diubah oleh yukinura
profile-picture
profile-picture
profile-picture
teeblackswit dan 9 lainnya memberi reputasi
10
09-07-2019 17:48
kadang cantik pun gak bisa bikin adem.
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doctorkelinci dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
09-07-2019 18:15
Wkwkwkwk 😂Klo yg namanya dumay kenyataan itu selalu diluar ekspetasi
0
09-07-2019 18:27
kalo wajah sama tapi hode gimana emoticon-Leh Uga
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
1
09-07-2019 18:31
Akibat kamera jahat..
0
09-07-2019 18:42
WKWKWKWK HARI GINI MASIH PERCAYA CEWE MEDSOSemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
hazbility dan saasa2 memberi reputasi
2
09-07-2019 18:48
ati2 kalo kenalan di medsos, ngajak ketemu, ngajak kencan. baiknya pikir2 dulu. pengalaman pribadi ini emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Lihat 1 balasan
09-07-2019 18:51
kena zonk emoticon-Ngakak
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
09-07-2019 18:54
ketemuan dlu kalo jelek bilang upemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
hazbility dan yukinura memberi reputasi
-2
09-07-2019 19:03
mau ketawaa tapi takut kualat tapii sayang kalo dilewatin begitu ajaaa
emoticon-Ngakak
profile-picture
tuhaya memberi reputasi
1
09-07-2019 19:29
Makanya diajak Vc dulu sebelum ketemu. Jadi kan udah ketauan tuh bentuk aslinya, tp ya tetep aja ga boleh menilai dari fisik doang ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hazbility dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-07-2019 19:45
akan tetapi aplkasi tersebut disalah gunakan gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
saasa2 dan yukinura memberi reputasi
2
09-07-2019 20:55
Kyk muka TS
Paling kece aja seKaskus



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
09-07-2019 21:33
pas kopi darat sudah operasi plastik tapi bikin jelekemoticon-Big Grin
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
09-07-2019 22:58
foto tuh kayak gambar di bungkus mie instan gan, kalo bungkusnya cuma mie tok sama kuah ya ga menarik juga haha
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
09-07-2019 23:03
Ajak VC dulu dong, gmn sih emoticon-Ngakak
0
09-07-2019 23:12
Media sosial tipu2 kalau soal foto kecuali mukanya dari lahir beranugrah gifted😂

Mending ketemu langsung ngomongin bisnis tapi bisnis kehidupan daripada beli kucing dalam karung aplikasi kencan tipu2 malah dapet hode bencong sial kan😂

Muka saya di medsos mirip kakak ke dua mencari kitab suci ke barat realnya mirip kliwon temen si buta dari gua hantu😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-07-2019 23:28
Wkwkwkw aya aya wae
profile-picture
saasa2 memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.