alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d23eca5facb955dd04e193d/pesanan-laptop-dibawa-kabur-driver-gojek
Lapor Hansip
09-07-2019 08:23
Pesanan Laptop dibawa Kabur Driver GOJEK.....
Pesanan Laptop dibawa Kabur Driver GOJEK.....Selamat Pagi/Siang/Malam Kaskuser, saya ingin curhat sekaligus minta bantuan, siapa tau ada yang kenal dengan Driver yang fotonya akan saya taruh dibawah, jadi begini ceritanya ....

Jumat 5 July 2019, Saya order Laptop dari sebuah Toko di aplikasi Tokopedia dengan pengiriman melalui Go-Send Instan 3 Jam, saya order sekitar pukul 15.30 Wib, tetapi driver gojek nya beberapa kali cancel pick up dari Toko sehingga berganti2 lebih dari 5x, Seller info ke saya bahwa system eror dan alamat pick up tidak muncul di aplikasi, dari hal tersebut saya merasa ada sesuatu yg janggal dan request ke seller via chat personal untuk ganti jasa pengiriman atau saya ambil barang saja di toko, tapi alih-alih ganti jasa pengiriman, driver gojek kampret ini datang dengan membawa laporan angkut barang, untung si seller sempat foto driver dan foto sim miliknya, semua sesuai dengan yang tertera pada aplikasi tokopedia.

Saya merasa janggal dengan driver ini karena sejak nama nya muncul sebelum pick up, saya beberapa kali menghubungi dia agar tau posisi saya tetapi tidak diangkat-angkat, begitu pun setelah proses pick up, setelah driver melakukan pick up 10 menit kemudian driver konfirmasi di aplikasi bahwa barang telah di serahkan, saya langsung info ke seller, barang belum saya terima tapi sudah di selesaikan oleh driver dan berbunyi diterima oleh saya. 

Lokasi saya di lapangan banteng, kerja di kementerian, saya bekerja di awasi cctv, satpam sudah saya tanya tidak ada barang yg di tujukan ke saya, cctv ada untuk loby siapa yg disana dari jam penerimaan itu di konfirmasi pasti ketahuan. 

Saya kecewa sih, saya pengguna GOJEK sudah lama sekali dan belum pernah mendapatkan masalah yang sampai kaya gini, selain melakukan pembelian sering juga melakukan penjualan di tokped lewat Jasa Pengiriman GO-Send, tetapi baru kali ini saya mengalami kecolongan kaya gini.. 

Langsung setelah saya konfirmasi ke seller bahwa barang belum saya terima2 s/d Pukul 20.00 WIB malam itu, saya izin ke seller untuk masuk ke komplain tokopedia, sebelumnya saya juga sudah menghubungi Gojek CS dan CS info ke saya untuk segera masuk ke Komplain di tokopedia agar dana saya segera di bekukan. 

Saya heran ya di tahun 2019 kaya gini untuk Perusahaan sebesar GOJEK pasti memiliki seleksi dengan data calon driver yg cukup lengkap, tetapi tidak bisa di ungkiri hal seperti ini masih terjadi dan dapat terjadi juga pada siapa saja...

Alhasil saya jadi trauma tingkat dewa dong sama GOJEK dan segala layanan nya, sampe istri saya malem-malem minta saya untuk pesan sate padang via Go-Food, dan saya bales gini :

Udah ga usah, nanti sate padang kamu dibawah kabur, sakit hati lagi emoticon-Stick Out Tongue

Tokopedia meminta saya menunggu 4 x 24 Jam sampai hari selasa tanggal 9 July 2019, ya kita lihat saja bagaimana kelanjutannya, saya berharap bisa selesai dengan baik dan pihak-pihak yang terkait bisa memberikan pertanggungjawaban dan penggantian sebagaimana mestinya...
Berikut foto dan data driver yang di infokan oleh seller kepada saya..

Kalau sekiranya ada pihak-pihak yang dapat membantu menyelesaikan persoalan ini bisa dimohon langsung PM aja... makasii nanti dapet bonus emoticon-Cendol (S) 

Nomor Order saya Gk 197413550

Data Driver di Foto dibawah ya....

HARAP HATI-HATI YA KALO KETEMU INI DRIVER AUTO CANCEL AJA!!!!

Pesanan Laptop dibawa Kabur Driver GOJEK.....Pesanan Laptop dibawa Kabur Driver GOJEK.....

Update 10 July 2019 :
Pihak Toped masih menginformasikan bahwa GOJEK sedang mengupayakan untuk mencari barang saya.. Alhasil di minta nunggu lagi, untuk selanjutnya saya ttp push Toped untuk Update setiap hari nya..

Case Closed ya, setelah menunggu penanganan yang super lama dari Pihak Tokopedia dan Gojek, akhirnya uang saya cair per tanggal 23 July 2019. Tetapi pelaku masih berkeliaran, tidak ada informasi yg jelas dari pihak Gojek mengenai keberadaan pelakunya, memang benar ini dikarenakan banyak terjadi Jual Beli pada akun Gojek, sehingga hal seperti ini dapat terjadi, dan merugikan banyak pihak.
Diubah oleh HumanlifexXx
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alifrian. dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
09-07-2019 17:09
Sekedar saran aja, kalo mau beli barang mahal di online shop, mending pengirimannya lewat ekspedisi...ane udah 3x beli barang diatas 10 juta di online shop aman2 aja. gpp lama nyampenya, yg penting aman

emoticon-Shakehand2
0
09-07-2019 17:10
Bakar MAMPUSKAN!!!
0
09-07-2019 18:13
waduhhh ini sih yang ane takutin dari duluuu...saran deh klo untuk barang barang krusial mending sebisa mungkin turun tangan sendiri karena kita juga yg bakalan puas kalau ngeliat barangnya
0
09-07-2019 18:24
Oknum nakal ini..
0
09-07-2019 18:35
Wah malu maluin ojol. Laporin ke komunitas ojol setempat gan. Pasti cepet ketemu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1
09-07-2019 18:46
demi uang yg tak seberapa, rela mengorbankan penghasilan seumur hidup. ckckckckc
0
09-07-2019 19:02
semoga cepet selesai masalahnya gann dan dapet solusi terbaikk.
0
09-07-2019 19:30
kalo dulu takut ditipu seller. sekarang nambah lagi si sender. mantab yak. belanja online jd menantang. wkwkw. semoga lekas kelar gan
0
09-07-2019 19:49
liat nominal barang yg dibeli, kalo gede, mending pake expedisi berasuransi
0
Lapor Hansip
09-07-2019 20:15
Balasan post kingoftki
Quote:Original Posted By kingoftki
laporin ke polisi aja ini pencurian en perusahaannya emang terkenal rekrut pengangguran dengan catatan kriminil. bukan sekali dua kali gojek rekrut bekas penjahat. logis aja kalau barang mahal mereka sikat. entar juga (kalau ketangkep) cuman minta maaf khilaf.


Saya rasa terlalu dangkal asumsi agan klo seperti ini!!...
Saya pernah "Gila" dan sempat dapat kesempatan penginapan gratis......tapi Saya bersyukur dgn adanya Gojek, krn Saya dapat peluang kerja.
Dan peluang ini saya gunakan buat berbenah diri Dan berusaha bekerja berdasarkan SOP tanpa sedikitpun niat mengulangi ke"Gila"an Saya dulu.
Bekerja dgn ikhlas dan menafkahi anak istri dgn cara yg benar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irfanlee dan 2 lainnya memberi reputasi
3
09-07-2019 20:29
Barang berharga jgn kirim via ojek onlen. Trackingnya susah. Mending pake perusahaan yg benar2 maen jasa pengiriman model tiki jne gitu
0
09-07-2019 20:46
si kang gojek ngambil kesempatan emoticon-Cape d...
0
09-07-2019 21:18
gojek kagak mungkin ganti rugi . mereka palingan cuman minta maaf en bantu laporin polisi.
0
09-07-2019 21:47
terus apdet kasusnya ya bang. ane mantau tetus
0
09-07-2019 21:57
taro di SP, lengkapi bukti buktinya.
Dari transaksi di tokped sampai chat chat dengan driver atau seller
0
09-07-2019 22:27
lebih bahaya lagi kalo itu driver tembak.

Akun hasil beli di deep web. Dipake buat kejahatan

Bukannya dapet asuransi 10jt ya?
0
09-07-2019 22:56
Iye gan.. semoga ga berlarut yeee kannn...


Quote:Original Posted By meidy
Semoga kasusnya cepat selesai gan


emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
09-07-2019 23:29
Balasan post HumanlifexXx


Pavel was here..

Semoga cepet beres yaaaaa
Diubah oleh cHacHa88
0
09-07-2019 23:29
Wah. Skrg banyak yg kasus gini, tiati buat yg lain
0
10-07-2019 00:08
nyimak
semoga lekas ketemu
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.