landsoilAvatar border
TS
landsoil
BPK & KPK harus melirik kebersihan/kejujuran di ATR/BPN untuk percontohan









Direktorat Jenderal Tata Ruang & Direktur Jenderal Penyelesaian Sengketa dan Pemberantasan Mafia Tanah di Kementerian Agraria dan Badan Pertanahan Nasional
berhasil membangun Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi (RB) yang membanggakan jajaran dan personil PNS, ASN, PTT di lingkungan Kementerian ATR/BPN.

Zona integritas BPN telah membawa PNS, ASN, & PTT di Kementerian ATR & Badan Pertanahan Nasional semakin baik, bersih, jujur, dan beraklak mulia. Bukti nihilnya pegawai dan pejabat Badan Pertanahan Nasional yang tidak ada satupun yang ditangkap OTT-KPK dan aparat penegak hukum lain adalah fakta menyejukan ditengah berita tertangkapnya Jaksa, Polisi, Hakim, dan Pejabat-Pejabat di Kementerian lain oleh KPK.

Sepantasnya ke depan, Bapak Presiden dan BPK untuk memberikan apresiasi kepada ATR/BPN dan dikukuhkan sebagai kantor percontohan bagi pegawai-pegawai lain. Menjadi Tauladan bagi kementerian lain agar semuanya bisa bersih, jujur, dan berwatak mulia seperti pegawai dan pejabat di Badan Pertanahan Nasional.

BPN terbukti semakin Baik !




https://www.atrbpn.go.id/Berita/Siar...lam-hati-90344



Diubah oleh landsoil 09-07-2019 06:01
0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.