alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
657
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22e669a2d19542e761ac03/my-final-journey-18
Setelah semua berakhir, gue bekerja di suatu perusahan ekspedisi di Jakarta. Di sana gue harus berhubungan dengan bagian customer service. Kebetulan orang itu adalah Ana.
Lapor Hansip
08-07-2019 13:44

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU(MY NEW JOURNEY)

Past Hot Thread
MY FINAL JOURNEY (18+)

Oke , thread ini adalah lanjutan dari thread sebelumnya yaaaa , sebenernya mau lanjut di thread sebelah tapi udah penuh banget kayaknyaaaa..

bagi yang baru dateng cek aja yaaa bagian sebelumnya di link dibawah ...
Thread Perjalanan sebelumnya

langsung aja ya mulai ...
kuyyy


BAB 1



Quote:Oke , setelah semua nya udah berakhir dan semua udah menjalanin hidup baru termasuk gue ...
di thread sebelumnya gue bekerja lagi di suatu perusahaan ekspedisi di jakarta dan gue kebetulan di terima sebagai spv di bagian Dedicatted Staff, dan jobdesk dari pekerjaan gue adalah memastikan semua berjalan baik dan bikin tagihan ke customer semua.
dan gue harusnya harus berhubungan sama bagian cust service officer.

kebetulan , orang yang harus sering berhubungan gue di kerjaan ini adalah..
namanya ana , ya dia juga spv dari para cust serivice , dan kita berdua adalah spv termuda di perusahaan ini sih ..


pertemuan awal gue sama dia adalah pas hari pertama gue kerja dan ya gitu sih kayak biasa aja gue ketemu cewek dan dia ini tergolong cewek yang cantik donggg....

dalam pikiran gue bakal kerja sama dengan ibu2 yang galak , karena rata2 spv dari cust service adalah orang yang harus galak dan bawel sih...

Ana : Hai mas , kenalin nama saya ana yaaa.
Gue: iya mba , salam kenal ya nama saya rizky
Ana: haha , udah jangan saya2an ah santai aja ya , oke?

wah kayaknya sih enak dan asik ya ini anak? iya lumayan ngeselin juga sih hahaha..
dan di hari pertama gue kerja sama dia ya gue kaya curi2 pandang aja sih , abisnya dia emang cantik kok , dan tentunya ya good body lah dan setelah gue ngobrol2 , dia ternyata udah kerja disini tuh udah 2 tahun dan ternyata juga dia lebih tua daripada gue ...
umurnya 24 tahun dan gue saat itu 22 tahun .

imut kan gue??
hahaha bercanda kok.

ya dari kesan pertama aja gue udah tau ini orang bawel dan suka bercanda hahaha..
jujur gue yang mulai kangen dekat2 wanita kayak lgsg ada rasa suka sih..
kayak di film2 gitu kaya jatuh cinta pada pandangan pertama


gue sebagai lelaki juga harus santai dong jangan ganjen2 amat ye gak?
dan ga berasa gue bekerja disini udah 3 bulan dan gue juga makin sering sih ngobrol sama ana ...

dan di saat 3 bulan ini lah gue udah memberanikan diri buat chat dia di luar jam kerja hahaha...
gue udah ada nomor WA nya dari awal tapi gue malu mau chat duluannn...
yaaa gue masih inget saat waktu malam minggu gue chat dia karena gue gabutt ga kemana2 ahhaha.

"na"


ga dibalas cuy , 2 jam ga dibalas , gue chat jam 7:50
dibales jam 10:00 hahaha...

"apaan?"

balesnya gitu juga , yaudah ga gue bales ah males gue tidur aja dehhh.
..

di pagi hari gue bangun dan gue liat ada WA dari dia..

"semalem kenapa wa? kangen yee?"
"dih , pede amat sih? gapapa"
"maaf gue semalem lagi nonton sama cowok gue makanya gue gabisa bales lgsg"


oh , udah ada cowok yaa? yahhh gue gimana? yaudah gue biasa aja deh..

"oh yaudah gapapa gue iseng aja semalem"
"bete yaa?"
"iyaaa"
"jones dasar"


hahah gue dikatain jones , belom aja dia tau gue siapa ye? ah sudahlah...

yaudah ah , gausah dibales biarin aja gaenak ah udah punya cowok..
dan liburan weekend gue , gue habisin dengan main game aja di rumah ahhaa..

tibalah hari senin datang dan gue udah siap menatap nyaa.

dan sesampai nya gue di kantor gue di kagetkan dengan suara yang agak kerasss..

"Wehhhhhh"

ya suara seperti itu dan gue apal sih suara nya...

Ana : ky , ada masalah ni data ga singkron , anak buah lo gimanaaa?
Gue : yang mana?
Ana : di traksindo , lo tanya sana

gue yang belom sempet nyarap udah harus kejar anak anak gue ahhaha , nanyain ada apasih dan setelah gue tau semua nya gue balik lagi ke kantor dan gue tau mana aja yang salah dan gue langsung kerjain sama ana lah ...

dan ga lama gue sama dia lagi kerja....

"Kalian berdua harus selesain hari ini yaaa"

ya kata bos gue begitu dan gue sama ana cuma saling heran...
hari ini? ini aja masih banyak dan skrg udah jam 3 sore? mau kelar jam berapa?

Ana: gila ya , balik malem nih?
Gue : ah males gue , gue gabisa sambil ngopi
Ana : yaudah di luar aja yuk
Gue : mau?
Ana: udah ayuk ah lama lo

gue sama dia pun keluar kantor dan berakhirlah gue di kostan nya dia , ya dia bilang tempat dia enak dan banyak kopi dan gue setuju lah yang penting gue bisa sambil negrokok sama ngopi hahaha..

sampe lah gue di tempat dia dan enak juga sih tempat nya adem gitu ada teras nya juga dan kita yaudah kerjain bareng dan ga terasa sudah jam 7 malam dan akhirnya selesai...

Ana: gila kelar juga yaaa?
Gue: iya nih , yaudah gue balik dehhh ya?
Ana: gamau nyari makan duluuu?
Gue : laper sihh yu

gue yang mau pulang ditawarin nyari makan bareng ya mau lahhhh..
gue jalan sama dia nyari makan dan gue nyasar sampe senayan jauh dehhhh makan di daerah sana dan gue ngobrol2 banyak sihhh]

dia ternyata anak terakhir dan dia asalnya dari padang dan semua keluarga nya ada disana..
dan dia udah pacaran sama pacar nya udah 2 tahun , dia ketemu pas dia baru2 di jakarta ,.,

udah lama juga sih 2 tahun pacaran dan gue disitu mikir gue gamau ah jauh2 gue gaenak sama cowok nya bukan?


obrolan panjang telah usai dan jam sudah menunjukan jam 11 malam dan kita akhirnya pulang...

..

esok hari gue agak telat...
sampe kantor gue udah liat muka si ana udah bete aja , gue males ah negor nya tar gue di omelin wkwkwkw..

dan bener aja gue baru lewatin dia dan...

"woy , mau kabur lo? sini banyak masalah ini , bantuin gue lo!"

kan gue kena aja , gue jawab aja lah...

"nyarap dulu yeee"

dia ngangguk , dan gue makan ahhh laperrr biar semangat kerja jugaaa.


Gue: ada apa sih?
Ana : ini banyak yang slh kyy ah gue pusing!!!
Gue : yaudah sini gue bantuinnn]

ya gue kerjain dan gue bantu dia...

dan makin lama gue makin sering sih bantuin dia dan bareng sama dia , makin banyak juga hal yang gue tau dari dia...

dan setelah sebulan gue banyak deket sama dia gara2 kerjaan gue makin juga sering ketemu.

dihari jumaat ya hari terakhir kerja dia nyamperin gue dan bilang...

Ana : ky besok malem kemana?
Gue: dirumah lah mau kemane?
Ana: yaudah jalan aja yuk


nah , gue denger nya langsung tertarik dan bilang...

Gue: ga jalan sama irfan?
Ana: gak , lo mau gaaa?
Gue : maulah...


hahah , dalam hati gue seneng banget sih...
gue yang girang sampe senyum2 sendiri jadinya...

dan gue kerja kaya biasa aja sihhh .
dan temen gue nanya .

"Ky , lo deket ya sama ana?"
"kenapa?"
"dia kan mau nikah peaaa"
"terus? gue kan deket ya gara2 kerjaan"


apasih kok gosip disini lgsg kenceng yaaa? padahal gue juga gara2 kerjaan sering ketemu , baru juga besok mau ketemu emang niatnya mau jalan berdua...

...

gue akhirnya sampai dirumah setelah ber macet ria dengan jalanan jakarta dan sampai rumah gue denger hape gue bunyi dan dari ana..

"Udah sampe?"
"udah , kenapa na?"
"gapapa nanya aja..."

kok makin hari dia makin sering chat gue ya? padahal awal gue chat aja bales nya lama banget...
yaudah lah biarin aja yang penting juga obrolan biasa aja kan?
iya...

"ky , lo udah punya cewek?"
"belommm"
"ga doyan ya?"
"hahaha doyan kok"


bla . bla . bla.............
gue makin sering buat chat dan malah dia suka nelpon gue duluan hanya sekedar buat ngobrol bisa aja...

....

dan malam minggu tiba dan pesan WA dari ana udah nunggu buat di bacaaa..

"Ky , lo jemput gue kan? jam berapa? nih alamatnya JL.a......"
"Oke boss , abis solat isya gue jalan"


gue siap2  dan jam 7 lewat gue jalan jemput ana
sampe lah disana dan gue udah ditunggu sama seorang perempuan berbaju hitam...........


Ana : wehhh gue cantik kan? jangan suka yaaa
Gue: bodo amat na , udah ayok naik gue udah pesen tiket nihhh jam 9 mulai filmnya
Ana : mantap lets go bosss..

sesampai nya di mall , gue sama dia langsung makan dulu kan yaa soalnya udah laper juga guee..
awalnya sih happy aja , ngobrol juga enak dann tiba2 muka dia jadi flat dan agak diem ajaaa...

Gue: kenapa lo?
Ana: gapapa , gue bete aja cowok gue ngambek mulu...


dan disini gue tau , hubungan dia renggang dan emang dia lagi capek sama sikap cowok nya dia yang agak moddy dan dia kalo mau apa2 harus diturutin dan kalo engga marah , dan dia lagi gamau aja ketemu sama dia dan ana juga bilang mending ketemu sama gue yang bisa bikin dia ketawa ...

kode nih!!!

hahahah , ya gue sebangai teman yang baik ya coba kasih saran dan masukan dongggg...
gue tanya juga sama dia apa bener yang dibilang org dia mau nikah bener?

Gue : na , emag mau nikah ya lo?
Ana : iya rencana , tapi kalo begini gue gamau ahhhh
Gue : kenapa?
Ana: pacaran aja udah begini apalagi nikah? gila gue hahaha

dan dia seketika menmgalihkan pembicaraan dan dia kayaknya gamau bahas itu sih , gue ikutin aja deh daripada bete , gue yang gila nantinya...

dan yaaaa film dimulai , ya gue masih inget gue nonton guardian of galaxy lagi itu dan gue suka sihhhh sama film marvel dan dia juga ... cocok dong? iya donggg
selesai film gue sama dia ya bincang2 soal marvel dan dia juga garis berat sih , jadi enak ngobrol nya dan nyambung ..

dan malam sudah larut gue harus anter dia pulang ...
sesampainya di rumah nya dia, gue baru bilang makasih buat malam ini eh dia duluannn...

"makasih ya ky , gue seneng banget deh gue nyaman aja ngobrol sama lo kapan2 lagi yaaa"

waw , nice gannn!

gue jalan pulang dengan senyum lebar di muka....

...

di keesokan hari nya dari pagi sampai sore chat gue yang dari malem ga dibales , aneh deh dia kadang cepet bales dan kadang kaya begini lama , dan gue pikir sih dia pasti lagi sama cowok nya....

pikir gue juga , kok dia kalo sama cowok nya ga bales chat gue yaa? tapi mungkin emg ga sempet kali , yaudah deh gue lanjut main game aja....
dan sampai malam ga dibales juga , cuma di read aja , padahal online...


WTF , kacang mahal?
ooooooooooooke.

yaudahlah gausah maksa , kalo maksa gaenak juga soalnya temen 1 kantor nanti di ilfiel lagi sama gue repot kerjanya..


...

besoknya , gue kerja juga dia ga banyak ngomong sih sama gue dan cuma ngobrolin kerjaan aja , berubah banget dari 5 hari lalu yang ngobrol banyak hal..
ada apa nihhh?
yaudah lah ...

sampe pulang pun dia biasa aja dan gue juga gamau buka juga lagi males juga gue jadinya...

sampe rumah gue coba chat ahhh iseng...
tapi? lagi2 di baca aja jhahahhaa...
sakit men, pertama kali gue deketin cewek di giniin hahaha..

pikir gue , udah lah udah cukup gue sama dia cuma skedar temen kerja aja dan gue jangan anggap lebih , gue santai aja.

dan hari2 setelah itu gue kaya biasa aja dan gue juga tetep kerja bareng sama dia dan biasa aja ga ada yg masalah...
bedanya gue sama dia ga sedeket waktu kemarin sih.
masalah kerjaaan , dan udah itu aja...


makin hari dan semakin lama gue kerja disini juga makin biasa aja sih..
ga berasa gue udah 7 bulan kerja dan gue udah gapernah chat2an malam sama dia dan hang out sih...
gue cuma ketemu kerja dan repeat!

tapi? jangan bersedih , semua pasti ada gantinyaaa..
ada anak kantor sebelah yang menggugah selera dong...
bikin gue semangat lagiii hahahaha

ya namanya dinda , ohhhh sungguh beruntungnya aku saat makan di warteg deket kantor dan duduk di sebelahnya...
wahhh!!!

oke , saat gue makan di warteg deket kantor gue duduk di sebelah cewek yang cantik secantik sisil bisa gue bilang , awalnya sih gue ga ada niat buat kenalan atau apa sihh.

tapi kok makin lama gue kaya pengen nengok terus mau liat mukanya lebih jelas , dan kebetulan pas gue nengok dia pas juga lagi nengok arah gue danm ehemmmm

mantap!

"kenapa mas?"
"hah? "
"kok senyum2?"
"gapapa mba maaf"

gue yang dongo , senyum ke dia padahal gue ga kenal sama dia , di pun sama hahaha
gue yang malu langsung bayar dan keluar dari tempat itu...

kok gue sekarang jadi dongo sih dalam hal cewek? wah skill gue udah ilang nih kayaknya...

sampe dikantor , ana nungguin gue dan marah2..

Ana : darimana aja? kerjaan lo banyak nih!
Gue : makan , yaudah
Ana : makan mulu kerja.
Gue : dih?
Ana : kenapa? gasuka kalo gasuka gue pindah aja males juga gue ngurusin ini
Gue: lo kenapa? kok gajelas
Ana: udah bawel , kerja ayo cepet

gue juga bingung kok makin lama dia makin gini ya? kaya mau bikin gue ga betah , tapi salah orang cukkk , gue digituin dan cabut? hahahah sorryyyy...
gue yang males debat , gue langsung masuk dan langsung gue kerjain dan 2jam kelar dan langsung gue tinggal aja , dia cuma ngeliatin gue aja yang keluar dari ruangan..

"udah selesai?"

dia nanya gue diemin udah kayak males gue jawabnya , gue nongkrong aja di pos satpam sambil ngerokok...

"mas , sama mba ana udah ga deket lagiii?"
"hah , apa pak?"
"iya dulu saya lihat kayanya suka jalan bareng makan bareng , sekarang dia di jemout mulu tau sama pacarnya"
"oh ,saya sama dia mah temen pak"

ohhh ternyata pacar nya suka jemput sekarang???
gue kepo ah gue mau liat ah kaya apa siiiii...

ya jam pulang kantor udah tiba gue udah stay di depan pos satpam sambil nunggu , dan beneran cowok nya jemput pake moge2 gituuuu sihhh ehhehe...
ana lewat depan gue dan liatin gue dengan tatapan kek gimana gituuu..
gue buang muka dan gue tunggu dia naik motor dan bener sih dia naik , dia masih liatin gue aja cukkk , udah puas liat gue pergi dehhhh...

ah udah sih jangan kepo lagi , masa gue kepooo yaudah gue lgsg balik ajaaa.
sampe rumah gue makan minum dan mau tidur gue liat WA dia WA gue..

"Cemburu lo?"

apaansi ? kok jayus banget tiba2 ngomong gituuu?


...........





MY FINAL JOURNEY (18+)
Diubah oleh agasi15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cewemanjaaa dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 34
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:13
wuih lanjut di mari nih
penasaran lanjutannya gimana
profile-picture
dedekgemeszzz memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:15
semoga kali ini kaga ditinggal lagi ye om emoticon-Malu emoticon-Metal
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:15
wkwkw,,kayaknya baru Ana yg dimulai pake tembak tembakan,,
yg lain kayaknya "nembak" ga ada tuh maen tembakan kata kayak Ana,..
emoticon-Traveller

ayoo Jamet jangan kasih kisah kucrut yeee,,
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:22
BAB 5

Quote:lanjut lagi deh yaaa ...

setelah udah hampir sebulan gue sama ana jalanin hubungan sebagai kekasih hahaha..

dan allhamdulillah gue dapet kerjaan baru lagi di sebuah perusahaan e-commerce di jakarta dan gue bekerja sebagai team leader di market survey...

dan disini lah kendala terjadi , ya gue tau gue adalah laki2 yang punya masa lalu kelam dan ana anggap gue juga begitu...
makin kesini setelah gue kerja dia makin agak protective banget sama gue , dia selalu cek hape gue dan cek semua isi hape gue ...
gue maklum dan gue biasa aja orang gue ga ngelakuin apa2 yaaa jadi santai aja..

setelah gue 1 bulan bekerja gue ada lembur di hari sabtu(yang harusnya gue libur)
dan ana gapercaya awalnya setelah gue kasih email dari atasan gue dia percaya sedikit...

dan kebetulan isi dari team gue adalah cewek semua hahah, makin aja dia tambah over protect ke gue..
gue sih ga masalah kok , tapi jangan sampe kelewatan lah na...

pas saat gue lembur buat siapin 1 event gede yang akan di mulai sebentar lagi , tiba2 si dila (team gue) bilang ke gue ...

"mas , ini cewek lo ya?"
"mana?"


dia nunjukin gue dm dari si ana..

"eh mba , maaf kalo pulang lgsg pulang ya jangan ajak rizky kemana2"


"eh sorry dil , dia lagi dapet makanya marah2 mulu"

gue yang malu dan kesel banget kalo begitu gue langsung aja ke rumah dia setelah gue balik kerja ...
dan sesampainya disana ternyata orang tua ana udah balik ke padang lagi...


gue masuk dan gue langsung aja ngomong ke dia kenapasih dia begitu? gabisa bedain ya gue lagi kerja apa engga ,padahal dia udah ngerasain gimana rasanya di kekang begitu kan ? dia alesan mau putus sama cowok nya grgr itu tapi sekarang dia yang begitu...

"maksud lo apa na?"
"apa"

"lo ngapain dm dm si dila?"
"kenapa emg ? gaboleh emg lo sama dia ada apa?"

"kok?"
"jawab bego!"
"eh gue cuma kerja aja ya sama dia , ga ada apa2"
"alesan aja lo"
"gue udah bilang kan dari awal kita pacaran , kalo lo gabisa lupain masa lalu gue udah gausah na!"
"lo mau udahan? yaudah seterah lo!"

"kok?"
"kenapa? buat apa gue pacaran sama lo yg belain cewek lain ?"
"gue ga belain , dia team gue kalo sikap lo begitu ga ada yang mau lagi kerja bareng sama gue lo tau kan? gue butuh kerja , kalo gue gak kerja lo mau kasih gue gaji?"
"ngapain banget!!!"

sumpah gue kalo lagi berantem kek gini cuma kesel aja yang gue dapet!!
gue kesel , malah di gituinnn hahaha..

"mau lo apa na?"
"lo mau apa?"


"terserah lo deh na!"

gue kesel banget dan udah gue tinggal aja cabut ! bodo amat!
gue dipanggil2 sama dia terus2an , ga nengok gue!


gue balik , langsung aja gue matiin hape , gue bete banget gila begini pacaran kaya dalam masa karantina loh padahal baru sebulan ya?
...

gue yang langsung tidur padahal malem minggu loh , bood amat lah males juga gue ketemu buat marah2 gitu doang..
ga lama kemudian kok ada yang elus2 pala gue yaaa?
gue mendusin dan ya siapa lagi?
ana lah...

udah dirumah gue aja ...

"ngapain?"
"maaf yaaa gue kesel abisnya liat lo sama cewek2 lain deket2 gitu"
"yaudah sih lo tau gue orang nya humble sama semua org"

"ya kalo sama cewek lain emg gabisa biasa aja?"
"iya , gue coba..."
"yauda , maafin gue ya ky"

"iya jangan di ulang lagi yaaa? sini peluk"

gue dupeluk dong hahaha ...
eh dia malah bilang...

"gue ga di cium?"

yaudah gasss dong ...
wkwkwkkw ..
udah deh baikan , gue sering bgt sama dia berantem trs baikan dan begitu terus...
kadang gue capek , kok dia begitu ya? sifat nya ternyata kekanak2an banget!
tapi di satu sisi , dia cewek yang mau sama gue waktu gue susah ..
dan dia selalu ada saat gue ada masalah...

ga berasa gue sama dia udah 7 bulan dan banyak banget cerita gue sama dia yang udah dilewatin bareng...emoticon-Cendol Gan

dan di bulan ke8 gue mau kasih dia kejutan , ya gue mau lamar dia ,..
gue berfikir , gue udah punya umur yang udah cukuplah dan gue ada kerjaan juga dan ada tabungan kok...
buat apa gue pacaran terus?
mending gue nikahin aja dia..
gue juga sayang sama ana kok...

oke rencana gue , gue bakal kerumahnya dan gue kasih cincin ke dia dan bilang... ya mau gak kamu nikah sama aku...
niatnya begitu dan gue udh bayangin dia terkejut dan terharu...
gue jalan dengan kepercayaan diri tinggi ke rumah ana..


baru gue sampe dia udah nunggu gue aja depan pager ..

"tumben lo kesini cepet2 , mau kemana nih??"
"gue mau masuk dulu boleh gaa?"
"mau pain? mau minta jatah? males ah capek gue"

yaaa , gila amat gue ga semaniak itu kali mau tiap hari , capekkk hahahah.....

"engga gue mau berak"
"yaudah , yuk"

gue sama dia masuk kerumah karena gue alesan mau berak ...
hahahaha..

dan gue masuk ke toilet dan gue siapin semua dan gue keluar ....

dan gue ngomong sama dia yang duduk di sofa...

"na , gue sayang sama lo , lo mau ga nikah sama gue?"

"hahahha , bercanda aja lo!!"
"serius ,ini gue udah siapin semua nyaaa..."

dia diem sambil ketawa2 kecil...
gue kira dia bakal bilang iyaa...
dan apa yang dia bilang ke gueee?


"ky , gue gabisa"
"kenapa?"
"pernah mikir kalo pernikahan itu berat? tau gimana ga? gue gamau kita pisah gara2 hal kecil kalo udah nikah."
"terus? ga dicoba?"

"udah maaf gue gabisaa"

"oke. gpp lo terima aja cincinya ya ini , ga usah dianggap gue ngelamar lo anggap aja hadiah"

gue langsung hilang selera...
gue sedih ahhaha...
gue mikir apa dia emg gamau serius ya sama gue?
mau pacaran aja?
yaudah lah gue males jadinya...

"jangan marah donggg sini kisss"
"haha ga ko na , yaudah gue lagi gabisa jalan nih skrg gue ada urusan kerjaan"
"dih , marah?"
"engga , gue jalan dulu ya ada meeting bener. bye"

gue jalan lgsg dengan perasaan hancur looohhhh ditolak lamaran gue ...
hahahahaha...........
gue drai awal juga udah bilang gue gamau pacaran lama2 gue mau nikah dan jalan ke next level dari hidup gue..
gue udah capek sama pacaran dan akhirnya bakal putus, apa emg gue sama ana juga bakal putus di kemudian hari?

yaudah lah...
di sepanjang jalan gue mikirin ini terus ...
tapi hape gue juga ga berhenti berdering
gue yang tau ana bakal dateng klerumah gue nanti , gue coba menghindar gue nginep aja di hotel yang deket2 rumah gue ...
dan bener aja dia WA gue dia ada di depan rumah gue...

"gue lagi ga dirunah na , gue ada kerjaan, nanti aja kalo mau ketemu sorry gue mau kerja dulu"

gue cuma bales itu aja dan gue langsung matiin hp gue,..

kecewa pasti ada dan sedih juga ada di malam itu...

emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisCS1 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
Lihat 2 balasan
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:29
Quote:Original Posted By Teletronik
wkwkw,,kayaknya baru Ana yg dimulai pake tembak tembakan,,
yg lain kayaknya "nembak" ga ada tuh maen tembakan kata kayak Ana,..
emoticon-Traveller

ayoo Jamet jangan kasih kisah kucrut yeee,,
emoticon-Wkwkwk


Sama sisil juga kok mettt😅😅
profile-picture
dedekgemeszzz memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
09-07-2019 11:29
Balasan post agasi15
giliran mau diseriusin malah dibecandain sakidd euy :'
langsung down ya bacanya emoticon-Frown
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:29
Quote:Original Posted By berodin
semoga kali ini kaga ditinggal lagi ye om emoticon-Malu emoticon-Metal


Yah ngeledkkkk ajaaa
0 0
0
Lihat 1 balasan
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
09-07-2019 11:30
Balasan post agasi15
hehe sori om
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:31
Quote:Original Posted By berodin
giliran mau diseriusin malah dibecandain sakidd euy :'
langsung down ya bacanya emoticon-Frown


Namanya hidup breee , tapi tenang jurus gue belom keluar semua 😂
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:31
Quote:Original Posted By MuhammadAlfan88
wuih lanjut di mari nih
penasaran lanjutannya gimana


Kuyyyy abisin gannn😄
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
09-07-2019 11:37
Balasan post henz24
Quote:Original Posted By henz24


Baca ga si ceritanya gan ?? Wkwkkww.. Sisil udah merid


gan post dimana yg sisil dah merit?
Kok ane bingung ama jalurnya., khan di index cuman sampe bab 16 doang.
Dan masih ama sisil disitu..
profile-picture
zraw memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:38
nanggung sih! hahaha
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:39
Quote:Original Posted By agasi15
BAB 5



Menurut ane sih ada baiknya ngomong 4 mata sama ana, bicara tentang rencana kedepan hubungan ente b2 emoticon-shakehand
Justru kalo menghindar itu lah yang akan membuat hubungan hancur, just my opinion bray emoticon-Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
09-07-2019 11:40
Balasan post agasi15
lanjutkan omm!!!
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:41
Quote:Original Posted By wildgrass
gan post dimana yg sisil dah merit?
Kok ane bingung ama jalurnya., khan di index cuman sampe bab 16 doang.
Dan masih ama sisil disitu..


Belo di index semuaaa hahaha , sisil married disekitar bab 17-22 kalo ga salah
0 0
0
Lihat 1 balasan
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
09-07-2019 11:45
Balasan post agasi15
Quote:Original Posted By agasi15


Belo di index semuaaa hahaha , sisil married disekitar bab 17-22 kalo ga salah


thanks bro.. ke tkp deh..
jalan pelan2 biar gak nyasar kitanyah..
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:49
waduhh disaat udah bener2 serius ama si ana malah lamarsn ditolak mentah2 bree... yg sabar cari yg laen dahemoticon-Mewek
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
09-07-2019 11:52
Balasan post agasi15
ancurrr nih tembokk
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 11:55
Quote:Original Posted By agasi15


Sama sisil juga kok mettt😅😅

apaan ma sisil aja udh ngamar dulu baru deh... emoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By agasi15


Namanya hidup breee , tapi tenang jurus gue belom keluar semua 😂

uceettt masih banyak lobang ternyata gan,,
agan TS emang emoticon-2 Jempol

0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
09-07-2019 12:00
di tolak dong lamaran nya emoticon-Wakaka
aish gua jadi ketagihan baca nya seru sih
0 0
0
Halaman 4 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-pada-pelukan-pertama
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.