• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Udah Merdu Bening Lagi, Ini Penyanyi Cover Youtube Paling Cantik Dari Berbaga Negara

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Udah Merdu Bening Lagi, Ini Penyanyi Cover Youtube Paling Cantik Dari Berbaga Negara

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas tentang topik yang bisa dibilang jarang ane bahas gan. Di thread ini ane akan membahas tentang dunia per-yutuban. Tepatnya tentang para konten kreator yang terkenal di dalamnya. Jenis video yang disuguhkan di youtube sangat beragam dan salah satu kategori yang paling terkenal adalah Musik.


Yap, di youtube kita bisa melihat berbagai tayangan mengenai musik. Bukan hanya video klip dari artis artis ternama, tapi kita juga bisa banyak menyaksikan orang orang yang menyanyikan lagu lagu terkenal atau yang bisa kita sebut sebagai Cover. Nah, biasanya para penyanyi cover ini memiliki suara yang gak kalah merdu gan. Bukan hanya merdu, ada banyak gan penyanyi cover yang cantik cantik banget nih gan dari berbagai negara. Maka dari itu, Ini Nih Gan 4 Penyanyi Cover Cantik Di Youtube Dari Berbagai Negara !

1. Chrissy Costanza - Amerika Serikat


Di urutan pertama ada cewek imut nan cantik yang udah mulai membuat Channel Youtube sejak 2011. Yap, doi adalah Chrissy Costanza. Chrissy Costanza adalah penyanyi cover di Youtube asal New Jersey, Amerika Serikat yang kini berusia 23 Tahun. Nah, awalnya si Chrissy ini di youtube terkenal karena sering menjadi penyanyi di video cover di Channel Kurt Hugo Schneider. Suaranya terkenal merdu, lembut, dan manja manja gitu gan. Selain itu ia juga membuat cover bersama Band nya yang juga memiliki channel tersendiri di Youtube bernama Against The Current / ATC. Band ATC ini selain mengcover lagu orang lain, mereka juga banyak menciptakan dan memainkan lagu karya mereka. Chrissy ini menurut ane Chrissy ini cantiknya lebih ke imut dan image yang ia tampilkan adalah "good girl" dengan pakaian yang tak terlalu terbuka. Selera ane banget nih hehe.

2. Emma Heesters - Belanda


Berikutnya ada noni manis asal negara kumpeni alias Belanda nih gan. Doi adalah Emma Heesters ! Emma Heesters adalah penyanyi cover Youtube asal Belanda yang kini berusia 23 Tahun juga nih gan. Emma Heesters sendiri telah memulai channel Youtube nya sejak tahun 2008 nih gan. Kini channelnya sudah mencapai 1,4 Juta Subscribers gan. Doi banyak mengcover lagu lagu mainstream dengan musik yang biasanya ia susun ulang dengan versinya. Tipe suaranya lebih dewasa dan tebal dibanding Chrissy tapi sama sama Merdu nih gan. Emma Heesters juga membuat beberapa lagu karya nya sendiri gan. Sama seperti Chrissy, Emma Heesters juga sering muncul sebagai vokalis di video Kurt Hugo Schneider. Muka doi juga sama sama imut kek Chrissy tapi image nya lebih ke arah "sexy" gan karena doi hobi berpakaian terbuka yang bikin mimisan gan hehe.

3. Samantha Harvey - Inggris


Selanjutnya kita beralih ke negara Inggris, dan disini ada Samantha Harvey ! Samantha Harvey adalah penyanyi Cover di Youtube asal Inggris. Doi sudah memulai channel nya di Youtube sejak 2011. Selain membuat musik musik cover, ia juga beberapa kali membuat lagunya sendiri dibawah label Virgin Emi. Kalau Samantha ini tipe covernya bisa dibilang lebih simple karena banyak videonya yang dibuat dengan bentuk live cover dimana ia menyanyi di depan mic dan keyboardnya secara one take. Kalau soal suara tentunya lebih natural menurut ane, tapi tetep ane lebih suka Chrissy. Samantha Harvey ini juga menurut ane cantiknya menggoda gan, mirip mirip seperti image Emma Heesters, Samantha Harvey juga sering berpakaian hot baik di video youtube maupun instagramnya. Oh iya, kini ia sudah memiliki 1.9 Juta Subscribers

4. Romy Wave - Swiss


Dan gadis cantik terakhir di list ini bisa dibilang gak terlalu familiar di Indonesia, tapi suara dan wajahnya sama sama adem gan. Doi adalah Romy Wave. Romy Wave adalah musisi cover Youtube asal Swiss. Sama seperti dua gadis diatas, Romy Wave juga memulai Channel nya pada tahun 2011 dan kini memiliki 384 Subscribers gan. Menurut ane penyajian video Romy Wave ini mirip mirip dengan Samantha Harvey yang bertipe One Take. Tapi bedanya suara Romy Wave ini lebih lembut dan lebih dreamy kalo menurut ane. Selain menanyi sambil memainkan piano, Romy Wave juga kadang me remix lagu yang ia cover. Kecantikan si Romy Wave ini mirip mirip dengan Chrissy nih gan. Image nye good girl dan penampilannya terkesan cute dan nerdy.

Sumber : Instagram + Youtube + Wikipedia + Opini Pribadi



valsigriuz
Siwie
ulfsaarr
ulfsaarr dan 10 lainnya memberi reputasi
11
12.9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.