• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Curhatan Make Up Artis Galau Antara Profesionalitas Atau Perasaan

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Viral Curhatan Make Up Artis Galau Antara Profesionalitas Atau Perasaan
Viral Curhatan Make Up Artis


Quote:


Selamat pagi agan sista Kaskuser yang terkeren, terkece dan ter smart. Terimakasih telah nongkrongin thread ane.

Sebelum lanjut baca, jangan ragu untuk follow mamaproduktif agar agan dan sista semua tidak ketinggalan update thread dari ane.

By the way, kali ini ane pengen share tentang Viral Curhat Make Up Artis Galau Antara Profesionalitas Atau Perasaan,Apa Pendapatmu?

Gansis coba bayangin gimana rasanya keluarga mantan minta tolong ke kita buat jadi perias acara nikahan mantan? Pasti nyesek dong yah. Apalagi pernah berencana mau menikah dan sudah melalukan persiapan.

Quote:


Baru-baru ini seorang yang memiliki akun Twitter @MelindaAghnia yang berprofesi sebagai make up artis dimintai tolong oleh keluarga besar mantan untuk menjadi perias saat acara nikahan sang mantan.

Antara profesional kerjaan sebagai make up artist atau mengedepankan perasaannya yah?

Hal itu ia ceritakan melalui cuitan Twitter pribadinya. Dia menceritakan bahwa mantannya adalah teman saat dia masih kuliah lalu pacaran jarak jauh selama lima 5 tahun.

Ketika berencana akan menikah dan sudah persiapan ini itu, dia diselingkuhi oleh mantannya dengan teman kantornya.

Hingga thread ini dimuat, cuitan itu telah diretweet 12.600 akun dan disukai 31 ribu juga dikomentari sampai 2 ribuan. Awalnya curhat malah jadi heboh gini yah walaupun niatnya cuma sharing agar tidak ada wanita lain punya nasib yang sama dengan dirinya juga bisa saling menguatkan dengan yang lain.

Dari cuitan tersebut mba Melinda yang asli Malang Jawa Timur ini mendapatkan dukungan dari netizen bahwa banyak yang mendoakan dirinya akan mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Ternyata si mantan muncul dan ngajak si calon istri juga buat klarifikasi. Padahal akun @MelindaAghnia tidak menyebutkan nama mantan dan calonnya itu loh gansis.

Kenapa mantan pakai klarifikasi segala yah? Mungkin doi gak ngerasa bersalah kali yaah, yang salahnya kan perasaannya bukan doi. 5 tahun bukan waktu yang singkat bre karena berjuang tak sebercanda itu.

Klarifikasi sang mantan setelah ane pantau dari cuitan Twitternya bahwa tidak pernah ada rencana untuk menikah dengan si mba, main ke rumah di Gresik tidak ada pembahasan apa-apa dengan keluarga besar hanya tiduran doang dan yang terpenting adalah mantan sudah mempersiapkan acara pernikahan dengan vendor, make up artis yang lain, juga catering bukan pesan dengan si mba.

Si calon istri mantan juga ikut klarifikasi bahwa dulu mantan mutusin si mba karena sudah gak nyaman tapi bilang ke Mba karena mantan selingkuh biar cepet lepas dari doi dan ini dari inti semua masalah yang pesan jasa make up si Mba bukan mama mantan melainkan budhenya mantan. Kini, mama dan budhe mantan jadi salah paham.

Pada akhirnya Mba Melinda lebih mengedepankan perasaannya untuk tidak mengambil job tersebut gansis. Selain jaga perasaan diri sendiri untuk mengikhlaskan hati juga perasaan keluarganya yang membuatnya tak enak hati.

Quote:


Ane doakan semoga Mba Melinda dapet jodoh yang terbaik menurut Allah dan mantannya semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Hikmah dari kejadian ini adalah buat agan dan sista yang berstatus jomblowan jomblowati pacaran itu banyak mudharatnya lebih baik pacaran setelah menikah. Toh cinta akan tumbuh dengan sendirinya. Gak mau kan cuma jagain jodoh nya orang?

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca dan belajar bersama bisa.

Sumber: opini pribadi
Penulis: mamaproduktif
Referensi: klik disini, klik disini
GIF
Diubah oleh mamaproduktif 08-07-2019 05:04
rykenpb
alifrian.
indriketaren
indriketaren dan 10 lainnya memberi reputasi
11
28.5K
415
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.