alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22f7962f568d20bc107b40/alasan-mengapa-memilih-kuota-internet-kagak-boleh-asal-gan
Lapor Hansip
08-07-2019 14:58
Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan membahas sesuatu yang mungkin akhir akhir ini keseringan ane bahas nih gan hehe. Yoi, ane hari ini akan membahas soal Gadget. Tapi, bukan soal Smartphone nya gan. Melainkan soal perangkat eksternal yang mungkin menjadi faktor pendukung terpenting dalam sebuah smartphone.

Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

Yap, sebuah smartphone tak akan bisa berjalan dengan baik dan memuaskan tanpa dua hal ini yaitu Baterai dan Kuota / Sinyal Internet. Nah, hal yang akan ane bahas adalah soal Kuota Internet. Kuota Internet menjadi salah satu nafas dari semua smartphone yang kita pakai. Tanpa internet, smartphone bisa dibilang nyaris useless. Nah, karena hal ini termasuk ke dalam hal yang sangat penting, maka ini gan beberapa Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

1. Kita Bisa Mendapat Besaran Kuota Yang Gak Sesuai

Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

Hal pertama lebih soal ke "ketelitian" dalam memilih kuota. Dulu, ane pernah beberapa kali mengalami hal ini. Saat itu ane gak terlalu jeli saat melihat dan memilih kuora alias Asal. Karena ane lihat kuotanya besar dan murah ane auto beli. Ternyata hal itu cukup berdampak buruk lantaran kuota besar yang murah itu ternyata dibagi bagi. Dan ternyata kuota utama yang kita bisa pakai kapanpun bisa dibilang hanya 20%. Nah kalau begitu jadi agak rugi kan gan. Maka dari itu, pemilihan kuota secara teliti itu penting.

2. Kita Bisa Mendapat Kuota Yang Overpriced

Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

Kalau soal nomor dua ini lebih ke pendapat pribadi ane. Kalau kita sudah teliti soal pembagian kuota, selanjutnya hal lain yang perlu kita teliti jelas adalah harga kuota. Oke, kita sudah mendapat berbagai pilihan kuota yang full dari berbagai provider, tapi kita harus banding banding harganya agar kita mendapat kuota dengan harga yang pas untuk dipakai berlangganan secara jangka panjang gan. Kan kalau kita cuma memilih kuota yang bagus tapi kemahalan dan bisa kita langganan sampai jangka panjang kan jatuhnya boros gan.

3. Kita Bisa Mendapat Kuota Dari Provider Dengan Jangkauan Sinyal Yang Kecil

Kalau soal masalah ketiga ini lebih ke pemilihan providernya gan. Dulu ane juga bisa dibilang gak terlalu peduli sama provider. Jadi ane kira jangkauan sinyalnya ya ga beda jauh. Ditambah beberapa provider menjual dengan harga yang lebih murah. Tapi ternyata kini ane sadar gan, lebih baik kita memilih provider yang memang sudah jelas dan sudah besar yang artinya jangkauan sinyal mereka pasti luas. Kalau ane pribadi sih sekarang udah pakai dari provider teman cerdas gan. Soalnya itu, jangkauan sinyal dan kecepatan internetnya sudah sesuai untuk ane di berbagai daerah.

Nah gan, sekian aja pendapat pribadi ane soal tips dalam memilih kuota internet. Jadi gimana gan, kalau menurut ane pas banget kalau kita sudah mendapat kuota dengan besaran yang sesuai, harga yang terjangkau, plus jangkauan dan kecepatan internet yang bagus. Menurut ane udah pas lah gan itu buat langganan. Oke deh, segini aja thread dari ane. Good Bye and Have A Nice Day !

Sumber : Opini Pribadi



Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
08-07-2019 15:23
Kalau ane pribadi sih sekarang udah pakai dari provider teman cerdas gan. Soalnya itu, jangkauan sinyal dan kecepatan internetnya sudah sesuai untuk ane di berbagai daerah.

jadi iklan smartfren ya gan..
emoticon-Malu (S)
0
08-07-2019 15:24
Quote:Original Posted By 8319801
Kalau ane pribadi sih sekarang udah pakai dari provider teman cerdas gan. Soalnya itu, jangkauan sinyal dan kecepatan internetnya sudah sesuai untuk ane di berbagai daerah.

jadi iklan smartfren ya gan..
emoticon-Malu (S)


Lebih ke sharing pengalaman aja gan hehe
0
08-07-2019 16:43
Ane pake Kartu Halo
Kuota paket 300K/bln
Sebulan pakai 3 kartu untuk internet
Dengan paket dan produk yang sama
Cocok buat ane kerja dan hiburan

Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

Bagus juga buat cari cuan yang banyak



emoticon-I Love Indonesia

Objektif y
Hanya jujur
Ane bukan menghina
Tapi yang lain sampah
Full stop



emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
08-07-2019 17:54
Kalo buat ane pribadi sih simpel, yang penting masa aktif 1 bulan & yang ada kuota tambahan untuk donlot, mau itu paket kalong atau siluman ga masalah.
Yang jadi masalah adalah, beli paket buat ortu. Dikasih yg harga 1 bulan, pasti mubazir kuota nya, lha wong cuma buat wa. Dibeliin yg murmer, masa aktif nya yg pendek.
Akhirnya ane beliin paket always on nya sitri, meski sinyal naik turun, biarin dah
emoticon-Ngakak
0
08-07-2019 21:09
60k 75gb
emoticon-Baby Boy
0
09-07-2019 15:42
Ane pake kubu merah gan, soal besaran kuota ga penting deh, yang penting jaringan stabil dan lanjay emoticon-Toast
0
10-07-2019 17:45
Quote:Original Posted By adekgantengom
60k 75gb
emoticon-Baby Boy


emoticon-Baby Boy adek, Setahun lebih aku juga cama 60K 75GB, kalo adek sudah belapa lama pake 60K 75GB?
profile-picture
pcjames memberi reputasi
1
10-07-2019 21:04
Quote:Original Posted By harryf2
emoticon-Baby Boy adek, Setahun lebih aku juga cama 60K 75GB, kalo adek sudah belapa lama pake 60K 75GB?


Balu 5 bulan om emoticon-Malu
0
10-07-2019 21:53
Quote:Original Posted By adekgantengom
Balu 5 bulan om emoticon-Malu


Oh balu 5 bulan ya adek, sudah 4G atau masih 3G adek? emoticon-Smilie
0
11-07-2019 03:45
Quote:Original Posted By harryf2
Oh balu 5 bulan ya adek, sudah 4G atau masih 3G adek? emoticon-Smilie


4g om
emoticon-Baby Boy
0
11-07-2019 04:14
oke bro.
0
16-07-2019 11:00
sundul
0
16-07-2019 11:01
Quote:Original Posted By boring.noob
oke bro.


Siap bro 👌
0
16-07-2019 11:02
Quote:Original Posted By guiltforit
Ane pake Kartu Halo
Kuota paket 300K/bln
Sebulan pakai 3 kartu untuk internet
Dengan paket dan produk yang sama
Cocok buat ane kerja dan hiburan

Alasan Mengapa Memilih Kuota Internet Kagak Boleh Asal Gan !

Bagus juga buat cari cuan yang banyak



emoticon-I Love Indonesia

Objektif y
Hanya jujur
Ane bukan menghina
Tapi yang lain sampah
Full stop



emoticon-Blue Guy Bata (L)


Siyap gan
0
16-07-2019 11:02
Quote:Original Posted By a2team
Kalo buat ane pribadi sih simpel, yang penting masa aktif 1 bulan & yang ada kuota tambahan untuk donlot, mau itu paket kalong atau siluman ga masalah.
Yang jadi masalah adalah, beli paket buat ortu. Dikasih yg harga 1 bulan, pasti mubazir kuota nya, lha wong cuma buat wa. Dibeliin yg murmer, masa aktif nya yg pendek.
Akhirnya ane beliin paket always on nya sitri, meski sinyal naik turun, biarin dah
emoticon-Ngakak


Yoii gan
0
16-07-2019 11:02
Quote:Original Posted By azid12353
Ane pake kubu merah gan, soal besaran kuota ga penting deh, yang penting jaringan stabil dan lanjay emoticon-Toast


Mantap gan
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
1
16-07-2019 11:03
Quote:Original Posted By adekgantengom
60k 75gb
emoticon-Baby Boy


Dipake buat apa tuh kuotanya hayoo wkwk
0
16-07-2019 11:07
Masih pake telkampret... Karena di rumah yg sinyalnya anteng cuma itu emoticon-Nohope
Lg dpt promo 17gb 80k, entah sampe kpn
0
16-07-2019 11:10
Quote:Original Posted By anto2310
Masih pake telkampret... Karena di rumah yg sinyalnya anteng cuma itu emoticon-Nohope
Lg dpt promo 17gb 80k, entah sampe kpn


Jarang2 ya tsel ngasi murah hehe
0
16-07-2019 17:28
Quote:Original Posted By pcjames
Dipake buat apa tuh kuotanya hayoo wkwk


Buat main om emoticon-Malu
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.