alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d230c21c820842da931bd7e/ngerinapi-homo-bertambah-gan
Lapor Hansip
08-07-2019 16:25
Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !
Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

Quote:
Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

Quote:
Kaget bukan kepalang ane melihat berita hari ini, dilansir dari detik.com, menyebutkan bahwa Over Kapasitas Penjara di Jabar, Napi Jadi Gay dan Lesbian.

Quote:
Kanwil Kemenkum HAM Jabar menemukan adanya gejala seks menyimpang dialami warga binaan di sejumlah lapas dan rutan. Hal itu dampak dari over kapasitas penjara.

"Lapas dan rutan sudah over kapasitas. Ibarat kata, kondisi itu membuat kaki ketemu kaki, kepala ketemu kepala badan ketemu badan. Dampaknya munculnya homoseksualitas (gay) dan lesbian," ujar Liberti di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Senin (8/7/2019).


Quote:
Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

Ane jadi teringat film "Serigala Terakhir" dimana ada satu adegan, Vino G Bastian disodomi oleh warga binaan lapas. Ternyata gak cuma ada di film ya. Kasus ini seakan menambah cerita panjang dari balik jeruji besi. Miris mendengar berita ini, namun satu hal yang pasti, secara tidak langsung Lapas itu sudah menciptakan homo-homo baru

Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

lantas benarkah Lapas tidak menyediakan ruangan khusus atau kamar biologis? Apakah hal ini sebagai salah satu penyebab muncul dan berkembangnya perilaku seks menyimpang yang ada di sel tahanan?


Quote:
Seperti yang kita ketahui bersama masih banyak pro dan kontra di tengah masyarakat mengenai penyediaan kamar biologis di Lapas atau rumah tahanan. Namun Terlepas dari pro dan kontra tersebut, kita berharap kamar biologis bisa segera terealisasi agar tidak terjadi penyimpangan seksual di dalam penjara.

Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !
Menurut agan perlu gak sih pemerintah menyediakan kamar biologis untuk para tahanan? Atau adakah solusi lain terhadap masalah ini. Ane khawatir species planet Namec makin merajalela dinegeri tercinta kita ini.


Quote:
Adakah peraturan 'Cuti Mengunjungi Keluarga' bisa dijadikan solusi tepat untuk meredam hasrat biologis para napi tersebut? Jika masalah utamanya adalah overkapasitas tahanan napi, langkah apa ya yang sudah ditempuh? Sudahkah lambang pemasyarakatan "griya winaya jamna miwarga laksa dharmmesti" menjadi cerminan yang hakiki? Atau malah sebaliknya? Hmmm, menarik untuk kita bahas nih gan, yang mau berkomentar monggo ya, kulkas penuh cendol nih, sayang kalo gak dihabiskan
emoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kutangkoyak
profile-picture
profile-picture
hafidzf87 dan silentreadrclub memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
08-07-2019 16:27
Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !
0
08-07-2019 16:27
gw kira picture kambing disembeleh emoticon-Najis
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 16:32
Quote:Original Posted By Pazonda95
gw kira picture kambing disembeleh emoticon-Najis


pecinta kambing rupanya emoticon-Ngakak
0
08-07-2019 16:35
emoticon-Betty emoticon-Betty pengalama ts ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 16:36
Quote:Original Posted By aska1234
emoticon-Betty emoticon-Betty pengalama ts ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ih..mit amit
0
08-07-2019 16:42
emoticon-Najis menjijikkan gay itu

lesbian masih lumayanlah emoticon-Leh Uga
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 16:43
gimana gak homo tidur nempel mandi bareng nafsu di ubun2 dimana ada lubang digasak lah itu
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 16:43
Quote:Original Posted By bpln.boss
emoticon-Najis menjijikkan gay itu

lesbian masih lumayanlah emoticon-Leh Uga

Wkwkwk..greget
0
08-07-2019 16:44
Quote:Original Posted By yuswijaya
gimana gak homo tidur nempel mandi bareng nafsu di ubun2 dimana ada lubang digasak lah itu


Nah iya bener gan, ngeri beut
0
08-07-2019 16:46
Beuh ga dluar ga didalam banyak bener ini kaum nabi Luth AS bertebaran.

Oleh karena itu para sepuh tolong adakan lagi BB17+..
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 16:47
woghhh kesukaan simbah forum anu neeh emoticon-Najis
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 16:54
Quote:Original Posted By silentreadrclub
Beuh ga dluar ga didalam banyak bener ini kaum nabi Luth AS bertebaran.

Oleh karena itu para sepuh tolong adakan lagi BB17+..

Leh ugha..wkwkwk
Quote:Original Posted By indra.blora
woghhh kesukaan simbah forum anu neeh emoticon-Najis

Forum/? Brp gan..😄
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
08-07-2019 17:11
Quote:Original Posted By kutangkoyak
Leh ugha..wkwkwk

Forum/? Brp gan..😄



Forum #15 gan
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 17:12
Quote:Original Posted By indra.blora
Forum #15 gan

😆😆
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
08-07-2019 17:44
Kamar biologis juga buat apaan kalo ga punya pasangan dari luar. Yg ada malah dipake untuk pasangan dari dalam.
emoticon-Ngakak
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 18:01
emang ada adegan tusbol di sri galak terakhir ye gan ? emoticon-Kagets
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 21:09
Quote:Original Posted By kutangkoyak
Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !


Kaget bukan kepalang ane melihat berita hari ini, dilansir dari detik.com, menyebutkan bahwa Over Kapasitas Penjara di Jabar, Napi Jadi Gay dan Lesbian.




Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

Ane jadi teringat film "Serigala Terakhir" dimana ada satu adegan, Vino G Bastian disodomi oleh warga binaan lapas. Ternyata gak cuma ada di film ya. Kasus ini seakan menambah Cerita panjang dari Balik Jeruji Besi. Miris mendengar berita ini, namun satu hal yang pasti, secara tidak langsung Lapas itu sudah menciptakan homo-homo baru

Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

lantas benarkah Lapas tidak menyediakan ruangan khusus atau kamar biologis? Apakah hal ini sebagai salah satu penyebab muncul dan berkembangnya perilaku seks menyimpang yang ada di sel tahanan?


Seperti yang kita ketahui bersama masih banyak pro dan kontra di tengah masyarakat mengenai penyediaan kamar biologis di Lapas atau rumah tahanan. Namun Terlepas dari pro dan kontra tersebut, kita berharap kamar biologis bisa segera terealisasi agar tidak terjadi penyimpangan seksual di dalam penjara.


Ngeri...Napi Homo Bertambah Gan !

Menurut agan perlu gak sih pemerintah menyediakan kamar biologis untuk para tahanan? Atau adakah solusi lain terhadap masalah ini. Ane khawatir species planet Namec makin merajalela dinegeri tercinta kita ini.




ih serem ye gan...
gaada tindakan nyata gitu dari lapas nya???
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 22:01
hiiii... tUsbol...
profile-picture
kutangkoyak memberi reputasi
1
08-07-2019 22:24
Quote:Original Posted By a2team
Kamar biologis juga buat apaan kalo ga punya pasangan dari luar. Yg ada malah dipake untuk pasangan dari dalam.
emoticon-Ngakak

Wkwkwk, surem
Quote:Original Posted By ridwan811951
emang ada adegan tusbol di sri galak terakhir ye gan ? emoticon-Kagets

Ada gan, dibales pake besi lagi..😰
0
08-07-2019 22:25
Quote:Original Posted By michaelmike1794
ih serem ye gan...
gaada tindakan nyata gitu dari lapas nya???

Tau lah gan, ada paling disewain, ky berita yg udah2
Quote:Original Posted By LaSeixas
hiiii... tUsbol...

Ngeri..
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Rp 1.000.000
Rp 4.000.000
asuransi-mobil-sompo-indonesia
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.