• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beruntungnya Pria Ini Menemukan Helm AGV Asli 17 Juta di Tempat Pembuangan Sampah

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Beruntungnya Pria Ini Menemukan Helm AGV Asli 17 Juta di Tempat Pembuangan Sampah


Penggunaan helm sebagai pelindung kepala dalam berkendara motor sudah semestinya menjadi hal yang wajib dipakai untuk perjalanan dekat maupun jauh. Walaupun wajib tapi tetap masih saja ada yang menyepelekan bahwa kepalanya sudah terlalu keras dengan hantaman aspal jalan raya. Mau dipakai atau tidak itu juga haknya mereka, karena setiap orang memiliki prinsip yang berbeda-beda juga.

Bicara mengenai helm yang sudah berbagai macam merk maupun tipe yang dijual oleh distributornya, mereka bersaing bukan hanya harga namun kualitas produk yang diutamakan dengan istilah ada harga ada barang bagus siap pakai. Sudah pernah mendengar bukan ada harga helm yang sampai mencapai jutaan bahkan puluhan juta. Kalau untuk dipakai sehari-hari kena panas dan parkir dimana asal naruh helm pasti mikir-mikir nih beli yang harganya jutaan.

Tapi beda lagi dengan yang sudah hobi otomotif, mahal justru jadi pembeda maksudnya untuk keamanan dalam melindungi tempurung kepala lebih terjamin ya walaupun kalau sudah nasib beda lagi. Nah ada kejadian unik nih yang baru ane mau kasih tahu, jadi ada seorang pemuda yang beruntung menemukan helm merk AGV asli dengan harga puluhan juga. Dimana ia dapat helm tersebut di sebuah tempat pembuangan sampah, cuplikan videonya seperti ini gan.


Bisa dibayangkan bukan betapa kaget ditambah rasa tidak percaya menemukan helm dengan harga puluhan juta. Beh pasti habis ini langsung pamer tuh ke temannya, ane kalau dapat seperti itu juga pasti melakukan hal yang sama. Kesempatan mana lagi yang didapat, toh tidak setiap hari menemukan seperti ini.

Mau dibalikin tapi ke siapa? orang nemunya di tempat pembuangan sampah, helmnya tergeletak begitu saja atau jangan-jangan hasil dari nganu eh pencurian yang ditinggal begitu saja buat menghilangkan barang bukti. Bisa iya bisa bukan, namanya nemu pasti ada dua kemungkinan yang bisa kita lakukan seperti ini.

Quote:

Gimana gan? agan tipe orang mana nih kalau menemukan barang secara tidak sengaja. Ahh kalau ane mah ambil saja deh wkwkwk, canda kuy haha. Paling aman dan merasa tidak bersalah itu kita kasih ke satpam security, itu sudah beres tidak ada tanggungan apapun jadi tidak cemas dan khawatir. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari


PREFABBOY
anasabila
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
15
16.6K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.