Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
132
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1ef3c465b24d1d080b9bd0/savage-pemerkosa-ini-tewas-dikeroyok-200-emak-emak
Kasus pemerkosaan memang tidak bisa dibiarkan. Dampak dari perbuatan tersebut sangat merugikan si korban, seperti merusak psikologis hingga masa depan. Maka dari itu, hukuman berat mesti ditimpakan untuk pelaku kejahatan. Alias tidak ada ampunan! Dan nampaknya hukuman yang berat itu telah diterima oleh seorang pemerkosa bernama Akku Yadav dari India. Akku Yadav Sebelum masuk ke kronolo
Lapor Hansip
05-07-2019 13:52

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

Past Hot Thread
icon-verified-thread

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

Kasus pemerkosaan memang tidak bisa dibiarkan. Dampak dari perbuatan tersebut sangat merugikan si korban, seperti merusak psikologis hingga masa depan. Maka dari itu, hukuman berat mesti ditimpakan untuk pelaku kejahatan. Alias tidak ada ampunan!

Dan nampaknya hukuman yang berat itu telah diterima oleh seorang pemerkosa bernama Akku Yadav dari India.

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
Akku Yadav

Sebelum masuk ke kronologis kejadian, ada sedikit info, nih, tentang Akku Yadav. Jadi, diketahui pria berusia 32 tahun tersebut berasal dari Desa Kasturba, Nagar, India. Sudah lama Akku dikenal sebagai seorang preman dengan segala kebejatannya. Tidak hanya memperkosa, dia juga pernah tersandung kasus pembunuhan dan perampokan!

Tapi namanya juga hidup. Setiap perbuatan pasti mendapat balasan. Seperti Akku yang akhirnya mendapat karma atas perbuatannya sendiri.

Begini ceritanya.

Suatu hari, Akku Yadav bersama gengnya, menculik seorang bocah perempuan berusia 12 tahun. Dengan tega, gadis tersebut diperkosa! Tidak hanya oleh Akku, melainkan bergilir secara ramai-ramai.

Mengetahui perbuatan bejat tersebut, warga yang terdiri dari 200 emak-emak terpancing amarahnya. Mereka ingin mengadili Akku Yadav. Karena mereka pikir perbuatannya sudah tidak manusiawi. “Iya kalau korbannya satu. Kalau banyak? Sungguh tidak bisa diampuni!” Begitu pikir mereka.

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
Pelaku Pengeroyokan

200 emak-emak itu bergerak mencari Akku Yadav ke segala penjuru. Hingga pada 13 Agustus 2004, bertemulah mereka dengan Akku di pematang sawah.

Bermodalkan senjata tajam, the power of Emak-Emak seketika menggelora. Dengan membabi buta mereka mengejar Akku tanpa kenal lelah.

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

Setelah tertangkap, eksekusi dimulai. Tanpa ampun, Akku Yadav disiram dengan bubuk cabe, kemudian dilempari batu.

Tidak berhenti sampai di situ. Keberingasan emak-emak semakin menjadi-jadi setelah salah satu emak mengeluarkan pisau dapur, lalu memotong ‘pusaka’ milik Akku!

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
emoticon-Takut emoticon-Takut

Belum puas, massa yang terpengaruh oleh api amarah yang membara lalu menusuki tubuh si pelaku hingga tewas.

Menurut keterangan polisi, Akku Yadav mendapat setidaknya 70 TUSUKAN di tubuhnya. Hih, ngeri banget, dah!

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

Pihak polisi segera bergerak mencari pengeroyok (baca: Emak-Emak). Namun, bukannya lari dari kenyataan, emak-emak itu dengan gentle  malah menginginkan untuk dibui bersama. Yah, mungkin karena mereka satu hati dan satu pikiran. Setelah berbagai pertimbangan dan penyelidikan, pada akhirnya hanya beberapa emak saja yang dibui.

Hiiii… Ane ngilu bayanginnya. Tapi namanya pemerkosa mesti dihukum seberat-beratnya. Kemudian jangan malah menyalahkan si korban macem warga negara +62.

emoticon-Cool emoticon-Cool

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

Artikel oleh MukamuKaos

Sumber

1 2

SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak

Diubah oleh mukamukaos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 7
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:10
mungin saking keselnya tuh emak emak...
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:14
the powef of emak-emak is the best hahhahahaha
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
Lapor Hansip
08-07-2019 14:16
Balasan post gamingear
ga tau, ane ga sengaja emoticon-Ngakak
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:21
kalo emak2 sini cuma jago nyalain lampu sein semau gw 🤔
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:21
lebay, 2 emak2 sudah cukup emoticon-Cool
Diubah oleh akubukanjono
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:23
Quote:Original Posted By X3N0NX
speechless gan.. emoticon-Frown

dibilang kasian, tapi juga orgnya jahat.

tapi kadang si korbanlah yang secara alam bawah sadarnya menarik si pemerkosa tersebut... (percaya ga percaya)


Mulai, menyalahkan korban secara halus.

Setiap orang bertanggung jawab terhadap perbuatannya masing". Kita tidak bisa membuat semua hal mengikuti apa yang kita mau. Kita ga punya kuasa untuk itu. Kuasa yang ada yang ada kita itu ke dalam, kita punya kuasa untuk mengubah diri kita ataupun bereaksi terhadap rangsangan dari luar. Ada ce pake hotpants kek, bikini kek, pakaian dalam kek, pakaian ninja gurun kek, masing" dari kita memiliki kuasa untuk bagaimana memberi response terhadap hal tersebut yang tentunya dilakukan dengan kesadaran. Ga usah nyalahin perempuan ataupun setan, karena mereka ga the pernah maksa orang melakukan apa yang disebut dengan dosa.
Diubah oleh kily89
0 0
0
Lihat 13 balasan
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:29
Tentara khusus emak-emak keknya patut dibuat dahh.. musuh auto kalah sih, masa iya mau membunuh perempuan yang mempunyai anak emoticon-Cool
Diubah oleh Dorabison
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:32
emak2 kompak emoticon-thumbsup
pemerkosa emang musti dihukum seberat2nya
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
Lapor Hansip
08-07-2019 14:41
Balasan post X3N0NX
Plissss... jgn ada yg ngeladenin orng dongo sok kepinteran ini.. cukup gw aja
profile-picture
X3N0NX memberi reputasi
0 1
-1
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:46
emak2 kyk gini gw dukung lah.
Solidaritasnya tinggi dalam hal membasmi kejahatan.

Bukan kayak disini malah banyak emak2 yg membela penjahat smpe mewek2 dan mengancam Tuhan.
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 14:57
kata tmn ane yg pernah ke india, emng cowo2 india kalo liat cewe pada sangean.
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:08
Quote:Original Posted By X3N0NX
speechless gan.. emoticon-Frown

dibilang kasian, tapi juga orgnya jahat.

tapi kadang si korbanlah yang secara alam bawah sadarnya menarik si pemerkosa tersebut... (percaya ga percaya)


Tetep aja semua tergantung keimanan diri sendiri gan. Apalagi dalam kasus ini pelaku melakukan praktek pedofilia
0 0
0
Lihat 1 balasan
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:16
ketika non muslim pelakunya..

gak ada tuh yang bilang agamanya pedofilia, tukang mesum dll..

tapi kalau muslim pelakunya

AUTO BAR BAR
PEMBUNUH
emoticon-Wakaka
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:17
Nahh kan people power hahaha. Emak emaknya jg batin kali gimana klo anaknya yg jd korban. Tp ya klo kejadianny udh kaya gini mau salahin siapa
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:21
Kalo kejadian di indonesia pasti pks yg paling bereaksi keras
Soalnya mereka rata2 hobi kimpoi ama pedopil
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:24
ngerihhhhhhhhhh...
emoticon-Turut Berduka
tapi pantes buat pelaku!!!
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:30
Beuh itu ras 1 mau di lawan, disini ras itu paling kuat klo udah di kereta sih emoticon-Leh Uga
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:31
biar jadi pelajaran untuk calon pelaku atau pun pelaku lainnya tuh.

emoticon-Leh Uga
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 15:32
tongki difotong,, fantat di tusbol,, ditusuk 70x ,, nikmat mana yang engkau dustakannnnnn emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
SAVAGE! Pemerkosa Ini Tewas Dikeroyok 200 Emak-Emak
08-07-2019 16:08
het dah... untung aja ga sekalian dimasak tuh sama emak2
0 0
0
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia