alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d201d788d9b1763900074cf/tidak-terima-ditergur-amp-merasa-jagoan-pria-ini-malah-tonjok-polisi-endingnya
Lapor Hansip
06-07-2019 11:03
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)
Past Hot Thread
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)

Hadeh terjadi lagi dan lagi pelanggar rambu lalu lintas yang tidak diterima karena ditegur salah arah. Pertikaian ini terjadi di jalan Parumpa Daya, Kota Makassar, Sulsel. Awal peristiwa terdapat seorang pria besar dan berotot menerobos jalan satu arah, kemudian terdapat mobil yang mau lewat tidak mau minggir dan yang terjadi malah ditabrak pengendara tersebut karena tidak diberikan jalan.

Nah kisruh pun dimulai dari pengendara motor yang adu mulut dengan pengemudi mobil, siapa yang salah dan siapa yang benar seolah menjadi suatu hal yang rumit padahal cuma sepele malah jadi emosi sesaat tidak ada yang mengalah. Akhirnya masalah yang tidak berujung justru tambah runyam, polisi pun datang untuk menengahi supaya terselesaikan dengan baik.

Eh lah bukan selesai malah pria tersebut ribut mengajak adu mulut, entah saking emosinya tidak terkontrol langsung menonjok polisi tersebut. Kuy lah simak videonya sebagai berikut.


Gregetan bukan setelah memutar video yang sudah ane bagikan melalui halaman instagram diatas. Terlihat bagaimana pria tersebut dengan kekeuh merasa benar dan tidak bersalah, sampai terjadi saling dorong mendorong. Polisi pun masih dengan sabar, namun beda dengan yang sudah emosi disana. Satu tonjokan pun melayang ke wajah sampai jatuh kebawah sepeda motor. Seperti biasa ane kasih cuplikannya seperti ini.

Quote:
Awal Pertikaian Sudah Salah Malah Ngotot
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)

Orang salah itu mengakui, kelakuan begini coba. Apa susahnya tinggal minta maaf dan mengalah, kelar dah urusan beres.

Saling Dorong Saking Gregetannya
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)

Masih ngotot sih merasa jagoan, itu ada banyak banget yang nonton loh dan mereka tahu pengendara motor yang salah.

Setelah Menonjok Polisi Jadi Terjatuh
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)

Main api rupanya, emosi meledak kemudian menonjok bapak polisi yang berkumis sampai jatuh. Siap-siap deh ya menyesal akibatnya termakan oleh emosi diri sendiri.

Warga Pun Geram Dengan Tingkahnya
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)

Ane yang menonton videonya juga gregetan apalagi warga yang menonton disana. Sampai dilerai tuh masih saja adu ngotot.

Setelah di Bawa Ke Kantor Polisi
Malah Mewek-mewek Wajah Memelas Minta Maaf
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)

Nah loh rasain setelah sadar dan akal sehatnya jalan lagi pas sudah di bawa ke kantor polisi. Langsung mewek memelas sama bapak polisi yang berkumis, buat jera saja pak sikat langsung.


Gimana gan? kan sudah pernah ane kasih tahu, dijalan itu bukan ajang unjuk merasa jagoan. Jalan itu hak semua orang, tapi kalau yang suka buat kisruh dan sampai ngotot membenarkan bahwa yang dilakukannya itu benar. Hmm.. siapa yang rugi dan malu coba? Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
08-07-2019 11:55
wuanjir sama polisi maen tonjok
0
08-07-2019 11:56
Ntap, lanjutkan rakyat goblog
0
08-07-2019 11:56
Emosi tak terkendali hanya akan merugikan diri sendiri...
0
08-07-2019 11:58
Quote:Original Posted By oomandre
Pengen ikut ngatain goblog tapi takut dosa emoticon-Big Grin


Tuh dah nulis om emoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2
profile-picture
oomandre memberi reputasi
1
08-07-2019 11:59
Ya ampun memang begini nih kalo manusia yg otaknya ngga tumbuh sempurna emoticon-Cape d... (S)

Udah salah marah ngotot main fisik pula emoticon-Cape d... (S)
Giliran masalah berlanjut langsung mewek, nanti pasti diulang lagi itu emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh wasetdah
0
08-07-2019 12:13
Aiptu sabar tetap sabar 😁
Nampaknya efek obat sudah hilang sehingga langsung akting mewek
0
08-07-2019 12:13
akalnya lagi macet kali ya
0
08-07-2019 12:16
Yah jd samsak dl dah... Wkwkwkwkwk..
0
08-07-2019 12:16
emoticon-Motretemoticon-Wkwkwk
0
08-07-2019 12:22
jiper emoticon-Wakaka
0
08-07-2019 12:23
Quote:Original Posted By adhiet6
Melanggar lalu lintas paling ditilang, lah udah nonjok polisi ya pidana


Iya harusnya kena pasal berlapis tuh
0
08-07-2019 12:24
Salah, menolak sangsi, melukai petugas hukum.. gw bingung ni manusia makan apa pas bangun. Dah kena pasal berlapis akhirnya pas di kandangin mewek2. Tipikal jago kandang.
0
08-07-2019 12:34
Goblok bner yak tu orang ...
0
08-07-2019 12:41
coba aduin sama banteng emoticon-Ngakak
0
08-07-2019 12:46
udah dongo ngotot lagi emoticon-Ngakak
0
08-07-2019 12:51
Tidak Terima Ditergur & Merasa Jagoan! Pria Ini Malah Tonjok Polisi (Endingnya?)
Gak kuat ane
GIF
0
08-07-2019 12:51
Quote:Original Posted By adhiet6
Melanggar lalu lintas paling ditilang, lah udah nonjok polisi ya pidana


Savageemoticon-Ngakak
0
08-07-2019 12:52
masih muda loh 24 tahun tapi udah barbar aja emoticon-Betty
harus dicek nih golongan cebong atau kampret, buat riset emoticon-Betty
0
08-07-2019 13:04
Ending yang sudah bisa ketebak disini mah... emoticon-Cape deeehh
0
08-07-2019 13:07
penjaralah
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.