alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1f08da88b3cb2fe133425f/video-sekelompok-cewek-ubrak-abrik-minimarket-setelah-viral-cuma-minta-maaf
Lapor Hansip
05-07-2019 15:22
Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf
Past Hot Thread
Heboh Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf

Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf
sekelompok mahasiswi ubrak abrik minimarket | www.instagram.com

Setelah dihujat netizen, para mahasiswi yang ubrak-abrik minimarket akhirnya minta maaf.

Beredar video sekelompok mahasiswi yang mengubrak-abrik minimarket. Aksi tersebut dilakukan di sebuah minimarket di Makassar, Sulawesi Selatan. Video tersebut direkam oleh salah satu temannya sendiri.

Mahasiswi tersebut terlihat menjatuhkan barang yang dijual di minimarket. Tak hanya itu, salah seorang mahasiswi membuka durian kupas yang sudah dikemas dan menjilatnya. Video tersebut viral dan menuai hujatan dari para netizen.

Tak lama setelah video viral, sekelompok mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar tersebut meminta maaf didampingi karyawan minimarket. Mereka menyampaikan akan mengganti rugi barang yang sudah dirusak.


1. Sekelompok mahasiswi ubrak-abrik minimarket



Dalam sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan sekelompok mahasiswi yang tanpa rasa bersalah mengubrak-abrik sebuah minimarket di Makassar. Perbuatan tercela tersebut dilakukan oleh sekelompok mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Makassar
Mereka tampak menjatuhkan beberapa barang yang tersusun rapi di minimarket.

Dilansir dari Detik.com, terlihat mereka menjatuhkan tisu dan kemasan snack ke lantai. Saat ada di rak buah segar, salah satu dari mereka menciumi, menjilati buah durian yang dikemas dalam plastik.

Bahkan memencet-mencet buah tersebut hingga pipih. Anehnya tindakan tersebut justru direkam kemudian video diunggah di
insta story milik salah satu remaja tersebut.
Dalam video berdurasi 1 menit tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang kemudian diunggah ulang @lambe_turah.



2. Para pelaku akhirnya minta maaf

https://keepo.me/viral/viral-cewek-y...ya-minta-maaf/

kelakuan... cewek kok mirip preman pasar...
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raymandark dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 16
08-07-2019 12:03
anw herman, kelakuan cem gitu tp kok bs lulus sampek kuliah ya?emoticon-Bingung

apa itu ijasah dari TK sampe kuliahnya beli?emoticon-No Hope
kali aja ada yg buka lapak di kaskusemoticon-Genit

kuliahan kelakuan cem orang di hutanemoticon-thumbdownemoticon-Ngamuk
0
08-07-2019 12:03
Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf
negri hoho hihi
emoticon-Ngakak
0
08-07-2019 12:05
Jadi kebiasaan hanya minta maaf habis jd viral emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
08-07-2019 12:06
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye
ini mah niru2 ig orang luar, demi konten hahaha emoticon-Leh Uga


Mending kalo punya channel utk kontennya gan. Ini menurut ane cuma utk senang2an doang.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1
08-07-2019 12:11
Sakit,. Keluarganya kgk ngjarin ppa??
0
08-07-2019 12:15
Quote:Original Posted By gesit.79
kalau sudah minya maaf, harusnya dihukum kerja sosial, bantu2 bersih2 disana, atau kerja sosial yg lain...sm kayak di luar negeri kalau pelakunya anak2 dibawah umur atau bukan pelanggaran berat, hukumnya adalah kerja sosial, tp tetap diawasi oleh pihak kepolisian


Indonesia belum terlalu ada yg namanya hukuman/sanksi sosial seperti di Amerika sana yg mana pengadilan bisa memvonis kasus macam gini dengan sanksi sosial yaitu mereka wajib kerja paksa community service (melayani masyarakat) yg tugasnya macam-macam seperti ada yg bersihin jalan raya, mengecat Marka jalan, membantu merawat lansia di panti jompo milik negara, mengurus anak-anak yatim Piatu di panti asuhan yg dikelola pemerintah setempat, dll. Dan itu mereka harus melakukannya sesuai kurun waktu yg telah ditentukan dari hakim berdasarkan tingkat perbuatan keonaran yg mereka lakukan dan mereka dalam mengerjakan tugas hukuman sosial itu tidak boleh mangkir atau diwakilkan oleh orang lain atau mereka nantinya akan dipenjara

Oh seandainya Indonesia ada kayak gitu juga, orang-orang bodoh macam mereka selanjutnya pasti bakal mikir kalo mau berbuat kayak gitu karena nanti bakal ada efek jeranya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cuangcoetz dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
08-07-2019 12:20
mahasiswi yg katanya berpendidikan ,😂.
0
Lapor Hansip
08-07-2019 12:21
Balasan post useless.boy
anak kecil aja nggak kayak gitu gan kalau didikannya bener mah.
0
08-07-2019 12:24
Kumpulan orang orang goblok yang pengen viral....
0
08-07-2019 12:26
pastinya berharap viral dan jd terkenal, dan itu goblok.
0
08-07-2019 12:31
kasir indomaretnya kok gak ngomong
emoticon-Malu
0
08-07-2019 12:34
Alasannya kenapa gan mreka ngobrak abrik minimarket? Lagi swiping ya?
0
08-07-2019 12:35
semua bisa selesai cukup dengan Mangap ...emoticon-Embarrassment
0
08-07-2019 12:36
Polisi in dulu.....
MaaP mah urusan belakang...!!!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
0
08-07-2019 12:36
musti ditabok emek kek gini emoticon-Marah

Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf
0
08-07-2019 12:40
Yg ngelakuin cewek.
heran otaknya dimana.
skrg jamannya viral dgn cara nggak beres. Gr2 panutannya pada nggak beres.
0
08-07-2019 12:40
berbuat onar, viral, minta maaf, viral lagi, selesai..😁
0
08-07-2019 12:46
sini sini ntar dapet bagian
Video Sekelompok Cewek Ubrak-Abrik Minimarket, Setelah Viral Cuma Minta Maaf
0
08-07-2019 12:46
Bikin ulah - viral - minta maaf - repeat

Sering terjadi di +62
0
08-07-2019 12:48
Oalah mau viral kok begitu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
maman80 dan adrianfuzagame memberi reputasi
2
Halaman 11 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.