andreashba01
TS
andreashba01
[DISKUSI] LGBT? Yes Or No?! PART 1




-> DISKUSI TENTANGLGBT <-



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia




LGBT? Hmm.. LEGALISASI LGBT mulai banyak diperbincangkan beberapa waktu di negeri kita tercinta Indonesia.
Benturan demi benturanpun terjadi karena rakyat Indonesia yg tak terbiasa dengan pola pikir dan kebiasaan kaum LGBT. Maka banyak sekali Pro dan Kontra termasuk ane sendiri.
Yap, akhir2 ini ane digemeskan dengan seringnya polisi menggrebek pesta LGBT. Bukan hanya polisi yang melakukan penggrebekan tapi juga masyarakat! Ane sendiri iseng2 investigasi cari grub Homok diFB dan bener aja! Dikota ane sendiri (Padahal Kota Kecil / Masih Kabupaten) banyuaaak banget ada bejibun grub. Yg terbesar juga ada dan judulnya melibatkan 3 kota sekaligus! Dan jumlah pesertanya pun kagak tanggung2 ada sekitar 3ribuan lebih manusia unnormal Apa ini?! Kompilasi kah? -_-
Ane heran, ane selidiki dan ternyata grub itu terbuka / kagak di Lock gan!.
Ane iseng scroll2 dan Astaghfirullah!. Ane kaga sanggup buat ngejelasin intinya ntu grup isinya cuma berbagi kenikmatan. Diantara Cinta dan Seks kaum LGBT lebih mengutamakan Seks daripada Cinta. Udah jelas sekali terbukti bahwa bacotan2 konyol mereka hanya sekedar omong kosong untuk menutupi ke "Tidak Normalan" mereka. Bullshilit!...

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


<<----->>


Antara Orientasi Seks dan Perilaku Seks. Kita harus paham kedua makna kata tersebut. Bahwa orientasi seks bersifat menjerumus kepada penyimpangan LGBT karena didalamnya terkandung oleh ketertarikan satu gender dengan gender lainnya atau satu gender dengan jenis gender yg sama!.
Sedangkan Perilaku Seks?. Yaa! Itulah penyimpangan dari kaum LGBT, perilaku seks "Menyimpang" mereka dianggap wajar, biasa saja, bahkan ada yg menyebut sangat NORMAL!. Bahkan mereka menyebut ada buaanyak sekali penelitian2 diAmrik sono yg menyebut LGBT emang dari sononya!. Identitas seks seseorang adalah bersifat personal yg berarti hanya dia sendiri yg tahu sama seperti LGBT.
Dan parahnya mereka mulaii bergerak secara terang2an. Bahkan2 organisasi besar LGBT Ga** Nusantara dan P*langi mulaiBERANI berkampanye ria didepan masyarakat dengan didanai dana asing!.


<<----->>


Kaum LGBT menyerang melalui paham ideologi, jadi mereka menerangkan pemikiran2 mereka kepada orang yg kurang cerdas bahwa LGBT bukan kejahatan LBGT harus dilegalkan diindonesia dengan menunjukkan dan menerangkan segala penelitian yang "Entah" sumbernya!.
Kodrat manusia pun tercemarkan!.
Mereka merusak manusia dengan cara menularkan pemikiran. Dengan begitu artinya LGBT bersifat menular bukan?. Jika tidak menular,bagaimana MUNGKIN LBGT semakin bertambah banyak sedangkan mereka kagak bisa beranak?.


<<----->>


Pada beberapa waktu yg lalu sempet ada pendukung LGBT disiaran TV mengatakan kalo kita harus berkiblat kepada Amerika sebagai negara Parameter Dunia? Are u fvckn serious?!. Dia ngomong kalo suatu saat keluarga Gay bisa bahagia dan punya anak dengan caraMENYEWA rahim perempuan?. Astaghfirullah serendah itukan perempuan dimata kalian?. Amerika memang negara yg besar, tapi tak sepantasnya apa yg mereka perbuat kita juga ikut2an. Jadilah smart people!.
Jika kalian ngerasa Amerika adalah negara yg WOW, gaperlu capek2 kalian koar2 Indonesia suruh men copy. Kalian pindah aja ke Amerika, beres kan?!.


<<----->>


Pemikiran Gay yang aneh, ane rada bingung sama pola pikir Homok. Maksudnya gini, kaum Gay itu kan cowok doyan cowok, lah dalam berhubungan seksual mereka tetep mencari LOBANG selayaknya berhubungan cowok n cewek. Lah anehnya lagi nih, dalam berhubungan mereka akan selayaknya seperti cewek n cowok. Dalam berhubungan seks, kaum LGBT Ada yg berperan sbg cewek dan ada yg berperan pula sbg cowok. Ane sungguh bingung. Apalagi yg Hode, mereka akan bermain selayaknya tadi. Ada yg "Menusuk" dan ada juga yg "Ditusuk". So, apa bedanya? Kalian hanya akan merusak tubuh kalian.
Itu artinya mereka sadar bro, mereka sadar bahwa melakukan hubungan seks memerlukan 2 alat kelamin yg berbeda. Bukan hanya cowok dan cowok tapi "lebih" dari itu. Sejatinya cowok mencari lobang dan cewek mencari tongkat, betul? emoticon-Big Grin
Banyak yg terjangkit penyakit dari seksual yg menyimpang mulai dari HIV sampe HPV.


<<----->>


LGBT itu pilihan bro! LGBT bukan datang dari lahir seperti halnya TAHI LALAT!.
Kalian dilahirkan didunia ini dengan keadaan SUCI, artinya kalian gak ngerti apa2, ga tau ini apa, gak tau dimana, dll. Dan kalian tumbuh dewasa. Faktor lingkungan, teman, dan pergaulan juga penting. Pada usia remaja kita butuh yg namanya "Mencari Jati Diri". Jika kalian punya trauma dimasa lalu dengan kaum LGBT. Atau kalian secara sengaja maupun tidak sudah terserang ideologi2 LGBT dan kalian tak bisa berfikir jernih. Maka timbullah permasalahan tsb.
Kita hidup didunia selalu diberi pilihan. Kalian jadi normal, ifu pilihan kalian, dan jika kalian jadi LGBT itu adalah PILIHAN kalian. Tuhan mencipatakan Adam dan Hawa bukan Adam dan Joko!. Coba pikir, aku seperti ini karena apaa? Ya karena ada yg "Membenarkan" perilaku tsb sehingga kalian pikir ini hal yg semestinya!


<<----->>


Pembullyan dan diskriminasi hanya akan menambah bani LGBT merasa paling benar dan semakin benci dengan kehidupan normal!.
Ayolah gansist! Kita bantu mereka!. Ayo kita edukasikan mereka secara pelan dan sabar. Meski tingkatan kesadaran orang berbeda2. Tapi tetap harus kita beri edukasi dan peringatan2 akanbahayanya perilaku penyimpangan ini. Dampak dari LGBT bukan cuma dari manusia saja! Tuhanpun marah, alampun marah. Bencana bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.
Ayolah masyarakat Indonesia, merangkul bukan berarti meng iya kan mereka. Tapi merangkul agar mereka mau kembali kefitrah manusia, kembali kejalan yg lurus, dan kembali kedalam Perintah Tuhan akan larangannya


<<----->>


Ane kagak mau mendiskriminasikan mereka atau mengucilkan mereka. Sebagai warga negara yg baik kita harus Support mereka 100%!!.
Yaa, ane support mereka untuk berubah kembali kefitrah.
Ane support mereka untuk menjadi pria sejati dan Wanita seutuhnya!.
Ane support mereka untuk berjuang meninggalkan dunia tersebut. Karena bagaimanapun keberadaan LGBT adalah penyakit yang harus disembuhkan...


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:






Quote:




emoticon-Cendol GanSekian dan Terimakasih emoticon-Cendol Gan

emoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol



Diubah oleh andreashba01 25-01-2019 17:26
protradersignalpakisal212flynn88
flynn88 dan 15 lainnya memberi reputasi
-4
30.9K
1.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Debate Club
Debate Club
8.2KThread3.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.