delia.adel
TS
delia.adel
Apakah Bisa Menjadi Sumber Uang Gan-sis? Cekidot Ya!
Spoiler for screenshot google:


Hai gan-sis, apa kabarnya kalian pada malam minggu ini? Apakah masih terjebak jomlo? Atau sudah semakin asik dengan pasangan?

Baiklah! Untuk yang para jomlo, jangan kesepian ya! Aku ada nih, untuk membuat sesuatu, setidaknya mengurangi rasa sepi, mungkin. Begitulah kira-kira gan-sis semoga trid Delia bisa membuat malam minggu kalian ada sedikit perbedaan dengan sedikit mengutak-atik sampah koran yang kemudian besar sudah bertumpuk di rumah kalian. Kemudian menjadikan semua sampah menjadi sumber uang. Menarik bukan?

Kalian tau tidak, sebenarnya masalah sampah menjadi perbincangan hangat di seluruh wilayah loh! Bahkan di luar negeri. Semua sedang hangat bergosip betapa sampah itu sungguh menyebalkan sekali. Bahkan ada sebagian negara penampungan sampah sudah mulai gerah, dengan kiriman-kiriman sampah yang sudah tidak mampu lagi untuk ditampung. Hingga semua kiriman sampah di kembalikan ke tempat asalnya.

Nah! Pada malam minggu ini Delia mengajak agan dan sista untuk membuat sesuatu dari sampah koran, mengelolanya menjadi barang layak pakai, yang cukup di katakan berguna dan bermanfaat sebagai hiasan dan lain sebagainya, apalagi jika semua hasil karya kita jual, pastinya menghasilkan pundi-pundi uang bukan? So daripada malam minggu diisi dengan hal yang tidak berguna, bukankah lebih baik menghasilkan sesuatu, pastinya dong! Cekidot ya agan dan sista.

*Membuat kapal dan perahu dari kertas koran. Agan dan sista tau tidak berapa banyaknya uang yang akan kita dapatkan dari hasil membuat perahu dan kapal dari kertas koran? Kalian tidak akan bisa membayangkan jika kukatakan harganya cukup untuk membelikan ibu kita sehelai pakaian. Wow! Serius Delia? Iya gan-sis.

Spoiler for screenshot google:


*Membuat hiasan dari kertas koran. Lihatlah hasil karya yang akan membuat ruangan menjadi indah ini? Ya memang jika terjual hanya bisa membeli beberapa bakso, akan tetapi lebih baik daripada duduk sendirian menatap langit dengan rasa sepi yang luar biasa sunyi. Pastinya menjenuhkan sekali bukan? So daripada membuang waktu percuma lebih baik berkarya. Yuks, kembangkan imajinasimu menjadi sumber uang gan-sis.

Spoiler for screenshot google:


*Menyulap beberapa sampah menjadi hiasan dan bisa di jual pula, gan-sis. Ini pan bisa menjadi ladangnya penghasilan tambahan bukan?

Spoiler for you tube:


*Menyulap sampah menjadi kebutuhan. Kalian tau tidak, dari menanam kita juga bisa menghasilkan banyak uang? Nah lihatlah semua keindahan taman di belakang rumah ini, jika panen kita bisa memanfaatkan hasilnya menjadi makanan dan menjualnya ke lingkungan sekitarnya. Apalagi semua hasil panen ini tanpa bahan-bahan pestisida yang akan membuat rasanya tidak alami. So mari kita membuat sesuatu yang bermanfaat bagi diri kita dengan memanfaatkan barang barang yang sudah tak terpakai menjadi layak pakai.

Spoiler for you tube:


Nah menurut agan dan sista bagaimana? Menarik tidak? Dengan memanfaatkan sedikit imajinasi kita, maka akan terbentuk hasilnya. Bahkan bisa membuat penghasilan tambahan jika barang-barang itu terjual bukan?

So daripada manyun dengan rasa sepi di malam minggu, bukankah lebih baik mengisi waktu dengan hal-hal yang berguna. Sukur-sukur menghasilkan banyak kreasi yang lainnya sehingga penghasilan tambahan akan mengalir masuk pundi-pundi saku, bukan begitu kira-kira ya gan-sis? Ya begitulah! Masih di kira-kira, sebab hidup masih rahasia. Kita tidak akan bisa tau apa yang terjadi keesokan. Bisa jadi kita menjadi bosnya pembisnis ....wow! Yuks berkreasi gan-sis!

Quote:


Yuk kita diskusikan sambil menanti waktu malam minggu habis atau mata lelah kemudian boboan dah.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Asli tulisan ts
Diubah oleh delia.adel 08-07-2019 09:41
Cahayahalimahceuhettyswiitdebby
swiitdebby dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
86
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.