• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selalu Kena Sensor Google Maps, Ternyata Ada Fakta Horor Dibalik Rumah Ini

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Selalu Kena Sensor Google Maps, Ternyata Ada Fakta Horor Dibalik Rumah Ini



Banyak hal di dunia ini yang menyimpan rahasia dan tidak boleh dibocorkan termasuk melaui peranti Google. Kali ini, ada ‘sosok’ yang disamarkan oleh Google. Hmm, kira-kira kenapa ya sampai bisa disamarkan? Sesuatu yang berbahaya kah?


Hal-hal yang dirahasiakan untuk muncul ke publik ada banyak jumlahnya. Misalnya, tempat militer yang menyimpan rahasia dan juga beberapa tempat penting yang berhubungan dengan pemerintahan. Atau bahkan, kejadian-kejadian mengerikan yang tidak layak untuk di tonton oleh orang-orang pada umumnya karena bersifat mengganggu.



Namun, kali ini sebuah rumah penduduk di Cleveland, Ohio ini juga dikaburkan oleh Google Street View, meskipun hanya rumah biasa orang-orang tidak diizinkan melihatnya. Meski Anda mencoba memperbesarnya dengan cara bagaimana pun menggunakan peranti tersebut, Anda tidak bisa melihatnya.

Lantas mengapa demikian?

Meski hanya rumah penduduk, rumah tersebut ternyata menyimpan misteri besar yang cukup mengerikan jika Anda mengetahuinya. Rumah ini dulu adalah sebuah tempat penyiksaan di mana korban bernama Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight ditahan dan disiksa oleh Ariel Castro selama hampir 10 tahun.


Fakta mengerikan ini menunjukkan sisi kelam dari rumah itu di mana orang-orang mungkin akan terganggu setelah mengetahui fakta mengerikan di dalamnya. Bangunan berlantai dua memiliki empat tempat tidur, kamar mandi, dan ruang bawah tanah, dua teras, loteng dan garasi terpisah.



Semuanya tampak normal, namun kisahnya yang kelam di mana manusia dirantai dan disiksa di dalam rumah tersebut, yang beberapa orang menolak untuk mengungkapkannya. Laporan menunjukkan tetangganya memiliki opini beragam tentang Castro, dan rumah mengerikan itu sebelum tawanannya melarikan diri.


Seorang tukang pos misalnya dia telah mengunjungi rumah ini selama 12 tahun, dan tampak biasa saja, namun orang-orang tidak bisa melihatnya melalui Google Maps. Selain kisah mengerikan dalam sejarah rumah tersebut, ada pula penampakan-penampakan mengerikan yang pernah dilihat oleh orang-orang sekitar.



“Kadang-kadang Anda mendengar musik, tetapi tidak melihat pria yang memainkannya dan suara-suara itu datang dari rumah itu,” kata seorang penduduk.


Mengutip BBC, seorang warga juga pernah melihat wanita telanjang merangkak di belakang rumah itu. Dia mengatakan, “Apa lagi yang membuat saya bergidik adalah seorang gadis kecil di jendela loteng, di mana asalnya dan siapa ibunya?”


Mungkin dia adalah Jocelyn, yang tak lain adalah putri Ariel Castro pemilik rumah itu, untungnya para wanita yang ditawan diselamatkan ketika Castro lupa mengunci pintu saat pergi ke McDonald’s.


http://beritao.com/?p=138622
B6377trs
gopied
gopied dan B6377trs memberi reputasi
2
16.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.