alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d158b2bfacb9508875dbf55/gokil-pencuri-ini-diminta-praktek-langsung-cara-buka-gembok-terkunci-dengan-dibakar
Lapor Hansip
28-06-2019 10:36
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Past Hot Thread
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

Apa yang agan lakukan ketika mendapati sebuah tindakan pencurian di depan mata kepala sendiri? terkejut pasti, apalagi yang dicuri tersebut barang-barang yang berharga. Dibuat pusing bukan, semoga jangan deh kejadian seperti ini. Tapi pencuri sekarang tambah pintar-pintar dalam melakukan aksinya, bukan masuk kedalam golongan pencuri yang nekat langsung tanpa memperhitungkan situasi kondisi dimana bisa menjadi boomerang timbal balik yang menyakitkan seperti diamuk massa sampai tertangkap polisi.

Pernah tidak menjumpai dimana pagar atau rumah sudah dikunci dan digembok namun masih tetap saja kebobolan. Mereka dengan gampangnya membuka gembok yang terkunci dengan cepat, pasti bertanya-tanya bagaimana caranya bisa seperti itu. Nah ane kasih tahu nih buat yang belum mengerti gimana sih pencuri tersebut bisa dengan mudahnya membuka? seperti dibawah ini cuplikan video yang ane dapat dari halaman instagram.


Bisa dilihat lebih jelas lagi mengenai video tersebut diatas, seorang pencuri yang sudah ditangkap polisi diminta praktek tentang cara membuka gembok yang dalam keadaan terkunci. Caranya juga unik dengan membakar gembok tersebut agar panas memuai, langsung digetok pakai benda keras. Nah loh terbuka dengan mudahnya, mantep dah caranya tapi jangan dipraktekin dirumah ya. Jangan berpikiran juga ada niat jahat setelah nonton video ini, ane cuma mau kasih tahu mudahnya membuka suatu gembok yang terkunci dalam sekejap.

Quote:
Posisi Gembok Terkunci Yang Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

Diperagakan ia mengambil gembok yang sudah terkunci tersebut kemudian dibakar dengan korek api sampai panas sudah menyebar keseluruh semua bagian besi. Nantinya seluruh gembok akan panas, jangan langsung memegangnya. Mending kalau mau praktek menguji kebenaran itu lebih baik posisikan dengan mem

Tinggal Digetok Langsung Terbuka
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

Kalau panas sudah menyebar, tinggal ambil batu atau apa untuk memukul bagian gembok yang sudah dibakar tadi. Voila akhirnya terbuka dalam sekejap.


Gimana gan? mudah bukan dalam membuka gembok dengan cara dibakar. Bener juga kalau besi dipanaskan akan memuai, tapi apa mungkin dengan mudahnya pengunci dalam gembok langsung bisa memuai hanya dengan korek api gas. Menjadi sebuah pertanyaan penasaran sebelum mencobanya nanti, kuy lah gan kalau mencoba tapi jangan dijadikan acuan dalam mencuri.

Ingat semua ada akibatnya jika mengambil sesuatu yang bukan hak milik sendiri, jangan konyol meratapi nasib ketika sudah masuk ke dalam penjara. Mencuri tidak ketahuan itu enak, tapi kalau sudah ketahuan terus tercemar nama baik walaupun hanya sebentar dipenjara hukumannya itu tetap memalukan diri sendiri. Jadinya apa? lingkungan sekitar mengucilkan, bukannya tobat malah melakukan kesalahan lagi dan lagi dalam pencurian. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini

Diubah oleh ebipo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
07-07-2019 20:14
untungnya warung depan rumah ada gemboknya... bisa langsung praktek emoticon-Cool
0
07-07-2019 20:25
Quote:Original Posted By ebipo
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

Apa yang agan lakukan ketika mendapati sebuah tindakan pencurian di depan mata kepala sendiri? terkejut pasti, apalagi yang dicuri tersebut barang-barang yang berharga. Dibuat pusing bukan, semoga jangan deh kejadian seperti ini. Tapi pencuri sekarang tambah pintar-pintar dalam melakukan aksinya, bukan masuk kedalam golongan pencuri yang nekat langsung tanpa memperhitungkan situasi kondisi dimana bisa menjadi boomerang timbal balik yang menyakitkan seperti diamuk massa sampai tertangkap polisi.

Pernah tidak menjumpai dimana pagar atau rumah sudah dikunci dan digembok namun masih tetap saja kebobolan. Mereka dengan gampangnya membuka gembok yang terkunci dengan cepat, pasti bertanya-tanya bagaimana caranya bisa seperti itu. Nah ane kasih tahu nih buat yang belum mengerti gimana sih pencuri tersebut bisa dengan mudahnya membuka? seperti dibawah ini cuplikan video yang ane dapat dari halaman instagram.


Bisa dilihat lebih jelas lagi mengenai video tersebut diatas, seorang pencuri yang sudah ditangkap polisi diminta praktek tentang cara membuka gembok yang dalam keadaan terkunci. Caranya juga unik dengan membakar gembok tersebut agar panas memuai, langsung digetok pakai benda keras. Nah loh terbuka dengan mudahnya, mantep dah caranya tapi jangan dipraktekin dirumah ya. Jangan berpikiran juga ada niat jahat setelah nonton video ini, ane cuma mau kasih tahu mudahnya membuka suatu gembok yang terkunci dalam sekejap.


Gimana gan? mudah bukan dalam membuka gembok dengan cara dibakar. Bener juga kalau besi dipanaskan akan memuai, tapi apa mungkin dengan mudahnya pengunci dalam gembok langsung bisa memuai hanya dengan korek api gas. Menjadi sebuah pertanyaan penasaran sebelum mencobanya nanti, kuy lah gan kalau mencoba tapi jangan dijadikan acuan dalam mencuri.

Ingat semua ada akibatnya jika mengambil sesuatu yang bukan hak milik sendiri, jangan konyol meratapi nasib ketika sudah masuk ke dalam penjara. Mencuri tidak ketahuan itu enak, tapi kalau sudah ketahuan terus tercemar nama baik walaupun hanya sebentar dipenjara hukumannya itu tetap memalukan diri sendiri. Jadinya apa? lingkungan sekitar mengucilkan, bukannya tobat malah melakukan kesalahan lagi dan lagi dalam pencurian. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar
--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini


wew... kok bisa ya gan???
serem juga kalo gitu ye kan... trus mau gembok rumah pake apa lg dong?
0
07-07-2019 20:26
Quote:Original Posted By durexz
Pasti tuh pencuri belajar fisika. Karena logam yang dibakar pasti memuai.


bener juga nih gann.. praktik pelajaran fisika ke hal negatif yeee.. hehe
0
07-07-2019 20:27
Quote:Original Posted By Aerrio
Toko cust ane pernah kebobolan kyk gini gan..
Gembok kebuka tanpa cacat.


wohhh... tanpa bekas ya ngebobolnyaa... trik sederhana, bisa ngebobol parahhh..
0
07-07-2019 20:33
Quote:Original Posted By jsoedarna83
udah macem2 cara maling melakukan aksinya..


kudu ekstra ni mah,


iyeee... gan kudu ekstra perlindungannyaaa...
0
07-07-2019 20:46
wah bisa d coba tuh pas lupa kunci gembok ktnggalan d dalam, sering kelupaan soalnya emoticon-Ngakak
0
07-07-2019 21:19
Videonya bagus sih buat edukasi, tapi kalo disalah gunakan bisa berabe ini urusan. Malah makin pinter mereka
0
07-07-2019 21:29
Harga gembok ga akan bohong dgn kualitas...
0
07-07-2019 21:56
ada yang udah nyoba? ane pengen tau aja bisa apa kaga?
0
07-07-2019 22:09
di era informasi cepat kayak gini, semua orang bisa tercerdaskan memang, termasuk para penjahat yang mau melancarkan aksinya dengan cara yang lebih canggih lagi emoticon-Takut ada juga gan yang pagernya tinggal dililit pake handuk terus bisa diangkat tanpa bunyi, pernah lihat di instagram kejadian dua motor nmax hilang tanpa ada bunyi apa-apa. tapi itu khusus pager yang dilipet geser (eh gimana sih?) pokoknya gitu gan wkwk semoga kita semua makin aware sama barang berharga dan keamanan dirumah ya!
0
07-07-2019 22:16
Quote:Original Posted By adolfsbasthian


Fix, malem enih Ane mo cobak di kios sebelah rumah...
emoticon-Ultah

Ngapain emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By lintanghf11




Nah ini gan wkwkwkwkw ane juga mikir gitu ntar malah kaya workshop ya gan

Wkwkw patut diuji coba nih emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By michaelmike1794


wew... kok bisa ya gan???
serem juga kalo gitu ye kan... trus mau gembok rumah pake apa lg dong?

Nah pan sudah ngerti, hayuk bre dicoba emoticon-Ngakak
0
07-07-2019 22:23
wah jadi pengen nyoba nih emoticon-Big Grin
0
07-07-2019 22:37
naiiisss tutorial 😂😂
0
07-07-2019 22:41
klo ga bisa ane tuntut tuh pencuri biar makin dalam dia di dlm sono ... emoticon-Cendol Gan
0
07-07-2019 22:45
nyari tutorial buka kunci pintu bre
0
07-07-2019 22:50
Bagus infonya tapi jangan dipraktekan
0
07-07-2019 23:08
mw nyobain tapi gak ada gembok nye,
nunggu tetangga meleng aje
0
07-07-2019 23:24
Gokil! Pencuri ini Diminta Praktek Langsung Cara Buka Gembok Terkunci Dengan Dibakar

waaah baru tau ni gan,..
boleh di coba ni gan?
wakakkakak
kacau laah klo di video makin banyak yang ngerti ni pak police makin banyak maling ni ntr pak POL
0
07-07-2019 23:27
kalo dipukul2 gt udah tau sih gan, tapi kalo ditambah dipanasin baru tau ini ane,
0
07-07-2019 23:42
ane udah pernah coba tehnik ini gan
tapi gagal, mungkin yg mgajarin nya gk bener x yaa

ceritnya.
kmr d kost-an ane makek gembok gan,
terus, krn terburu2, kunci nya tertinggal d dalam kmr.

nah teman nae nie nyaranin, d bakar aja ntu pantat gembok nya,
ntr kebuka sendiri
terus ane coba gan bakar ntu pantat gembok nya makek mancis
eeehhhh yg ada mancis nya habis 2 biji
ujung2 nya ane songket pakek linggis :v
kelar dah urusan
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.