alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.87 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1d880c337f9306ee49609d/dipenggal-bukan-berarti-mati-ini-10-fakta-mengejutkan-soal-ular
Lapor Hansip
04-07-2019 12:01
Dipenggal Bukan Berarti Mati, Ini 10 Fakta Mengejutkan Soal Ular
Past Hot Thread
Dipenggal Bukan Berarti Mati, Ini 10 Fakta Mengejutkan Soal Ular


Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan seputar temuan ular memang mengejutkan banyak pihak. Mulai dari penemuan ular di dalam toilet, seekor 'King Cobra' yang menggigit seorang penyanyi di atas panggung, ular piton menelan manusia dan masih banyak yang lainnya.

Kejadian seperti ini tentu membuat para pembaca ngeri, dan membuat mereka selalu waspada dalam setiap langkah yang mereka lakukan. Khawatir ada seekor ular berbisa yang diinjak.

Menurut laporan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), di Asia sendiri ada sekitar 4 juta kasus gigitan ular setiap tahunnya. Hampir 50 persen, gigitan hewan berbisa ini dibiarkan begitu saja.

WHO juga mencatat, para petani, penggembala, pemburu dan anak-anak adalah korban yang paling rentan terhadap serangan ular.

Namun, tahukah Anda bahwa ada banyak fakta-fakta menarik seputar ular yang sangat mengejutkan dan mungkin tidak Anda ketahui. Seperti dikutip dari laman Thefactsite.com, berikut 10 fakta mengejutkan seputar ular yang belum banyak diketahui orang:

1. Dipenggal Bukan Berarti Mati



2. Negara Tanpa Ular



3. Pawang Ular



4. Makan Banyak



5. Ular Terbesar di Dunia



6. Telinga Ular



7. Ular Makan Sampai Mati



8. Gigi Ular



9. Ular Terbang



10. Lidah Ular



Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...Fglobal%2Funik


Kalau Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
B6377trs dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
07-07-2019 20:55
Quote:Original Posted By partonic
Ular, binatang yang dikutuk biar melata oleh Tuhan, selama ini memang menjadi musuh manusia. Apa manfaatnya coba ular untuk manusia ?
Nggilani emoticon-Takut (S)


Mungkin lo lupa kalo ular juga bantu petani basmi hama tikus
So jangan bilang ga ada manfaatnya
profile-picture
partonic memberi reputasi
1
07-07-2019 21:18
Dari kemarin banyak banget yang bahas ular. Lagi musim ya bray soalnya mau masuk musim hujan juga nih, sering banget liat ular mati dijalan kelindes wkwk
0
07-07-2019 21:27
Binatang yg masih biat ane geli....
0
07-07-2019 21:37
Dipenggal Bukan Berarti Mati, Ini 10 Fakta Mengejutkan Soal Ular


Kira kira menang yg mana? emoticon-Takut
0
07-07-2019 22:00
selandia baru & Islandia emang debes sihemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
07-07-2019 22:00
Quote:Original Posted By kageninja
Dipenggal Bukan Berarti Mati, Ini 10 Fakta Mengejutkan Soal Ular


Kira kira menang yg mana? emoticon-Takut


lg kimpoi tuh ganemoticon-Ngakak
0
07-07-2019 22:05
aduh itu yang terbang, bener-bener nggak kebayang kalo tiba-tiba kejatohan dari langit sesuatu, pas udah nemplok di badan gak taunya ular... kayaknya bisa mati duluan sebelum digigit karena serangan jantung emoticon-Takut tapi ane pernah baca juga gan yang ada kisah wanita melihara ular, terus ularnya suka tidur sama yang punya dan berhari2 nggak makan, ternyata ularnya lagi ngukur ukuran dia buat dimakan sama ularnya. serememoticon-Takut
0
07-07-2019 22:26
Baru tahu,ada ular terbang emoticon-Hammer2
0
07-07-2019 22:34
ane jg paling gigu sama ular.
0
07-07-2019 22:39
Ada satu lg mitos, Ular itu Immortal
0
07-07-2019 22:46
Quote:Original Posted By gesit.79
Sebetulnya ular tidak makan sebanyak mungkin yah, bahkan habis makan pun ular bisa berpuasa berminggu2, soalnya metabolisme lambat...tp kalau makan lebih besar dari tubuhnya, hingga perutnya meledak ya mungkin iya


bapak temen ane ada yang pelihara ular sanca (kalau gak salah) kasih makannya biasa sebulan 2x.
0
Lapor Hansip
07-07-2019 22:58
Balasan post seringboering
Quote:Original Posted By seringboering
masa sih selandia baru sama irlandia gk ada ular...! kalo islandia n kutub masuk akal karena negeri es...
Btw ular itu binatang obat..dari darah sampe bisa nya...makanya lambang kedokteran/apotik Uler lilit di gelas (cocoklogi) 😁


Selama ini ane kira ulernya lagi minum gan?
profile-picture
seringboering memberi reputasi
1
07-07-2019 23:00
Kenapa pada takut ular? Padahal kesukaan para janda emoticon-Cool
0
07-07-2019 23:00
Ada tuh ular makan buaya, perutnya ularnya jebol gara2 nelen buaya utuh... Akhirny 2 2 nya mati
0
07-07-2019 23:25
Anacönda yg segedhe kek di pilm2 itu beneran ada gak ya gan? Kalo yg sering ketangkep paling segede pohon pisang...
0
08-07-2019 00:04
ular ane jinak kok emoticon-Malu
0
08-07-2019 00:11
eh masa? beneran tuh punya 200 gigi banyak amat..
0
08-07-2019 01:04
Yang nomor 3 itu keren banget gan. buat thread lagi ya gan...
Diubah oleh itik.buruk.rupa
0
08-07-2019 01:23
thread ular everywhere😂
Pernah loh temen ane motoran trus kejatuhan ular terbang (paling yes, soalnya gak ada pohon n bangunan di atas doi). Untung doi slamet gaes...
0
08-07-2019 01:42
Quote:Original Posted By sunday10am
Dagingnya enak loh.


Dirumah ane tetiba kedatangan ular cobra besar, bokap kesel langsung main celurit aja. Nasib tuh ular berakhir sial. darahnya diminum, dagingnya dijadikan lauk makan. Tapi jujur emang enak sih digoreng emoticon-Leh Uga
profile-picture
sunday10am memberi reputasi
1
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.