alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d21a887f0bdb212d4351d1e/ahok-dan-puput-nastiti-devi-resmi-menikah-nicholas-ayah-puput-ungkap-perasaannya
Lapor Hansip
07-07-2019 15:08
Ahok dan Puput Nastiti Devi Resmi Menikah, Nicholas Ayah Puput Ungkap Perasaannya
Ahok dan Puput Nastiti Devi Resmi Menikah, Nicholas Ayah Puput Ungkap Perasaannya



Sudah sejak lama status hubungan antara Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi membuat penasaran netizen.

Ahok dan Puput Nastiti Devi sempat ramai dikabarkan bakal menikah setelah mantan suami Veronica Tan itu bebas.

Ahok dan Puput Nastiti Devi disebut menikah pada tanggal 8 Februari lalu.

Namun kabar itu tak pernah benar-benar terkonfirmasi.
Hingga akhirnya putra sulung Ahok, Nicholas Sean, memberikan jawabannya.

Nicholas Sean tak menutup-nutupi kabar bahagia tersebut.



Ahok dan Puput Nastiti Devi Resmi Menikah, Nicholas Ayah Puput Ungkap Perasaannya


Ketika ditemui oleh tim Grid.ID, Nicholas Sean membenarkan bahwa Ahok telah resmi menikahi Puput Nastiti Devi.

"Iya benar (sudah menikah)," ungkap putra sulung BTP, Nicholas Sean, saat ditemui di Jakarta Selatan pada Jumat 

Selain mengonfirmasi soal pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, Sean juga menceritakan perasaannya.


Ia mengatakan tak mau ambil pusing terhadap isu asmara yang sering menerpa ayahnya.
"Menurut saya, saya tidak terlalu perduli sih dengan isunya," ungkap Nicholas Sean.
Bagi Sean, yang terpenting adalah kebahagiaan Ahok, sang ayah.
Ia pun siap mendukung Ahok jika memang hal itu yang membuatnya senang.
"Yang penting Papa senang saya juga senang, jadi saya siap dukung Papa," imbuhnya.

Di tempat terpisah, ayah Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono juga memberikan tanggapan.

Ahok dan Puput Nastiti Devi Resmi Menikah, Nicholas Ayah Puput Ungkap Perasaannya


Belakangan ramai kabar jika Puput Nastiti Devi bahkan telah hamil.
Ahok dan Puput Nastiti Devi memang tengah menikmati waktu secara intens di luar negeri.



Mengenai kabar kehamilan putrinya, Teguh Sriyono menjawab dengan mengambang.


"Ya kalau di berita begitu mungkin bisa juga," kata polisi berpangkat Ajun Inspektur Satu itu kepada Tribunnews, saat ditemui di rumahnya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin.


Meski demikian, Teguh menyebut hubungan putrinya dengan keluarga besar baik-baik saja.


Ia mengakui jika belakangan ini Puput memang jarang pulang.
Bahkan di momen Idul Fitri, Puput tidak pulang untuk berkumpul bersama keluarga.


Namun Teguh terlihat tak keberatan.


Ia mengatakan jika komunikasi dengan Puput berjalan lancar meski putrinya tengah melancong ke luar negeri bersama Ahok.


"Kami kan belum pernah ketemu Puput selama ini. Kalau komunikasi ya namanya anak ke orang tua ya tetaplah, pasti ada," tuturnya.


"Kalau Lebaran memang enggak ke sini.


Memang beberapa waktu belakangan kan sedang ke luar negeri, seperti banyak diberitakan di media-media itu," kata Teguh seraya tertawa.


Teguh tak bercerita lebih lanjut tentang kehidupan Puput kini.


Hanya saja ia menegaskan jika hubungan Puput dan keluarga besar baik-abik saja.


"Saya juga masih bekerja di Polda Metro Jaya, masih bertugas.
Istri lagi di luar, lagi ada pengajian.


Semuanya baik-baik," cetus Teguh.


Puput Nastiti Devi Disebut Sedang Ngidam
Jumat BTP Fans Club memajang foto baru kebersamaan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi.


Foto Ahok dan Puput Nastiti Devi itu segera menjadi sorotan netizen.
Terlihat dalam postingan BTP Fans Club, Ahok dan Puput Nastiti Devi tengah berada di sebuah restoran.


Keduanya duduk bersebelahan menghadap ke sebuah meja.
Ahok terlihat memakai atasan berwarna hitam.


Sedangkan Puput Nastiti Devi memakai kemeja merah.


Di seberang mereka ada sosok lain yang wajahnya tak terpotret kamera.
Ia menatap beberapa jenis makanan yang sudah tersaji di meja.


Tak begitu jelas apa jenis makanan yang akan dinikmati.


Namun dari foto tersebut, tampak seperti mangkok berisi sajian dengan kuah yang ada di hadapan Puput.


Menariknya, banyak netizen yang justru mengucapkan selamat karena mengira Puput tengah berbadan dua.


Pasalnya, dalam caption unggahan tertu
lis bahwa ia tengah ngidam.
"duhh yg ngidam,"

 postingan itu segera dibanjiri berbagai tanggapan.










profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mata.Elang084 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
07-07-2019 15:47
Quote:Original Posted By bpln.boss
emoticon-Najis jijik lihat si lonte pelakor puput itu
pertama dekati veronika dulu
udah itu baru rayu ahok suruh ceraikan veronika

biasa kalau pria mau cerai suka fitnah jelekin istrinya
itu ajaran dari lonte pelakor yg rebut suami org

semoga anak ahok itu ikut veronika aja ( ikut ibu kandung )
luculah nanti anak ahok yg tenglang panggil puput si huana sebagai ibu


emoticon-fuck karma pasti akan datang pada ahok & puput


cuma orang idiot aja yg mau dukung ahok & puput

memalukan ahok itu nikah dgn huana aja sok lagak hebat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sosismalam memberi reputasi
-2
Lihat 1 balasan
07-07-2019 15:48
drunktod triggered lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
07-07-2019 15:50
Balasan post pecandu.online
Ahok dan Puput Nastiti Devi Resmi Menikah, Nicholas Ayah Puput Ungkap Perasaannya
0
07-07-2019 15:56
Quote:Original Posted By pecandu.online
kumpulan anak domba itu cinta ayan
sampai sekarang anak kristen protestan katolik masih ikut ajaran penderia epilepsi ( ayan)

Banyak tokoh2 hebat di dunia yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html

jadi tak perlu mendiskriminasikan penderita epilepsi ( ayan


Emang disini nama penyakit jadi sejenis "ekspresi" hinaan... Sbnernya apapun penyakit khusus, baiknya gak usah dijadikan ekspresi ketidak sukaan... Mungkin kalo penyakit yang umum gapapa kali ya...
BATUK
PILEK
SUSAH BUANG AIR BESAR
NYERI
PANU
Diubah oleh capcayster
0
07-07-2019 15:58
Quote:Original Posted By pecandu.online




kumpulan anak domba itu cinta ayan
sampai sekarang anak kristen protestan katolik masih ikut ajaran penderia epilepsi ( ayan)

Banyak tokoh2 hebat di dunia yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html

jadi tak perlu mendiskriminasikan penderita epilepsi ( ayan


tolong jangan tunjukan ketololan anda di bpln

orang pintar terpelajar tahu bahwa orang yang suka monolog sama klonengan sendiri itu adalah orang sakit jiwa dan orang tolol yang disebut pengidap Ahyan

Ahyan itu adalah kalimat yg digunakan khusus utk menghina si Drunktod Dongok alias Arie Tampubolon karna hidupnya menjijikan dan menyedihkan.

lebih menjijikan & menyedihkan lagi manusia pengangguran pengidap ahyan, westernphobia, bulephobia, amerikaphobia ngga punya teman akhirnya cuman bisa monolog sama klonengannya sendiri.

dia bukan level bawah lagi tapi level paling bawah di tingkat kedunguan selamanya

lebih mending kaskuser yang oot menghina pengidap Ahyan si Drunktod Tolol Goblok tukang junk yang bikin bpln ancur

ketimbang pengangguran pengidap ahyan tukang monolog sama klonengan yg suka ngejunk oot menghina amerika dan barat di bpln
ketimbang pengangguran pengidap ahyan tukang monolog sama klonengan yg suka ngejunk copas kliping basi dan oot memfitnah di bpln

itu namanya beda levelnya
yang satu masih waras karena kecintaannya pada bpln udah muak liat bpln jadi ajang monolognya si Drunktod Ahyan Dongok
dan yg satu lagi karena kebenciannya sama barat bikin dia sakit jiwa sampai ternak klonengan kerjanya menghina & memfitnah
0
Lapor Hansip
07-07-2019 15:58
Balasan post zinaitudosa
Quote:Original Posted By zinaitudosa
sean pasti bakal suka liat mamahnya nyusuin adek baby.. emoticon-Genit


Ngehe...wkwkwkwkw...emang di kampung netekin ablak ablakan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
07-07-2019 16:07
Gila ni ngereply satu thread pakai 3 klonengan coooy emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
07-07-2019 16:15
Quote:Original Posted By pecandu.online




kumpulan anak domba itu cinta ayan
sampai sekarang anak kristen protestan katolik masih ikut ajaran penderia epilepsi ( ayan)

Banyak tokoh2 hebat di dunia yg menderita ayan ( epilepsi )
List of people with epilepsy
.santo paulus (saint paul) pendiri christianity itu juga menderita ayan ( epilepsi)
http://www.epilepsiemuseum.de/alt/paulusen.html

jadi tak perlu mendiskriminasikan penderita epilepsi ( ayan


di bpln ada orang paok yg kecanduan menghina ayan
dirinya masih ikut ajaran ayan tapi malah menghina ayan
kebencian membawa ketololan
0
Lapor Hansip
07-07-2019 16:17
Balasan post sosismalam
Quote:Original Posted By sosismalam
Gila ni ngereply satu thread pakai 3 klonengan coooy emoticon-Leh Uga


kalo kumat emang gitu bray emoticon-Leh Uga

kalo parah macam crot series yg ga disuka ama die di ujani bata/cendol di bikin ilang bar emoticon-Frown
0
07-07-2019 16:19
Quote:Original Posted By ustad.syam
kerasukan kau arie tampubolon

d


Quote:Original Posted By thegaronk


Ahok dan Puput Nastiti Devi Resmi Menikah, Nicholas Ayah Puput Ungkap Perasaannya


kita udah check arietampubolon itu adalah penghuni formil bukan penghuni bpln
https://www.kaskus.co.id/profile/vie...3/1/?sort=desc

jadi tolong jangan sembarangan main klaim memfitnah penghuni bpln adalah arietampubolon
0
07-07-2019 16:32
Apasih prestasi ahok kok pada demen banget sama doi
lagian ini semua seperti film james bond seperti ada konspirasi intelijen di baiknya
0
07-07-2019 16:51
Oh bpln menggila , berapa akun klonnya sih emoticon-Leh Uga
0
07-07-2019 17:11
Quote:Original Posted By zinaitudosa
sean pasti bakal suka liat mamahnya nyusuin adek baby.. emoticon-Genit


Luar biasa,,, ngelihat ibu2 menyusui elo ngaceng ya?

Gue yg doyan ngelonte aja kaga pernah terbit nafsu ngelihat ibu2 yg lg nyusui bayi, nah elo pendukung wowok yg ngakunya alim pemegang kunci surga ngaceng kontholnya?

Satu kalimat yg pas buat elo ,,,, munafiknya war biasahhhh

emoticon-Ngakak
Diubah oleh dungdungprets
0
07-07-2019 17:14
Quote:Original Posted By dungdungprets
Luar biasa,,, ngelihat ibu2 menyusui elo ngaceng ya?

Gue yg doyan ngelonte aja kaga pernah terbit nafsu ngelihat ibu2 yg lg nyusui bayi, nah elo pendukung wowok yg ngakunya alim pemegang kunci surga ngaceng kontholnya?

Satu kalimat yg pas buat elo ,,,, munafiknya war biasahhhh

emoticon-Ngakak


yaa lu ngelonthenya sama lakik si.. sukanya liat pleerr sama perut six pack lakik.. namanya lakik liat susu sama meki ngaceng wajar.. yg gak wajar kan klo liat susu kagak ngaceng.. emoticon-Wkwkwk


Diubah oleh zinaitudosa
0
07-07-2019 17:16
bikin anak lagi bre
0
Lapor Hansip
07-07-2019 17:19
Balasan post d3kozy
@d3kozy
Kalo gak ngerti soal SK Penugasan, ga usah komen
Emangnya puput itu memilih jadi ajudan atau di tugasin kantor jadi ajudan ?

Yang essensial aja ente gak paham,
0
Lapor Hansip
07-07-2019 17:23
Balasan post suromenggolo
salah quote ente emoticon-Ngakak (S)

gw mah quote si ayan
profile-picture
suromenggolo memberi reputasi
1
07-07-2019 17:26
Tumben ga ada yg ribut heboh histeris gegara puput ikut agama pak ahok emoticon-Thinking
0
Lihat 6 balasan
07-07-2019 17:59
Quote:Original Posted By zinaitudosa


yaa lu ngelonthenya sama lakik si.. sukanya liat pleerr sama perut six pack lakik.. namanya lakik liat susu sama meki ngaceng wajar.. yg gak wajar kan klo liat susu kagak ngaceng.. emoticon-Wkwkwk




Elo tuh munafik ,,, sok alim

Tp aslinya bangshat ngacengan kontholnya,,, jangan2 ngelihat bokong emak sendiri jadi ngaceng elo

Yakin gue elo pasti pernah ngenthot emak loe sendiri
emoticon-Ngakak
Diubah oleh dungdungprets
0
07-07-2019 18:01
Quote:Original Posted By bpln.boss
emoticon-Najis jijik lihat si lonte pelakor puput itu
pertama dekati veronika dulu
udah itu baru rayu ahok suruh ceraikan veronika

biasa kalau pria mau cerai suka fitnah jelekin istrinya
itu ajaran dari lonte pelakor yg rebut suami org

semoga anak ahok itu ikut veronika aja ( ikut ibu kandung )
luculah nanti anak ahok yg tenglang panggil puput si huana sebagai ibu


emoticon-fuck karma pasti akan datang pada ahok & puput


Cipit waremoticon-Belgia
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.